Tanggal:14 June 2024

Yuk Jadi Youtuber Professional Yang Sukses Dengan Kursus di Vocasia!

Yuk Jadi Youtuber Professional Yang Sukses Dengan Kursus di Vocasia!

Kamu pasti sudah pernah dengar kata “Youtuber,” kan? Nah, kamu pernah ga sih kepikiran, bagaimana caranya menjadi Youtuber yang sukses? Kalau begitu, kalian berada di tempat yang tepat!

Seperti yang kita ketahui, menjadi Youtuber itu keren, tapi tidak semudah yang kita bayangkan. Tapi jangan khawatir, dalam artikel ini, minvo akan bahas gimana caranya menjadi Youtuber yang sukses. Dan jawabannya adalah dengan mengikuti kursus Youtuber di Vocasia!

Jadi, tetap di sini ya, karena minvo akan membahas semuanya secara detail. Siap-siap jadi Youtuber sukses bersama Vocasia.

Baca Juga: Vocasia Buat Program Sertifikasi Magang Mandiri

Mengenal Vocasia

Kamu ingin mengembangkan diri, tapi terkendala dengan biaya mahal? Inilah saatnya kamu mengenal Vocasia, sebuah perusahaan edutech di Indonesia yang memahami betul kebutuhan kamu untuk belajar tanpa harus menguras kantong.

Vocasia menyediakan beragam kursus dengan biaya yang terjangkau, karena kami memahami bahwa pengetahuan dan keterampilan harus dapat diakses oleh semua orang, tanpa terkendala masalah biaya.

Salah satu kursus unggulan yang Vocasia tawarkan adalah kursus menjadi Youtuber. Apa yang membuat kursus ini menarik adalah Vocasia tidak hanya memberikan materi pembelajaran, tetapi menyediakan Learning Management System (LMS). LMS memungkinkan kamu untuk mengakses materi pembelajaran dengan mudah, mengikuti kelas online, dan berinteraksi dengan instruktur.

Selain itu, Vocasia juga telah bekerja sama dengan para instruktur handal yang memiliki pengalaman di dunia youtube. Mereka akan menjadi mentor serta panduanmu dalam proses belajar menjadi Youtuber.

Mengapa Harus Menjadi Youtuber Professional?

Dengan menjadi Youtuber profesional sangatlah menguntungkan. Dalam hal ini, kamu akan mendapat beberapa keuntungan ketika menjadi Youtuber profesional. Berikut beberapa alasan kenapa kamu harus menjadi Youtuber profesional:

1. Penghasilan yang Menggiurkan

Banyak Youtuber di Indonesia yang telah mengubah hobi menjadi sumber penghasilan yang menjanjikan. Misalnya, jika kamu suka bermain game, kamu bisa menghasilkan uang tambahan atau mengubahnya menjadi penghasilan utama dengan cara membuat konten di Youtube tentang game yang kamu mainkan. Jika banyak orang yang tertarik dengan konten kamu dan mendapatkan views yang banyak, maka konten kamu akan menjadi viral dan Youtube akan memasang iklan di konten kamu sehingga kamu bisa mendapatkan penghasilan dari sana. Selain dari iklan, jika kamu mendapatkan subscriber yang banyak kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dari endorse

Baca Juga: Kursus Autocad Bersertifikat Di Vocasia

2. Esensi Berbagi Ilmu dan Hiburan

Dengan kamu menjadi Youtuber memungkinkan kamu untuk berbagi pengetahuan dan hiburan dengan orang banyak. Kamu juga bisa menjadi inspirasi bagi orang lain.

3. Kreativitas Tanpa Batas

Kamu bisa mengekspresikan kreativitasmu dalam membuat konten. Video bisa jadi media kamu untuk mengeluarkan ide-ide yang cemerlang yang ada di kepalamu.

Sertifikasi Youtuber Professional

Sertifikasi ini seperti tanda pengakuan bahwa kamu bukanlah Youtuber biasa, tetapi kamu merupakan Youtuber profesional yang telah melewati sejumlah pelatihan dan ujian yang menjadikan kamu Youtuber yang benar-benar siap berkompetisi. Dan ini seperti mengambil lisensi untuk pekerjaanmu sebagai Youtuber.

Dengan sertifikasi akan membuat penonton kamu merasa yakin bahwa kamu serius dalam menjalani dunia Youtube. Mereka akan lebih percaya dan mendukung kontenmu. Dan pastinya, sertifikasi akan membantu kamu memahami seluk beluk dunia Youtube dengan lebih baik. Selain itu, sertifikasi Youtuber bisa membuka peluang untuk kamu bekerja sama dengan beberapa perusahaan, karena ada perusahaan atau brand tertentu yang lebih suka bermitra dengan Youtuber yang sudah bersertifikasi. Mereka tahu bahwa youtuber profesional paham betul cara membuat konten yang berkualitas dan aman bagi mereka.

Jadi, dengan mengambil kursus youtuber di Vocasia, kamu bisa meraih sertifikasi ini. Hal ini merupakan langkah yang baik dalam perjalananmu sebagai youtuber.

Benefit Mengikuti Kursus Menjadi Youtuber di Vocasia

Berikut beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan ketika mengikuti kursus Youtuber di Vocasia

1. Mendapatkan Dasar yang Kuat

Kursus Youtuber di Vocasia akan memberikan kamu dasar-dasar yang kamu butuhkan. Kamu akan belajar pembuatan video, pengeditan, menemukan ide konten, dan sebagainya.

Baca Juga: Kursus Coding Bersertifikat Di Vocasia

2. Bimbingan dari Ahli

Kamu akan mendapatkan bimbingan dari instruktur yang berpengalaman di dunia youtube. Mereka akan membantu kamu memahami seluk beluk dunia Youtube.

3. Peluang kerja

Setelah kamu menyelesaikan kursus, kamu akan lebih mudah mendapatkan pekerjaan di industri kreatif, karena ketika kamu mengikuti kursus ini kamu mendapatkan ilmu yang ada hubungannya dengan industri kreatif, seperti pembuatan video, pengeditan, research konten, dan lain sebagainya.

4. Mendapatkan Sertifikat

Sertifikat adalah bukti bahwa kamu telah menyelesaikan kursus Youtuber di Vocasia. Dan ini adalah bukti konkret bahwa kamu memiliki pemahaman yang mendalam tentang dunia Youtube. Sertifikat ini bisa kamu cantumkan di CV dan akan membuka peluang untuk kamu berkarier di industri kreatif.

5. Fleksibilitas

Kursus di Vocasia dirancang untuk memberikan fleksibilitas kepada para pesertanya. Kamu dapat belajar kapan saja dan di mana saja sesuai dengan jadwalmu. Ini sangat cocok untuk kamu yang ingin belajar menjadi Youtuber profesional, tapi terkendala dengan waktu.

Rekomendasi Kursus Menjadi Youtuber di Vocasia

Jika kamu sudah memantapkan diri untuk menjadi Youtuber, minvo ada beberapa rekomendasi kursus yang bisa kamu ikuti untuk meningkatkan peluang kamu menjadi Youtuber yang sukses:

Sukses Menjadi Youtuber

Kamu ingin memulai menjadi Youtuber, tapi masih bingung cara membuat video, cara editing video, cara membuat konten yang menarik, peralatan apa saja yang dibutuhkan, persyaratan untuk monetasi, topik yang banyak di cari, dan sebagainya. Kursus ini sangat cocok untuk kamu, karena di kursus ini kamu akan belajar memahami segala hal terkait dengan Youtuber. Menjadi Youtuber sebenarnya tidak sulit. Namun, informasi dan panduan yang tepat akan mempermudah kamu menuju kesuksesan.

Cara Bikin Konten di Social Media (Instagram, Youtube, dan TikTok)

Kursus ini diperuntukkan untuk kamu yang ingin menjadi content creator dengan jumlah followers yang banyak di media sosial seperti Instagram, Youtube, dan TikTok. Dengan basis followers yang besar, kamu bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan pendapatan melalui endorsement atau membangun bisnis atau usaha pribadi. Dalam kursus ini, kamu akan belajar cara membuat konten yang viral, menentukan target followers, membuat caption yang menarik, menentukan ide dari passion, dan lain sebagainya.

Testimoni

inilah testimoni dari para peserta yang telah mengikuti kursus Youtuber di Vocasia.

Testimoni Kursus Sukses Menjadi Youtuber

Testimoni Kursus Sukses Menjadi Youtuber (image source: vocasia.id)

Berdasarkan gambar di atas, ada banyak sekali peserta yang memberikan testimoni bintang 5 untuk kursus Sukses Menjadi Youtuber, salah satunya peserta yang bernama Rizky Ramadhan Simamora. saudara Rizky menyampaikan testimoninya “Sangat Baik.”  Hal ini menandakan bahwa kursus ini memberikan nilai positif kepada pesertanya. Selain memberikan testimoni berupa teks, dia juga memberikan testimoni berupa bintang 5. Jika dikaitkan dengan materi-materi yang di pelajari dalam kursus ini, maka dapat dikatakan peserta Rizky Ramadhan Simamora sangat puas dengan kursus “Sukses Menjadi Youtuber” di Vocasia.

Testimoni Kursus Cara Bikin Konten di Social Media (Instagram, Youtube, dan TikTok)

Testimoni Kursus Belajar Cara Bikin Konten Di Social Media Instagram, Youtube dan Tiktok (image source: vocasia.id)

Dapat dilihat pada gambar di atas, banyak peserta yang mengikuti kursus ini memberikan testimoni bintang 5, salah satunya adalah peserta yang bernama Almira Putri. Saudara Almira memberikan testimoni yang sangat positif “keren banget materinya bermanfaat.” Ini menunjukkan dia merasa materi yang disampaikan pada kursus ini sangat bermanfaat untuk untuk Almira dan juga materi-materi yang diajarkan dalam kursus ini sangatlah membantu untuk menjadi Youtuber.

Bergabunglah dengan kami di Vocasia untuk mengembangkan keterampilanmu sebagai Youtuber. Temukan kursus-kursus terbaik sesuai dengan minatmu. Mulailah perjalananmu menuju kesuksesan sebagai Youtuber. Klik tombol di bawah ini dan mulailah langkah pertama mu menuju dunia Youtuber!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *