Tanggal:21 June 2024
Franchise Jelly Potter.

Franchise Jelly Potter, Minuman Jelly Murah Meriah

Minuman kekinian semakin bertumbuh di pasar kuliner Indonesia. Berbagai macam jenisnya mulai bermunculan. Entah itu brand minuman lokal ataupu internasional saling bersaing memperebutkan hati masyarakat. Mengandalkan berbagai varian menunya yang kreatif. Salah satu minuman kekinian yang masih begitu menguasai hati masyarakat Indonesia adalah Jelly Potter. Jelly Potter merupakan brand minuman yang menggunakan jelly sebagai bahan dasarnya. Jelly yang kenyal dipadukan dengan minuman yang dingin, tentulah siapa yang akhirnya tak menyukainya, bukan? Belum rasanya yang lezat karena selalu menggunakan bahan baku yang berkualitas. Tentu bukanlah hal yang mengherankan jika banyak orang memadati kedai Jelly Potter hanya untuk bisa mendapatkan dan mengonsumsi minuman ini.

Selain itu, Jelly Potter juga menyajikan pengemasan dan nama yang kekinian. Tak kalah jauhnya dari brand-brand minuman kekinian lainnya. Jelly Potter juga menyajikan berbagai pilihan menu minuman yang bisa dicoba oleh para pembelinya. Jadi, mereka tak akan pernah bosan untuk mengonsumsi minuman jelly ini setiap harinya. Semua menu yang ditawarkan oleh Jelly Potter dibandrol dengan harga yang sangat ekonomis per cupnya yaitu hanya sekitar Rp 10 saja. Dengan harga yang sangat murah meriah tersebut, tentunya Jelly Potter bisa menjangkau semua masyarakat dari berbagai kelas. Nah, melihat bagaimana masyarakat begitu menggemari Jelly Potter ini, tentulah akan sangat menguntungkan jika kamu juga bisa membuka franchise Jelly Potter.

Dengan membuka franchisenya, kamu tak perlu susah-payah melakukan promosi dari nol, karena Jelly Potter termasuk minuman kekinian yang sudah terkenal di Indonesia. Kamu juga tak perlu khawatir karena modal atau biaya franchise Jelly Potter begitu terjangkau. Selain itu, Jelly Potter menerapkan sistem putus kontrak untuk kemitraannya ini. Jadi, kamu tak perlu memperpanjang kontrak karena lisensi brand ini seumur hidup. Nah, melihat banyaknya keuntungan yang didapatkan, tentunya kamu sangat ingin membuka franchise Jelly Potter ini, bukan? Lalu, bagaimanakah caranya? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

Baca Juga : Strategi Pemasaran dalam Bisnis Franchise

1. Tentang Jelly Potter

Tentang Jelly Potter.
Tentang Jelly Potter. Sumber: Pexels

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Jelly Potter adalah brand minuman yang menggunakan jelly sebagai bahan dasarnya. Brand ini didirikan pada tahun 2018 di Pademangan Timur, Jakarta Utara. Meskipun baru berdiri beberapa tahun lalu, Jelly Potter mampu menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu minuman kekinian yang begitu populer dan banyak diburu oleh masyarakat Indonesia. Tak heran memang jika melihat bagaimana rasa yang disajikan di setiap minuman Jelly Potter begitu lezat. Belum ditambah dengan bahan baku yang digunakan selalu berkualitas. Harga yang dibandrol di setiap minumannya pun sangat murah meriah yaitu sekitar Rp 10 ribu saja per cupnya. Bahkan akibat kepopulerannya tersebut, Jelly Potter telah membuka lebih dari 2000 cabangnya di seluruh wilayah Indonesia.

Jelly Potter menggunakan bahan baku lokal. Brand ini selalu mengklaim bahwa setiap menu minuman yang ditawarkan bebas dari pengawet dan pemanis buatas. Semua gula yang digunakan asli. Jadi, kualitas rasa yang dihasilkan begitu terjamin. Jelly Potter juga kerap melakukan kegiatan amal yang baru dilakukan sejak tahun 2019 lalu. Kegiatan amal tersebut berupa membagikan paket berisi bahan pangan bagi masyarakat yang membutuhkan atau kurang mampu.

2. Menu di Jelly Potter

Menu
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama dan membuka franchisenya, tentu saja kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai menu minuman apa saja yang diperjualbelikan di Jelly Potter inI. Seperti yang disebutkan sebelumnya, terdapat berbagai pilihan menu minuman. Bahkan lebih dari 50 varian. Menu tersebut antara lain chocolate series, coffee series, yakult mix, jelpot special mix, dan banyak lainnya. Setiap menu tersebut dibandrol dengan harga Rp 10 ribu saja. Semua menu ini juga ditambahkan topping berupa jelly. Tak lupa menu-menu ini bebas dari kandungan pemanis buatan dan pewarna, atau pengawet.

3. Syarat Franchise

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu apa saja yang ditawarkan di Jelly Potter, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Jelly Potter ini. Untukmu yang berminat, kamu harus menyediakan lokasi usaha yang strategis dan bertraffic padat. Lokasi tersebut harus berjarak minimal 2,5 meter dari cabang Jelly Potter lainnya. Selain itu, kamu juga harus membayarkan biaya franchise ke pihak manajemen Jelly Potternya. Kamu juga harus menyiapkan dokumen pendukung lain seperti KTP dan dokumen data diri lain.

4. Biaya Franchise

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Seperti yang disebutkan sebelumnya, salah satu persyaratan yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Jelly Potter adalah membayarkan biaya franchisenya. Nah, kira-kira berapakah besaran biaya franchise yang harus kamu bayarkan tersebut ya? Untukmu yang berminat, kamu harus membayarkan biaya franchise sekitar Rp 20,8 juta. Dengan biaya tersebut, kamu akan mendapatkan peralatan usaha seperti paket bubuk standar, gerobak, peralatan seduh minuman, banner, print menu promo. Meskipun begitu, biaya ini belum termasuk sewa tempat, gaji karyawan, dan biaya operasional bulanan ya!

5. Cara Franchise

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus kamu penuhi dan bayarkan ketika ingin membuka franchise Jelly Potter, maka selanjutnya adalah mengetahui bagaimana prosedur atau cara mengajukan kerjasamanya. Untukmu yang berminat, kamu bisa langsung melakukan pendaftaran dengan mengunjungi website resminya di https://jelly-potter.com/tambah/.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan informasi-informasi franchise lainnya, segera klik tautan berikut. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan berikut.

Baca juga : Franchise Kopi Kenangan, Brand Kopi Lokal Berkonsep Grab And Go

Franchise Susu Sarjana, Brand Susu Premium Harga Murah

Franchise Meenum, Minuman Kekinian Dengan Harga Ekonomis

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *