Tanggal:25 April 2024
contoh kalimat penutup surat

15 Contoh Kalimat Penutup Surat Lamaran Pekerjaan yang Tepat

15 Contoh Kalimat Penutup Surat Lamaran Pekerjaan

Dalam menulis surat lamaran pekerjaan, salah satu bagian terpenting adalah kalimat penutup. Kalimat penutup yang bagus itu sangat penting, sob. Karena jika bisa menulis kalimat penutup yang bagus, ini akan menjadi nilai tambah pelamar di mata perekrut.

Oleh sebab itu, mimin Vocasia akan menjelaskan 15 Contoh Kalimat Penutup Surat Lamaran Pekerjaan yang Tepat. Ayo simak artikelnya sobat!

Contoh Kalimat Penutup Surat Lamaran Kerja

1) Contoh pertama

Saya sangat menghargai waktu yang Anda luangkan untuk membaca lamaran saya, dan saya berharap bisa berkesempatan untuk bertemu dengan Anda di tahap seleksi berikutnya.

2) Contoh kedua

Terima kasih atas perhatiannya terhadap lamaran saya. Saya sangat tertarik dengan posisi ini dan berharap bisa memberikan kontribusi positif untuk perusahaan.

3) Contoh ketiga

Sekali lagi, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk melamar di perusahaan Anda. Saya siap untuk memberikan yang terbaik dan tumbuh bersama perusahaan.

4) Contoh keempat

Jika Anda memerlukan informasi tambahan tentang pengalaman saya, jangan ragu untuk menghubungi saya. Saya berharap dapat membicarakannya dengan Anda.

5) Contoh kelima

Saya berharap perusahaan Anda dapat memberikan kesempatan bagi saya untuk bergabung dengan tim yang hebat. Terima kasih atas perhatiannya dan waktu yang Anda luangkan untuk membaca lamaran saya.

6) Contoh keenam

Saya yakin dapat memberikan kontribusi positif pada perusahaan ini. Jika Anda memerlukan informasi tambahan, jangan ragu untuk menghubungi saya. Terima kasih atas perhatiannya.

7) Contoh ketujuh

Saya berharap dapat melanjutkan ke tahap seleksi berikutnya dan menghadiri wawancara. Terima kasih atas waktu dan perhatian Anda terhadap lamaran saya.

8) Contoh kedelapan

Saya sangat tertarik dengan perusahaan ini dan kesempatan untuk bekerja di sini. Terima kasih atas perhatian Anda dan saya berharap dapat membicarakannya lebih lanjut di masa depan.

9) Contoh kesembilan

Saya siap dan bersemangat untuk bergabung dengan tim Anda. Terima kasih atas perhatian Anda dan kesempatan untuk melamar di perusahaan Anda.

10) Contoh kesepuluh

Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian Anda terhadap lamaran saya dan harapan saya untuk dapat bekerja di perusahaan ini.

11) Contoh kesebelas

Saya berharap dapat memberikan kontribusi bagi perusahaan ini. Jika ada informasi tambahan yang diperlukan, jangan ragu untuk menghubungi saya.

12) Contoh kedua belas

Sekali lagi, terima kasih atas kesempatan untuk melamar di perusahaan Anda. Saya siap untuk menghadapi tantangan dan memberikan kontribusi positif untuk perusahaan ini.

13) Contoh ketiga belas

Saya berharap dapat bertemu dengan Anda dan membicarakan lebih lanjut tentang lamaran saya. Terima kasih atas perhatiannya dan kesempatan ini.

14) Contoh keempat belas

Jika ada informasi tambahan yang perlu disampaikan, jangan ragu untuk menghubungi saya. Terima kasih atas waktu dan perhatian Anda.

15) Contoh kelima belas

Saya sangat berharap dapat bergabung dengan tim hebat di perusahaan Anda. Terima kasih atas perhatian dan kesempatan ini.

Semua lima belas contoh penutupan surat di atas bisa menjadi pertimbangan bagi sobat-sobat yang sedang menulis surat lamaran kerja.

Anda ingin tahu cara membuat CV dan surat lamaran kerja yang mantab dan dijamin dilirik oleh HR? Anda bisa mengikuti kursus “Menyusun CV atau Resume yang Menarik” dan “Menulis Surat Lamaran Kerja”. Kedua kursus ini akan mengajarkan Anda semua tentang cara pembuatan CV dan surat lamaran kerja yang baik dan menarik di mata HR. Ayo segera klik tombol di bawah untuk mendapatkan penawaran menarik!!

Kursus “Menyusun CV atau Resume yang Menarik”

Kursus “Menulis Surat Lamaran Kerja”

Sukses karir profesional - personal development

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *