Tanggal:25 April 2024
Testimoni-peserta-kursus

Cerita Fauzielly Wiharja Setelah Mengambil Kursus di Vocasia

Halo Sobat Vocasia!

Vocasia.id sendiri adalah platform kursus berbasis online yang menyediakan berbagai macam kursus yang bisa sobat ikuti. Di situs Vocasia.id, setiap pelanggan diperbolehkan menyampaikan ulasan mereka akan produk kursus yang telah dibeli. Salah satu testimoni kursus yang akan dibahas dalam artikel ini adalah “Paham Atur Keuangan untuk Pemula”. Kursus yang berisi tahap dan cara memulai perencanaan keuangan mulai dari mempersiapkan mindset serta langkah-langkah mudah yang bisa langsung dipraktekkan oleh peserta kursus baru.

Testimoni Kursus

testimoni-kursus-1

Produk kursus yang telah diulas. Sumber: Vocasia.id

Salah satu testimoni yang akan dibahas di sini adalah testimoni milik peserta no.2. Peserta yang bernama Fauzielly Wiharja ini mengikuti kursus ini dan telah memberikan testimoninya. Bukti testimoninya seperti pada gambar di bawah,

Detail Testimoni Peserta Kursus No.2

testimoni-kursus-2

Isi testimoni. Sumber: Vocasia.id

Berdasarkan gambar di atas, Saudara Fauzielly menyampaikan testimoninya yang berisi “manfaat” yang diperoleh dari kursus ini. “Manfaat” tersebut adalah ketersediaan tugas-tugas yang membantunya dalam memahami isi materi kursus yang diikutinya. Bila sobat melihat penawaran yang tersedia dalam kursus ini, sobat bisa melihat bahwa kursus ini juga menyediakan work-book yang harus dikerjakan setelah menonton rangkaian video kursus yang tersedia. Fungsi work-book ini adalah sebagai alat evaluasi dan refleksi peserta. Alhasil, peserta kursus memberi nilai 5 bintang ke kursus ini.

Bila dikaitkan dengan testimoni di atas, ini menandakan bahwa Saudara Fauzielly sangat terbantu dengan adanya work-book. Alhasil ini membantunya dalam mempraktikkan semua hal-hal yang dipelajari dalam kursus ini.

Sekian testimoni kursus ini. Bagi yang tertarik dengan pengaturan keuangan, ayo segera ikuti kursus “Paham Atur Keuangan untuk Pemula” dengan mengunjungi link di bawah ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *