Tanggal:29 April 2024

Franchise Bubur Bayi Procil, Bubur Bayi Berbahan Baku Organik

Franchise Bubur Bayi Procil.

Ketika seseorang memiliki keinginan membuka sebuah usaha, mereka pasti akan dilanda kebingungan dalam memilih jenis usaha apa yang harus dilakoni. Padahal kenyataannya, menentukan jenis bisnis tersebut tidaklah sulit. Dengan membuka usaha yang sangat berkaitan dengan kehidupan manusia, mereka sudah pasti bisa meraup banyak untung. Nah, kiranya apakaha usaha yang sangat berkaitan dengan kehidupan manusia tersebut? Ya, usaha kuliner. Usaha kuliner dan manusia sangat berhubungan erat. Keduanya saling membutuhkan. Hal itu karena manusia tidak dapat bertahan hidup jika tak mengonsumsi makanan setiap harinya, bukan? Oleh karena itulah, usaha kuliner terbentuk untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Semua orang membutuhkan makanan, bayi sekalipun. Justru karena mereka harus dipenuhi gizinya, sehingga bisa bertumbuh kembang dengan optimal, mereka harus diberikan makanan yang berkualitas baik. Di samping dipenuhinya kebutuhan ASI, para bayi juga harus diperikan makanan pendamping lain, sehingga kebutuhan mereka selalu tercukupi. Nah, biasanya salah satu makanan pedamping yang banyak dikonsumsi oleh para bayi adalah bubur. Ya, dibandingkan makanan lain, bubur dianggap menjadi makanan pendamping terbaik untuk bayi. Hal itu karena bubur memiliki tektur yang ringan. Jadi, sangat cocok untuk kondisi bayi yang masih belum memiliki gigi dan sistem pencernaan mereka yang masih lemah.

Salah satu brand bubur bayi yang dijadikan andalan oleh banyak Ibu adalah Bubur Bayi Procil. Tak heran memang jika Bubur Bayi Procil begitu digemari oleh para Ibu untuk dijadikan makanan pendamping anak. Hal itu karena brand ini selalu menggunakan bahan baku organik yang berkualitas. Semua prosesnya juga teruji. Oleh karena itu, sangat terjamin untuk diberikan kepada anak. Selain itu, harganya pun sangat ekonomis. Nah, melihat adanya hal tersebut, tentulah akan sangat menguntungkan jika kamu membuka franchise Bubur Bayi Procil ini, bukan? Dengan membuka franchise ini, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan. Kamu pun tak perlu takut gagal dan usahamu sepi, karena Bubur Bayi Procil termasuk kebutuhan pokok yang penjualannya tak akan terpengaruh kondisi apapun.

Selain itu, kamu juga akan diberikan alat masak khusus dan otomatis ketika menjalankan bisnis ini, sehingga kamu tak akan keteteran nantinya. Untuk bahan bakunya, kamu akan dikirimkan secara langsung dari pusar. Hal itu untuk menjaga quality control dari setiap produknya. Dengan membuka franchise Bubur Bayi Procil ini, kamu juga bisa kembali modal dalam waktu cepat. Hal itu karena setiap harinya, kamu akan menjual hingga 200 cup bubur selama 3 – 4 jam, tentunya dengan jumlah tersebut, modal balik tak akan lama, bukan? Kamu juga tak perlu khawatir dengan modal usaha yang harus dikeluarkan, karena franchise ini tidak membutuhkan modal yang banyak. Kamu juga akan dibebaskan dari royalti fee. Nah, melihat banyaknya keuntungan yang akan didapatkan, bukankah akhirnya kamu tergiur? Jika ya, simak penjelasan berikut mengenai persyaratan, biaya, dan prosedur pengajuan kerjasamanya!

1. Tentang Bubur Bayi Procil

Tentag Bubur Bayi Procil.
Tentag Bubur Bayi Procil. Sumber: Pexels

Bubur Bayi Procil adalah sebuah brand bubur bayi yang menggunakan bahan baku organik. Brand ini didirikan pada tahun 2012 oleh seorang IRT bernama Siti Sahlani. Dibalik kesuksesannya, terdapat sebuah cerita yang mendasari akhirnya terbentuk brand ini. Hal tersebut berdasarkan kisah Siti Sahlani sendiri ketika bayinya masuk ke masa MPASI. Pada masanya, Siti Sahlani merasakan kesulitan dalam membagi waktunya antara pekerjaan dan membuat MPASI yang bergizi dan aman untuk dikonsumsi anaknya. Siti Sahlani juga tidak ingin mengulang pengalamannya ketika membuat bubur yang gagal. Hal itu karena sang anak tak menyukainya.

Dari sanalah, akhirnya Siti Sahlani selalu mencoba berulang-kali, sehingga akhirnya berhasil membuat MPASI yang cocok dan tentunya aman, serta bergizi. Tak berhenti di situ, Siti Sahlani melihat peluang menjanjikan yaitu dengan menjual buburnya tersebut ke orang lain. Dari tekadnya tersebut, Siti Sahlani kemudian mulai menjual bubur bayi di depan rumahnya. Dan hal tersebut terbukti sukses hingga sekarang. Bahkan, Siti Sahlani berhasil membuka sekitar 300 outletnyadi seluruh wilayah Indonesia. Bahkan, usahany tersebut sudah terdaftar secara resmi dan memiliki izin dagang.  

2. Menu di Bubur Bayi Procil

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama dan membuka franchisenya, tentu saja kamu harus mengetahui menu apa saja yang diperjualbelikan di Bubur Bayi Procil ini. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, semua menu yang ada menggunakan bahan baku organik yang diambil dari para petani pilihan. Selain itu, semua menunya juga bebas dari pewarna, pengawet, dan bahan berbahaya lainnya. Nah, di Bubur Bayi Procil terdapat empat jenis produk yaitu bubur organik, nasi tim, sop, dan puding. Setiap harinya, terdapat menu berbeda, sehingga pelanggannya tak akan pernah bosan. Selain itu, terdapat juga varian rasa di dalam puding sehatnya.

3. Syarat Franchise Bubur Bayi Procil

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu yang ditawarkan oleh Bubur Bayi Procil, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Bubur Bayi Procil ini. Nah, untukmu yang tertarik menjadi mitra, kamu harus menyiapkan dulu biaya franchise dan lokasi usahanya. Selain itu, kamu juga harus memiliki komitmen, konsistensi, dan keseriusan ya!

  • Baca juga: Strategi Pemasaran Dalam Bisnis Franchise
  • 4. Biaya Franchise Bubur Bayi Procil

    Biaya franchise.
    Biaya franchise. Sumber: Pexels

    Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu persyaratan yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Bubur Bayi Procil ini adalah membayarkan biaya franchisenya ke pihak manajemen. Nah, kira-kira berapakah besaran biaya franchise tersebut? Terdapat beberapa paket franchise yang bisa kamu pilih.

    1. Paket silver dengan harga Rp 14,7 juta.
    2. Pakete gold dengan harga Rp 26,8 juta.
    3. Paket platinum dengan harga 36,9 juta.

    Adapun peralatan yang akan kamu dapatkan nantinya yaitu booth gerobak, tenda eksklusif, peralatan jualan, media promosi segaram, peralatan masak, dan training.

    5. Cara Franchise Bubur Bayi Procil

    Cara franchise.
    Cara franchise. Sumber: Pexels

    Setelah mengetahui persyaratan dan biaya franchise yang harus kamu penuhi dan bayarkan, maka selanjutnya adalah mengetahui bagaimana prosedur atau cara mengajukan kerjasamanya. Nah, untukmu yang tertarik, kamu bisa langsung melakukan pendaftaran dengan mengisi formulis yang tersedia di http://www.procil.co.id/. Selain itu, kamu juga bisa secara langsung mendatangi outlet terdekat atau menghubungi nomor kontak 085280858049 a.n Yoga.

    Setelah berhasil melakukan pendaftaran, kamu akan diajak melakukan diskusi MOU. Usahakan sebelum itu untuk membaca perjanjian dengan cermat ya! Lalu, kamu harus membayar DP 60% dari paket biaya franchise yang dipilih. Setelah itu, kamu bisa mengunggu semua peralatan dikirimkan. Jika sudah dikirim, kamu bisa langsung melunasi biaya franchise sisanya. Kamu juga akan diajak melakukan penandatanganan MOU. Jika sudah, barulah kamu bisa langsung membuka usahanya, deh!

    Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

    Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan berikut.

    banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
    virtual selling
    Share

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *