Tanggal:30 April 2024

Harga Mobil Baru Toyota, Simak dan Catat yang Sesuai Budgetmu!

Mobil merupakan salah satu kendaraan pribadi yang mampu menunjang perjalanan dengan kenyamanan berkendara tanpa khawatir terik matahari atau hujan yang menerjang.

Jika Anda sedang mencari mobil baru untuk dibeli, mobil dari perusahaan otomotif Jepang, Toyota, dapat menjadi salah satu opsi.

Toyota menyediakan berbagai pilihan mobil dengan harga yang bervariasi. Apabila Anda mempertimbangkan merk Toyota, berikut adalah harga mobil baru Toyota, dikutip dari website auto2000.co.id.

Mobil Toyota SUV

SUV (Sport Utility Vehicle) adalah mobil yang dibuat dengan tujuan bisa memuat banyak penumpang dan dapat melakukan aktivitas offroad. Dengan tujuan seperti itu, mobil SUV lebih cocok digunakan di daerah perkotaan. 

Toyota Rush

Toyota Rush menjadi mobil terlaris pada website auto2000.co.id. Mobil Toyota ini memiliki desain kokoh, elegan dan gagah. Selain itu jenis mobil Toyota ini dianggap ekonomis. Harga mobil ini mulai dari Rp.292.900.000

Toyota Fortuner

Toyota Fortuner adalah mobil yang dikategorikan sebagai produk rekomendasi pada website. Harganya berbeda menurut jenisnya. Fortuner 4×2 yang memiliki fitur power seat dan menyediakan jok kulit memiliki harga mulai Rp550.300.000. Sementara itu, Fortuner 4×4 memiliki harga mulai Rp717.050.000

Toyota C-HR

Mobil Toyota C-HR dilengkapi dengan 4 SRS airbag dan immobilizer. Dengan sistem bahan bakar fuel injection dan torsi maksimum sebesar 14.5/4000, mobil ini memiliki harga baru di pasaran sebesar Rp601.000.000

Mobil MPV Toyota

Mobil MPV Toyota didesain sesuai dengan kebutuhan jumlah penumpang yang banyak. Tidak hanya dari segi ukuran kabin, keiritan mesin hingga performa mobil yang bertenaga juga menjadi keunggulan jenis mobil ini. 

Toyota Calya

Toyota Calya mengusung konsep desain modern dan cukup sporty untuk digunakan keluarga. Dengan nuansa fresh dan modernnya, mobil ini memang ditujukan menjadi mobil keluarga masa kini. Harga baru Toyota Calya dibandrol mulai Rp162.200.000, mobil ini merupakan salah satu mobil Toyota MPV terlaris. 

Toyota Avanza

Mobil Avanza ini sangat banyak digunakan di Indonesia. Tak heran, mobil ini menjadi produk terlaris Toyota MPV lainnya. Toyota Avanza tergolong irit untuk pemakaian di daerah perkotaan. Mobil ini dinilai menjadi MPV yang banyak digunakan masyarakat karena tergolong irit. Harganya sendiri dimulai dari Rp233.100.000

Toyota Kijang Innova

Toyota Kijang Innova adalah MPV berkapasitas 7 kursi yang cocok untuk mobil keluarga. Mobil ini memiliki performa yang kuat juga dapat diandalkan dalam wilayah perkotaan hingga pedesaan. Jika Anda berminat untuk memiliki mobil ini, Anda dapat menyiapkan budget sebesar Rp419.000.000.

Toyota Alphard

Siapa yang tak kenal dengan Mobil MPV yang satu ini. Mobil mewah yang menjadi impian banyak orang untuk dimiliki ini ternyata memiliki harga yang cukup mahal dibanding mobil MPV Toyota lainnya. Toyota Alphard dijual di pasaran dengan harga mulai Rp1.385.000.000.

Mobil Hatchback Toyota

Hatchback adalah jenis mobil yang dipadukan antara SUV dan Sedan, jadi seringkali konsep mobil Hactchback disamakan dengan mobil Sedan. Mobil Hatchback, biasanya dididesain utnuk target pasar anak muda atau wanita.

Toyota Yaris

Mobil Yaris terdiri dari 7 pilihan warna mulai dari Citrus Mica Metalic, Silver Metalic, Gray Metalic, Red Mica Metalic, Orange Metalic, Super White dan Attitude Black Mica. Warnanya yang bervariasi membuat mobil ini banyak diminati oleh generasi muda. Harganya sendiri pun masih terbilang terjangkau untuk generasi muda yang ingin memiliki mobil pertamanya, harga Toyota Yaris mulai dari Rp297.350.000.

Toyota Agya

Toyota Agya juga populer di kalangan anak muda karena desainnya yang simpel dan sporty. Toyota Agya sendiri memiliki harga yang bervariasi sesuai jenisnya. Untuk jenis New Agya, harganya mulai darI Rp167.900.000. Sementara itu, Agya GR Sport dihargai sebesar Rp237.500.000.

Mobil Sedan Toyota

Mobil sedan adalah salah satu mobil yang dipandang permium dan berkelas, dari segi harga sendiri, tentunya mobil yang dinilai berkelas ini memiliki harga yang cukup mahal. Biasanya fungsi dari mobil ini digunakan sebagai penunjang performance.

Toyota Vios

Mobil ini menjadi salah satu sedan pilihan dikarenakan untuk ukuran keiritan Vios terbilang cukup irit. Untuk 8.2 liter bensin dapat menempuh 100km. Toyota Vios juga disrtai Sunroof yang membuat penumpang dapat merasa lebih nyaman. Harga mulai dari Rp314.900.000.

Toyota Camry

Dengan tipe mesin 4 cylinders inline dan torsi maksimum 239/4.100, Toyota Camry dijual di pasaran dengan harga mulai Rp771.300.000. Toyota Camry disertai dengan fitur keamanan berupa immobilizer, alarm dan remot, hingga perangkat kontrol kecepatan otomatis. 

Nah, setelah melihat jenis dan harga-harga mobil Toyota, adakah mobil Toyota yang cocok dengan budget yang Anda miliki? Atau, harga termurah dari mobil-mobil Toyota telah menarik perhatian Anda?

Ditulis Oleh Khansa Anindya Qutratu’ain (Mahasiswa Peserta Studi Independen Batch 4) Kelompok B

Ini Adalah Akun Publikasi Artikel Buatan Mahasiswa & Mahasiswi Studi Independen di Vocasia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *