Tanggal:09 May 2024
kursus persiapan IELTS (1)

Kursus Persiapan IELTS Online Terbaik di Vocasia

Ujian IELTS memiliki peran yang sangat krusial dalam membuka pintu menuju pendidikan dan peluang karier yang lebih baik dari berbagai negara di seluruh dunia. Banyak universitas, lembaga pendidikan, dan perusahaan multinasional yang memerlukan skor IELTS sebagai salah satu syarat dalam proses administrasi. Salah satu pilihan terbaik untuk persiapan ujian IELTS adalah mengikuti kursus online di Vocasia. Artikel ini menjelaskan mengapa Vocasia adalah pilihan terbaik dan bagaimana kursus online Vocasia mendukung dalam kesuksesan ujian IELTS.

Apa itu Vocasia?

Vocasia merupakan sebuah platform edukasi online yang menyediakan berbagai kursus salah satunya adalah kursus persiapan online IELTS. Mereka menawarkan serangkaian kursus persiapan IELTS yang dirancang untuk mengakomodasi berbagai tingkat kemampuan bahasa Inggris, mulai dari tingkat pemula hingga tingkat lanjutan. Vocasia memiliki instruktur berpengalaman yang ahli dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi berbagai ujian IELTS termasuk listening, reading, writing, dan speaking.

Baca Juga: Panduan Sukses Mengikuti Tes IELTS

Mengapa Harus Belajar IELTS di Vocasia?

1. Pengalaman Daring yang Menarik

Vocasia menawarkan pembelajaran online yang menggugah dan interaktif. Sobat dapat mengakses materi pelajaran kapan saja dan dimana saja dengan fleksibilitas yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang yang memiliki jadwal yang padat.

2. Instruktur Berpengalaman

Instruktur di Vocasia adalah para ahli dalam persiapan IELTS. Mereka memiliki pengalaman yang luas dalam membantu siswa mencapai skor IELTS yang dibutuhkan.

3. Materi Pelajaran yang Komprehensif

Kursus-kursus di Vocasia mencakup semua aspek ujian IELTS, termasuk listening, reading, writing, dan speaking. Materi pelajaran yang lengkap dan up to date akan mempersiapkan sobat dengan baik untuk setiap ujian.

Baca Juga: TOEFL VS IELTS? Apakah Sama?

4. Ujian Simulasi

Setelah sobat bergabung kursus IELTS di Vocasia, sobat akan diberikan ujian simulasi untuk mengukur kemampuan dan pemahaman sobat terhadap materi yang telah diajarkan. Secara khusus untuk bagian speaking dan writing, sobat akan menerima umpan balik one on one dari instruktur melalui zoom.

5. Mendapatkan Sertifikat

Setelah sobat menyelesaikan kursus IELTS di Vocasia, sobat akan mendapatkan sertifikat. Yang di mana sertifikat ini memiliki izin dari SK Kemenkumham.

Materi Belajar IELTS

  • Listening: Sobat akan mendapatkan akses ke berbagai jenis percakapan dalam bahasa Inggris untuk membantu sobat meningkatkan kemampuan mendengar.
  • Reading: Materi ini mencakup berbagai jenis bacaan yang tujuannya untuk meningkatkan pemahaman bacaan sobat.
  • Writing: Sobat akan memahami struktur penulisan dan diberi kesempatan untuk berlatih menulis.
  • Speaking: Materi ini membantu sobat berlatih berbicara dalam bahasa Inggris melalui percakapan langsung.

Rekomendasi Kursus Persiapan IELTS di Vocasia

Belajar IELTS Secara Efektif

Kurikulum belajar IELTS secara efektif. Sumber: vocasia.id

Kursus ini sangat cocok untuk sobat yang ingin melanjutkan S1, S2, atau jenjang yang lebih tinggi di luar negeri yang membutuhkan persyaratan nilai IELTS. Di kursus ini sobat akan belajar bagaimana menyelesaikan soal-soal IELTS dengan efektif.

Klinik IELTS LKPB – Kursus IELTS Termurah No 2 di Indonesia

Kurikulum Klinik IELTS LKPB. Sumber: vocasia.id

Kursus ini sangat direkomendasikan untuk mahasiswa tingkat akhir yang akan mengikuti pertukaran pelajar atau beasiswa luar negeri. Ketika sobat join di kursus ini, sobat tidak hanya mendapatkan materi-materi seputar IELTS, tetapi sobat diberikan akses untuk networking dalam hal pengalaman mendapatkan beasiswa atau belajar di luar negeri. Sobat juga akan mendapakan evaluasi materi yang bisa dijadikan sebagai tolak ukur dalam mengukur skill dan pemahaman terhadap materi yang sudah diajarkan.

Kursus IELTS Preparation Untuk Pemula

Kursus IELTS Preparation Untuk Pemula. Sumber: vocasia.id

Di kursus ini selain mendapatkan materi, sobat juga mendapatkan pengarahan, pendampingan, dan simulasi. Yang di mana simulasi ini tujuannya untuk mengukur pemahaman sobat terhadap materi yang sudah diajarkan. Khusus untuk speaking dan writing sobat akan mendapatkan feedback one on one oleh instruktur melalui Zoom.

Kelebihan Kursus Kursus Persiapan IELTS di Vocasia

1. Akses Seumur Hidup

Setelah mendaftar kursus persiapan IELTS di Vocasia, sobat akan mendapatkan akses seumur hidup ke semua materi pembelajaran IELTS. Hal ini sangat membantu dalam belajar IELTS tanpa adanya batasan waktu.

2. Harga Terjangkau

Kursus IELTS di Vocasia memiliki harga yang sangat terjangkau. Vocasia percaya jika pembelajaran persiapan IELTS tidak harus mahal. Hal ini lah yang membuat harga kursus persiapan IELTS di Vocasia memiliki harga yang terjangkau.

Baca Juga: 5 Manfaat IELTS Untuk Menunjang Karir Di Masa Depan

3. Fleksibilitas

Sobat tidak perlu khawatir jika tidak ada waktu untuk belajar, karena kursus ini bisa sobat akses di mana saja dan kapan saja. Jadi, sobat memiliki kebebasan dalam menentukan jadwal belajar.

4. Konsultasi dengan Instruktur

Sobat dapat menghubungi instruktur jika ada kesulitan dalam memahami materi pembelajaran dan instruktur akan membantu sobat dengan menjelaskan lebih rinci terhadap materi tersebut.

Nah, Itulah mengapa Vocasia merupakan pilihan terbaik untuk sobat yang ingin mempersiapkan ujian IELTS agar hasilnya memuaskan.

Nikmati pengalaman belajar yang interaktif dan mendapatkan bimbingan langsung dari ahlinya dengan bergabung dalam kursus persiapan IELTS di Vocasia. Klik tombol di bawah ini sekarang untuk mendaftar!

Penulis : Achmad Refikasa – Vocasia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *