Tanggal:26 July 2024

Vocasia Buat Program Sertifikasi Magang Mandiri

Apakah kamu tahu betapa pentingnya magang dalam perjalanan karier kita? Well, ada berita bagus nih! Ada program magang yang keren banget, terutama buat yang ingin punya keahlian yang diakui dunia kerja. Yuk, simak tentang program magang mandiri yang diberikan oleh Vocasia. Buat kamu yang ingin tahu apa itu magang mandiri dan manfaatnya, pastikan simak terus artikel di bawah ini!

Mengenal Vocasia

Yuk, kita kenalan lebih dalam dengan Vocasia. Vocasia adalah tempat di mana kamu bisa belajar dan berkarier di dunia digital. kami punya program yang seru banget, namanya “Vocasia Internship Professional Edutech Program.”

Sekarang kamu mungkin bertanya-tanya apa sih yang dilakukan program tersebut? Jadi, Vocasia mempunyai platform digital seperti situs web dan aplikasi, dan kami selalu berusaha membuatnya makin bagus. Vocasia juga suka bikin hal-hal baru yang bisa bantu kamu belajar dan berkembang.

Baca Juga: Kelas Merajut Di Vocasia Bikin Hobi Jadi Peluang Dapet Uang

Tapi tunggu dulu, Vocasia enggak Cuma bikin platform saja. Vocasia juga mempunyai pelatihan online yang bisa kamu ikuti. Nah, ini buat yang suka belajar online, seperti kursus online, masterclass, bootcamp, dan online event lainnya. Dibalik ini semua telah melibatkan berbagai peran dalam menyukseskan pelatihan online ini, seperti video editor, animator, camera person, content creative, learning designer, dan graphic designer.

Setelah berhasil memproduksi produk digital, tentu harus ada yang bantu promosi. Nah Vocasia mempunyai tim ahli di digital marketing. Kami menggunakan digital marketing untuk membantu memasarkan produk digital, seperti affiliasi, sosial media marketing, copywriting, dan kemitraan.

Jadi, intinya adalah Vocasia mau mengajak mahasiswa magang untuk ikutan memperbaiki platform digital, bikin hal-hal baru dan bantu mempromosikan produk digitalnya serta Vocasia juga memperbanyak kemitraannya.

Apa Saja Jenis Program Sertifikasi Di Magang Mandiri Vocasia?

Sekarang, minvo akan bahas program sertifikasi yang ditawarkan dalam magang mandiri di Vocasia. Berikut beberapa jenis program sertifikasi yang tersedia:

1. Copywriter

Jika kamu mempunyai bakat menulis dan ingin menjadi seorang copywriter andal, kamu cocok untuk mengikuti magang mandiri di Vocasia sebagai copywriter. Kamu akan belajar menulis artikel yang baik dan menarik. Selain itu, kamu juga belajar bagaimana membuat copywriting yang menarik dan persuasif untuk mememngaruhi orang untuk media Instagram dan WhatsApp.

2. Social Media Specialist

Untuk kamu yang suka dunia sosial media, program ini sangat relevan. Kamu akan belajar bagaimana membuat content yang menarik perhatian, bagaimana membuat konten plan, dan bagaimana memanfaatkan konten yang sedang viral. Selain itu, kamu akan belajar strategi yang sukses untuk mempromosikan bisnis atau brand melalui platform social media.

Baca Juga: Kelas Desain Di Vocasia, Dari Pemula Hingga Bikin Kamu Jadi Mahir!

3. Content Creative

Jika kamu menyukai hal-hal yang berbau seni, program ini sangat cocok. Kamu akan belajar membuat desain grafis untuk keperluan pemasaran, bagaimana memproduksi video pemasaran yang baik, dan kamu akan belajar bagaimana membuat animasi dan ilustrasi video terkait produk atau layanan perusahaan.

4. Business Partnership

Program ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mengerti bisnis dan cara menjalin kerja sama yang sukses, karena di program ini kamu akan belajar bagaimana menjalin kerja sama dengan mitra yang sukses, bagaimana membuat dokumen penawaran, serta bagaimana menjalin relasi dengan baik bersama pihak-pihak yang mendukung perkembangan dan keberlanjutan perusahaan.

Benefit Mengikuti Progam Sertifikasi Magang Mandiri Vocasia

Jika kamu masih bertanya-tanya apa manfaat sebenarnya dari mengikuti program sertifikasi magang mandiri di Vocasia. Nah minvo akan membahas beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari program ini:

  • Keahlian yang Diakui: Ketika kamu menyelesaikan program ini, kamu akan memperoleh sertifikat. Ini akan membuat keahlian kamu diakui oleh industri dan memberikan keunggulan besar ketika kamu mencari pekerjaan.
  • Peningkatan Peluang Kerja: Karena kamu sudah memiliki sertifikat, peluang untuk kamu mendapatkan pekerjaan yang kamu impikan semakin meningkat, karena perusahaan cenderung lebih tertarik pada kandidat yang memiliki keterampilan dan sertifikat yang relevan.
  • Pengalaman Praktis: Selama magang, kamu akan mendapatkan pengalaman praktis yang berharga, hal ini dikarenakan, selama magang berlangsung kamu akan mendapatkan tugas-tugas yang relevan dengan program yang kamu pilih.
  • Koneksi dan Jaringan: Selama magang berlangsung, kamu akan berinteraksi dengan teman-teman mahasiswa lain yang magang di Vocasia, kamu juga akan berinteraksi dengan manajemen Vocasia. hal ini dapat membantu kamu membangun hubungan yang dapat membantu karier mu di masa depan.

Baca Juga: Kelas Keuangan Di Vocasia Amankan Finansialmu

Proses Pembelajaran dalam Program Sertifikasi Magang Mandiri Vocasia

Para mahasiswa yang terpilih untuk menjalani program sertifikasi magang mandiri Vocasia akan mendapatkan tugas dan proyek nyata, yang di mana nantinya kamu akan mendapatkan tugas dan proyek yang relevan dengan program yang kamu pilih. Misalnya, jika kamu memilih program copywriter, kamu akan mendapatkan tugas untuk membuat artikel sesuai dengan keyword yang sudah diberikan oleh tim SEO Vocasia. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan tugas membuat copywriting untuk kebutuhan marketing kit Vocasia untuk media Instagram dan WhatsApp. Dan untuk pembelajarannya sebagai bentuk maintenance pengetahuan dan pengarahan pekerjaan, akan dilakukan briefing untuk diskusi penyelesaian kendala tim.

Untuk melihat kinerja peserta mahasiswa magang, Vocasia mengadakan Townhall Meeting. Townhall meeting ini merupakan pertemuan besar yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa yang mengikuti program sertifikasi magang mandiri Vocasia. Townhall meeting ini diadakan secara online, disini kamu akan mempresentasikan hasil kinerja dari tugas-tugas yang telah diberikan dan pihak manajemen Vocasia akan memberikan feedback secara langsung.

Selain itu, untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan para mahasiswa yang mengikuti program ini, Vocasia memberikan kursus gratis yang relevan dengan program yang mereka pilih. Tujuan diberikannya kursus gratis, agar kamu bisa belajar dan meningkatkan keterampilan kamu agar kinerja kamu selama program berlangsung meningkat dengan baik.

Baca Juga: Tentang Vocasia, Perusahaan Edutech Di Indonesia

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *