Tanggal:17 June 2024

Franchise Tahu Jeletot Taisi, Olahan Tahu yang Pedas dan Gurih

Franchise Tahu Jeletot Taisi.

Bisnis di bidang kuliner dinilai tak pernah surut atau sepi. Setiap harinya, ada saja sajian kuliner baru yang muncul di pasaran. Mengandalkan kreatifitas dan inovasi yang dimiliki, para pengusaha di bidang ini berlomba-lomba untuk menciptakan menu baru yang kekinian yang bisa viral di tengah masyarakat. Hal ini terjadi bukan tanpa sebab. Sudah menjadi rahasia umum bahwa bisnis di bidang kuliner termasuk ke dalam bisnis yang bergerak secara dinamis.

Bisnis kuliner yang tak bisa berkembang yaitu dibuktikan dengan salah satunya tidak bisa mengeluarkan menu-menu unik baru, hal tersebut tentunya menjadikan mereka tidak bisa bersaing lagi. Akhirnya, mereka harus kalah saing dengan kompetitor bisnis kuliner lainnya yang selalu memunculkan menu-menu uniknya. Itulah mengapa jika menjalankan bisnis kuliner, seseorang harus selalu membutuhkan upgrade menu setiap masanya untuk bisa bersaing dan juga untuk selalu mempertahankan pelanggannya, sehingga keadaan seperti di atas tidak terjadi. Jadi, fast business tidak hanya terjadi di bidang mode saja!

Nah, salah satu yang menerima dampak adanya hal tersebut adalah kuliner ringan atau camilan. Seiring waktu, selalu muncul camilan-camilan baru yang akhirnya menggantikan camilan lama yang sudah ditinggalkan oleh pembelinya. Salah satu camilan yang saat ini begitu digemari oleh masyarakat Indonesia adalah Tahu Jeletot Taisi. Tidak banyak camilan yang menggunakan bahan dasar berupa tahu. Padahal, sudah menjadi rahasia umum bahwa tahu beserta olahannya merupakan makanan kegemaran masyarakat Indonesia.

Hal itu karena biasanya tahu ini digunakan sebagai bahan olahan lauk-pauk, bukan untuk camilan. Bahkan untuk camilan pun, variasi olahannya itu-itu saja, seperti gorengan tahu isi yang biasanya dijual pedangan kaki lima. Nah, oleh karena itu, melihat bagaimana besarnya peminatan masyarakat terhadap bahan dasar tahu ini, tentu akan sangat menguntungkan buatmu jika kamu menjual camilan baru yang berbahan dasar tahu.

Jika kamu berminat, kamu bisa langsung mengajukan kerjasama kemitraan dan membuka franchise Tahu Jeletot Taisi ini, nih! Dengan membuka franchisennya, tentu saja keuntungan akan datang padamu. Hal itu karena Tahu Jeletot Taisi ini begitu digemari oleh masyarakat Indonesia karena menyajikan camilan berbahan tahu dengan rasa yang berbeda dan tentunya nikmat. Terbukti dengan kedainya yang selalu dipadati oleh pembeli. Nah, tanpa banyak basa-basi lagi, simak penjelasan mengenai syarat, biaya, dan prosedurnya berikut ini!

1. Tentang Tahu Jeletot Taisi

Tentang Tahu Jeletot Taisi.
Tentang Tahu Jeletot Taisi. Sumber: Pexels

Tahu Jeletot Taisi adalah brand yang menjual olahan tahu yang dilengkapi dengan bumbu yang pedas dan gurih. Adanya bumbu pelangkap tersebutlah yang menjadikan Tahu Jeletot Taisi ini begitu digemari oleh masyarakat Indonesia yang notabene sangat menyukai cita rasa pedas. Tak lagi mengherankan juga jika akhirnya kedai dari Tahu Jeletot Taisi ini selalu dipadati oleh pembeli yang selalu berkunjung berulangkali karena ketagihan akan rasa yang dihasilkan dari olahan tahunya. Tahu Jeletot Taisi ini didirikan oleh seorang pengusaha bernama Rudi Parlinggoman.

2. Biaya Franchise Tahu Jeletot Taisi

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Ketika kamu ingin mengajukan kerjasama kemitraan dan membuka franchise Tahu Jeletot Taisi, tentunya kamu harus mengetahui dahulu mengenai biaya franchise yang harus kamu kumpulkan dan bayarkan kepada pihak dari Tahu Jeletot Taisinya. Nah, kira-kira berapakah besaran biaya franchise tersebut? Untuk kamu yang berminat membuka franchise Tahu Jeletot Taisi, kamu bisa memilih paket franchise yang disediakan. Variasi paket tersebut dibuat dengan tujuan untuk penambahan pelayanan untuk mitra. Jadi, semakin besar pilihan paketmu, maka semakin besar pula penambahan pelayanan yang akan kamu dapatkan.

Adanya variasi paket franchise ini juga dimaksudkan untuk memudahkanmu memilih paket franchise yang sesuai dengan budget yang tersedia. Nah, untukmu yang memiliki budget terbatas, kamu bisa memilih paket level terendah. Seiring berjalannya usahamu, kamu bisa meminta peningkatan pelayanan, tentunya dengan mengajukan sejumlah biaya tambahan ya! Berikut beberapa variasi paket franchise berdasarkan levelnya yang bisa kamu pilih.

  1. Paket Level Rendah yang mengharuskanmu untuk membayarkan biaya franchise sebesar Rp 20 juta.
  2. Paket Level Sedang yang mengharuskanmu untuk membayarkan biaya franchise sebesar Rp 49 juta.
  3. Paket Level Tinggi yang mengharuskanmu untuk membayarkan biaya franchise sebesar Rp 55 juta.
  4. Paket Level Master yang mengharuskanmu untuk membayarkan biaya franchise sebesar Rp 250 juta.

Setiap paket tersebut menawarkan fasilitas franchise yang sama. Hanya saja, kelengkapan dan kuantitas dari fasilitas tersebut tentunya berbeda tiap levelnya. Semakin tinggi level yang dipilih, maka semakin lengkap dan banyak fasilitas yang akan didapatkan.

3. Fasilitas yang Akan Didapatkan

Fasilitas franchise.
Fasilitas franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui besaran biaya franchise Tahu Jeletot Taisi yang harus kamu persiapkan dan bayarkan nantinya, tentunya kamu akhirnya penasaran dengan fasilitas franchise apa saja yang nantinya akan kamu dapatkan, bukan? Nah, ketika kamu membuka franchise Tahu Jeletot Taisi ini, fasilitas yang akan kamu dapatkan misalnya saja hak kerjasama dengan brand ini selama 5 tahun, peralatan usaha, bahan baku awal, survei lokasi, media promosi, booth, dan pelatihan untuk karyawan.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, akan ada perbedaan pada kelengkapan dan kuantitas fasilitas untuk setiap level yang dipilih. Nah, perbedaan tersbeut misalnya pada ukuran booth, kelengkapan peralatan, dan jumlah bahan baku. Tentunya, semakin tinggi level franchisemu, akan semakin lengkap peralatan dan semakin besar jumlah bahan baku yang diberikan ya!

Nah, informasi untukmu. Untuk paket level master juga bertugas sebagai pusat bahan baku. Oleh karena itu, untuk level ini hanya dibatasi satu saja per kotanya. Jadi, selain berperan sebagai outlet jualan, juga berperan sebagai distributor bahan baku ke outlet-outlet lainnya.

4. Keuntungan Franchise Tahu Jeletot Taisi

Keuntungan franchise.
Keuntungan franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui biaya franchise dan fasilitas yang akan didapatkan, pastinya kamu berpikir mengenai apa saja keuntungan yang akan didapatkan ketika kamu memutuskan untuk membuka franchise Tahu Jeletot Taisi ini, bukan? Nah, tenang saja! Hanya butuh waktu sekitar satu setengah bulan saja, kamu sudah mendapatkan modalmu lagi. Hal itu tentunya dampak dari bagaimana populernya Tahu Jeletot Taisi ini di kalangan masyarakat. Nah, sebagai mitra, setiap bulannya kamu akan dikenakan biaya royalti sekitar 2% dari keuntungan yang didapatkan untuk diserahkan kepada pihak pusat.

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

  • Baca juga : Franchise Makaroni Ngehe, Ada Varian Basah dan Keringnya!
  • banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
    scale up bisnis
    Share

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *