Tanggal:06 May 2024
Cover Testimoni Empat Kursus

Cerita Fahriatul Hidayah Setelah Mengambil Kursus di Vocasia

Testimoni kursus di Vocasia

Halo Sobat Vocasia!

Vocasia sebagai penyedia layanan kursus online tentunya menyediakan fitur ulasan yang bisa dipakai oleh setiap pengguna kursus kami. Adanya ulasan/testimoni ini membantu calon pembeli kursus baru dalam memutuskan untuk membeli kursus Vocasia.

Kali ini mimin akan menyampaikan testimoni salah satu kursus yang tersedia dalam Vocasia. Ayo sobat Simak artikel ini!

Nama Kursus

Testimoni produk kursus-1

Kursus di Vocasia. Sumber: Vocasia.id

Kursus yang sedang diulaskan dalam artikel ini adalah “Kursus Komputer Akuntansi: 17 Step Optimalisasi Skill Pembukuan Perusahaan”. Kursus ini didesain dan dipersembahkan untuk sobat yang membutuhkan pelatihan skill pembukuan dan analisa keuangan dengan praktis, efektif, dan efisien dengan bantuan software.

Isi Kurikulum Kursus

Testimoni & Kurikulum Kursus-2

Isi materi yang diajarkan dalam kursus. Sumber: Vocasia.id

Gambar di bawah ini akan memberikan gambaran mengenai hal-hal yang diajari dalam kursus ini. Terdapat banyak materi yang sobat bisa manfaat dan ikuti dari awal untuk belajar.

Testimoni Kursus

Mengenai testimoni kursus ini, berikut adalah isi testimoni dari peserta bernama Fahriatul Hidayah

Testimoni kursus

Peserta nomor 4 ini menjelaskan pengalamannya saat membeli dan mengikuti kursus ini. Dari kalimat yang disampaikan olehnya, bisa dijelaskan bahwa ia menyukai kursus ini dan merasakan manfaatnya. Mengaitkan kalimat testimoni tersebut dengan isi materi yang sudah dijelaskan di bagian selanjutnya, pengulas produk kursus ini juga bisa dibilang menikmati kursus ini karena kelengkapan materi yang diajarkan oleh mentor.

Itulah testimoni kursus “Komputer Akuntansi: 17 Step Optimalisasi Skill Pembukuan Perusahaan”. Semoga artikel ini bisa menjadi pertimbangan sobat dalam menggunakan kursus produk Vocasia.

Tertarik untuk bergabung, ayo langsung klik link di bawah ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *