Tanggal:22 June 2024
Franchise Reddoorz.

Penginapanmu Sepi Pengunjung? Jadi Mitra Franchise Reddoorz Aja!

Setiap traveler pastilah ingin semuanya serba cepat dan praktis, sehingga mereka bisa sampai di tujuan wisatanya dengan mudah dan tanpa terkendala suatu masalah apapun. Selain tempat wisata yang akan dituju, salah satu yang harus mereka pikirkan dan rencanakan dengan baik adalah tentang penginapan atau hotel, tempat mereka akan menginap. Tentunya, perjalanan wisata tersebut tidak hanya memakan waktu satu hari saja, bukan? Biasanya bagi setiap traveler paling tidak membutuhkan waktu satu minggu. Nah, oleh karena itu mereka juga membutuhkan tempat untuk bermalam. Lalu, mengapa harus merencanakan penginapan dengan baik dan matang? Bukankah biasanya akan banyak tempat penginapan atau hotel yang buka? Mereka tinggal memilih salah satunya saja!

Ya, di tempat-tempat wisata terkenal, tentu saja akan banyak tempat penginapan atau hotel yang buka. Namun, tentunya para wisatawan yang datang bukan hanya satu orang saja, bukan? Bisa jadi akan datang puluhan, ratusan, atau ribuan wisatawan ke destinasi yang sama dan di waktu yang sama. Darinya, tentu saja penginapan akhirnya penuh semua. Untuk para traveler yang memesan ketika mereka baru sampai di destinasi, akhirnya kehabisan tempat, dan bingung akan menginap di mana. Tentunya keadaan tersebut akhirnya merusak schedule yang telah disusun matang-matang. Belum didukung dengan biaya penginapan yang naik jika memesan di hari-H.

Bagi para traveler, berpetualang dengan budget minim adalah moto mereka. Oleh karena itu, sebisa mungkin, mereka akan mencari objek wisata, makanan, bahkan penginapan yang harganya miring. Nah, jika mereka memesan penginapan ketika baru tiba di destinasi, tentu saja biaya yang harus mereka bayar akan lebih mahal. Itulah mengapa akhirnya banyak para wisatawan atau traveler akan memesan dari jauh-jauh hari penginapan yang akan ditempati untuk mendapatkan harga yang murah. Bagaimana bisa memesan penginapa dari jauh hari, ketika mereka berada di ribuah kilometer jauhnya?

Dengan adanya kecanggihan teknologi saat ini, semua kegiatan dalam dilakukan dengan mudah, salah satunya memesan tempat penginapan seperti di atas. Caranya bagaimana? Mereka hanya tinggal memesan tempat penginapan yang diinginkan jauh-jauh hari menggunakan aplikasi Reddoorz, salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh para wisatawan. Hanya menggunakan aplikasi Reddoorz, traveler bisa memesan hotal dari jauh hari dengan mudah menggunakan ponsel mereka. Adanya aplikasi Reddoorz ini juga tentunya sangat menguntungkan bagi pemilik-pemilik properti sepertimu. Kamu merasa bahwa penginapan yang kamu dirikan sepi dan kurang banyak penginapnya? Nah, jika demikian, kamu bisa mengajukan kerjasama dengan Reddoorz ini, sehingga penginapanmu tersebut dapat dipasarkan oleh mereka, nih! Dengan menjadi mitra franchise Reddoorz tentunya akan sangat menguntungkan untuk penginapanmu tersebut. Lalu, bagaimana caranya? Simak penjelasannya berikut ini!

1. Tentang Reddoorz

Tentang Reddoorz.
Tentang Reddoorz. Sumber: Pexels

Reddoorz adalah aplikasi penyedia layanan pemesan penginapan atau hotel secara online dan terpercaya. Bisa dikatakan bahwa Reddoorz ini adalah pengembangan penginapan dan mendistribusikan penjualannya secara online. Reddoorz pertama kali didirikan pada tahun 2015. Hingga saat ini, telah banyak terdaftar berbagai penginapan atau hotel di aplikasi Reddoorz. Hal tersebut seiring dengan banyaknya kerjasama yang dilakukan oleh Reddoorz dan para pemilik properti penginapan yang ada di seluruh Indonesia.

Meskipun begitu, tentunya tak semua pemilik properti dapat memasarkan penginapannya di Reddoorz karena terdapat banyak syarat dan ketentuan yang harus dipenuh, misalnya saja kualitas fasilitas dan layanan mereka. Untuk dipasarkan di Reddorrz, fasilitas utama yang harus tersedia adalah kamar, kebersihan, toilet yang bersih, tempat parkir yang luas, wastefel, air mineral, handuk, AC, free wifi, 24/7 servis, air panas, dan kursi meja.

2. Layanan di Reddoorz

Layanan di Reddoorz.
Layanan di Reddoorz. Sumber: Pexels

Banyak para traveler menggunakan aplikasi Reddoorz ini karena layanan yang diberikan. Aplikasi Reddoorz banyak digunakan karena menyediakan layanan pemesanan penginapan atau hotel secara mudah melalui daring atau online. Di setiap penginapan yang tersedia dan terdaftar di Reddoorz, telah dideskripsikan secara jelas mengenai informasi hotel seperti fasilitas, layanan, dan harga sewanya. Oleh karena itu, aplikasi ini menjadi favorit banyak wisatawan karena praktis dan mudah. Mereka bisa melihat informasi banyak tempat penginapan, tanpa perlu mengunjunginya satu per satu secara langsung.

3. Syarat Franchise

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Nah, melihat bagaimana keuntungan jika hotel atau penginapanmu dipasarkan jika menjadi mitra dari Reddoorz, tentunya kamu sangat tertarik dengan kerjasama ini, bukan? Agar properti dapat dipasarkan di Reddoorz, terdapat syarat atau standar minimal yang harus dimiliki oleh properti yang kamu punyai tersebut. Apa saja syaratnya tersebut?

  1. Syarat wajib yang harus dipenuhi adalah ukuran kamar yang penginapanmu miliki harus minimal berukuran 20 meter persegi.
  2. Kamar tersebut harus dilengkapi kamar mandi dalam yang berisi fasilitas perlengkapan mandi.
  3. Kasur yang digunakan harus sudah menggunakan springbed standar atau linen.
  4. Hotel atau penginapan yang dimiliki harus sudah memiliki resepsionis atau penerima tamu.
  5. Di dalam kamar disediakan fasilitas seperti WIFI, televisi, AC, dan air mineral.
  6. Hotel sudah memiliki lahan parkir yang luas.

4. Biaya Franchise

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan wajib yang harus dimiliki, tentunya kamu bertanya-tanya, berapakah biaya menjadi mitra franchise dari Reddoorz ini? Nah, untuk informasi biaya ini, belum diketahui jumlahnya dengan pasti. Kamu bisa menanyakan secara langsung dengan pihak Reddoorz dengan menghubungi media sosial resmi, nomor telepon, email, atau datang ke kantornya secara langsung.

5. Cara Franchise

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang diperlukan, serta sudah yakin untuk menjadi mitra franchise Reddoorz, berikut cara-caranya untukmu.

  1. Kamu harus memastikan lagi bahwa penginapanmu tersebut sudah memiliki persyaratan yang diperlukan di atas.
  2. Setelah itu, kunjungi website https://www.reddoorz.com/id-id/partnership.
  3. Klik menu ‘Bergabung dengan Kami’. Lalu, klik ‘Daftarkan Properti’.
  4. Isi dengan benar dan jelas data yang diminta seperti nama, nomor teleponmu. Isi juga nama penginapan, jenis properti, kota, dan lain sebagainya.
  5. Setelah terisi semua, klik ‘Daftarkan Properti’.
  6. Semua data tersebut nantinya akan diproses oleh pihak Reddoorz. Kamu hanya perlu menunggu kabar selanjutnya dari pihak mereka. Jika dirasa tak ada, kamu bisa menanyakan kejelasannya secara langsung.

Baca Juga: Definisi Partnership dan Cara Kerjanya

Untuk kamu yang ingin mendapatkan informasi-informasi lainnya, segera klik tautan berikut. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan berikut.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *