Tanggal:25 April 2024
Franchise Meenum.

Franchise Meenum, Minuman Kekinian dengan Harga Ekonomis

Saat ini, berbagai jenis minuman semakin banyak bermunculan di pasar kuliner Indonesia. Baik itu jenis minuman yang menggunakan bahan dasar teh, susu, kopi, ataupun perbobaan. Penggemarnya selalu meningkat setiap saat. Tak heran jika akhirnya berbagai brand yang menjualnya menjadi begitu terkenal dan sukses, baik itu brand lokal ataupun internasional. Minuman kekinian ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia karena menyajikan sebuah minuman dengan rasa yang baru. Belum ditunjang dengan konsep pengemasan dan kedainya yang dibuat kekinian, sehingga sangat cocok dengan selera anak muda. Tentulah tak membutuhkan waktu lama agar minuman kekinian ini menjadi primadona di pasar kuliner Indonesia.

Nah, salah satu brand minuman kekinian yang begitu terkenal di kalangan masyarakat Indonesia dan dinilai memiliki banyak penggemar adalah Meenum. Brand Meenum ini adalah salah satu brand yang menjual minuman teh kekinian dengan harga yang sangat ekonomis. Hal itu dikarenakan Meenum menargetkan masyarakat dengan kelas ekonomi ke bawah. Oleh karena itu, menu minumannya dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau di kantong. Darinya, tak heran jika akhirnya banyak masyarakat begitu menggemari brand Meenum. Bahkan, kedainya pun terlihat selalu dipadati pengunjung. Melihat bagaimana suksesnya Meenum meraih hari banyak orang, tentu saja akan sangat menguntungkan jika kamu juga bisa membuka franchise Meenum ini, bukan?

Baca Juga: Franchise Kebab, Brand Lokal Go Internasional

Dengan membuka franchise Meenum, kamu tak perlu khawatir lagi, karena brand ini telah begitu terkenal di masyarakat. Kamu tak perlu khawatir franchisemu nantinya akan sepi pengunjung. Risiko kegagalan yang akan kamu dapatkan sangat rendah. Kamu juga tak perlu bersusah-payah dari awal dalam hal promosinya. Selain itu, franchise Meenum ini juga ternyata begitu mudah untuk dikelola atau dioperasikan. Jadi, sangat cocok untuk dijalankan olehmu yang sangat minim pengalaman usaha. Lalu, bagaimanakah cara membuka franchise Meenum ini? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

1. Tentang Meenum

Tentang Meenum.
Tentang Meenum. Sumber: Pexels

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Meenum adalah salah satu brand minuman teh kekinian yang membandrol setiap menunya dengan harga yang sangat ekonomis. Mengapa demikian? Hal itu dikarenakan Meenum menargetkan pasarnya dari masyarakat dengan kelas ekonomi ke bawah. Oleh karena itulah, harga dari setiap menu minumannya dibuat sangat terjangkau di kantong. Meenum hadir dengan visi menjadi brand minuman yang memiliki rasa terbaik dan terjaga selalu kualitasnya. Tak heran jika akhirnya Meenum selalu melakukan quality control pada setiap tahapannya.

Baca Juga: Franchise Haus, Brand Minuman Kekinian

Tak heran juga jika akhirnya minuman yang diedarkan selalu dicintai oleh para pembelinya, karena menyajikan kualitas rasa yang premium, bahkan ketika harganya sangat ekonomis. Bahkan tak butuh waktu lama, Meenum berhasil menjadi salah satu brand minuman yang sukses, terbukti dengan Meenum berhasil mendirikan sekitar 300 cabangnya di seluruh wilayah Indonesia.

2. Menu di Meenum

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama dan membuka franchisenya, tentu saja kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai menu apa saja yang diperjualbelikan di Meenum ini. Terdapat banyak variasi menu minuman yang bisa dipilih oleh para penunjungnya. Semua menu ini dijual dengan harga sekitar Rp 10 – 20 ribu saja. Berikut beberapa daftarnya.

  1. Untuk menu bubble brown sugar series terdapat menu seperti fresh milk, ovaltine, caramel machito, milk tea, green tea, dan banyak lainnya.
  2. Untuk tea series terdapat beberapa menu seperti lime tea, thai tea, original tea, green tea, mango tea, dan banyak lainnya.
  3. Untuk avocado series terdapat menu seperti avocado dan avocado chocolate.
  4. Untuk cheese series terdapat menu seperti green tea cheese, thai tea cheese, ovaltine cheese, taro cheese, dan lain sebagainya.
  5. Terdapat menu yakult series, kopi series, dan sweet series.

3. Syarat Franchise

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu apa saja yang ditawarkan di Meenum, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Meenum ini. Nah, untukmu yang tertarik, untungnya tidak ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi. Hanya saja, kamu tentunya harus memiliki lokasi usaha yang strategis dengan traffic yang padat. Lokasi usahamu tersebut juga harus memiliki aksesibilitas kendaraan. Misalnya saja di pinggiran jalan, pusat perbelanjaan, sekolahan, dan lain sebagainya. Selain itu, persyaratan lainnya yang juga harus kamu penuhi adalah membayarkan sejumlah biaya franchise kepada pihak Meenumnya.

Baca Juga : Strategi Pemasaran dalam Bisnis Franchise

4. Biaya Franchise

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu persyaratan yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Meenum adalah membayarkan biaya franchise kepada pihak Meenumnya. Nah, kira-kira berapakah besaran biaya franchise yang harus kamu bayarkan tersebut ya? Untukmu yang berminat, kamu harus menyiapkan biaya sekitar Rp 135 juta. Nantinya, dari biaya tersebut, kamu akan mendapatkan berbagai peralatan seperti berbagai peralatan usaha, bahan baku awal, dan banyak lainnya.

5. Cara Franchise

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus kamu penuhi dan bayarkan ketika ingin membuka franchise Meenum, maka selanjutnya adalah mengetahui bagaimana prosedur atau cara yang harus kamu lakukan jika ingin membuka franchise brand ini. Nah, untukmu yang berminat, kamu bisa langsung menghubungi pihak manajemen Meenum di nomor telepon 081389996965 atau 08121062099.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan informasi-informasi franchise lainnya, segera klik tautan berikut. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan berikut.

Baca Juga: 5 Ciri Pasar Persaingan Sempurna

Baca Juga:

Franchise Nyoklat Klasik, Minuman Cokelat Anak Muda

Franchise Haus, Brand Minuman Thai Tea Kekinian

Franchise Sedotz, Minuman Thai Tea Kekinian Berpadu Kuliner Lokal Indonesia

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
jadwal kerja terstruktur
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *