Tanggal:26 February 2024

Tempat Nongki yang Murah Bikin Laris Manis Terus, Ini Lho Cara Franchise Warunk Upnormal!

ilustrasi franchise warunk upnormal (pixabay.com)

Tentang Warunk Upnormal

Warunk Upnormal merupakan gerai makanan dan minuman yang lahir dari PT. Citarasa Prima Berjaya (CRP) sejak tahun 2014. Dimana sejak awal berdiri hingga saat ini tercatat sudah ada hingga 120 outlet yang tersebar berbagai penjuru Indonsia, tepatnya di 17 provinsi dan 41 kota atau kaupaten si seluruh provinsi tersebut.

Satria Suteja selaku Co Founder Warunk Upnormal menjelaskan bahwa terlahirnya Warunk Upnormal ini berdasarkan riset akan kebutuhan para kaum milenial yang membutuhkan nonkrong setiap saatnya tapi tak perlu pergi ke tempat nonkrong mahal alias cukup tempat nonkrong yang murah tapi tetap menu makanannya bisa bikin kenyang. Tak hanya itu saja, kalau membahas milenial rasanya tak asing dengan dunia estetika, dimana selain pergi nongkrong untuk ngobrol dengan rekannya, mereka ini juga memiliki keinginan untuk mengunjungi tempat tongkrongan yang kekinian, nih. Kekinian di sini yakni memenuhi kebutuhan konten sosial media para kaum muda.

Nah, atas dasar hal itu lahirlah Warunk Upnormal dengan konsep nyamannya dari segi menu makanan yang terjangkau, tempat nongkrong yang estetika alias instagramable, hingga tersedianya colokan listrik dan wifi secara gratis, nih.

Menu Warunk Upnormal

Warunk Upnormal yang berkonsep memberikan ruang mengobrol yang nyaman bagi kaum muda ini tercermin dari menu makanannya yang harganya terjangkau tapi tetap memiliki cita rasa yang berkualitas tinggi, nih. Yang mana brand karya asli anak bangsa milik PT. Citraprima Indonesia Berjaya (CRP) ini melakukan kolaborasi makanan sejenis mie instan antara racikan tradisional dengan internasional. Hal tersebut terwujud dengan penambahan keju, daging ayam, matah, dan sejenisnya ke dalam pengolahan mie instan, nih.

Sedangkan urusa harga yang tadi sudah disinggung menjadi daya tarik tersendiri bagi milenial untuk nongkrong di Warunk Upnormal ini berkisar antara 10 ribu rupiah hingga 16 ribu rupiah saja, lho. Harga tersebut selain berlaku untuk jenis olahan mie instan juga terdapat menu makanan lainnya mulai dari roti bakar, pisang bakar, hingga nasi sebagai simbol utama orang Indonesia dikatan sudah makan pun ada di Warunk Upnormal. Sekali lagi, menu tambahan itu berharga kisaran 16 ribu saja, lho.

Bayangkan saja dengan modal uang 16 ribuan rupiah kamu sudah bisa nongkrong nyaman di tempat instagramable plus dikasih koneksi internet gratis, mana tahu setelah berselfie ria si konsumen ingin sesegera mungkin update di semua sosial media miliknya, apalagi kalau sampai tag akun instagram atau lokasi dari Warunk Upnormal, maka kamu dapat promosi secara gratis, nih.

Eitss, ada berbagai jenis menu makanan tak lengkap kalau tak ada menu minumannya, ya. Dimana untuk minuman ini tersedia mulai menu paling akrab untuk mengobrol asik tanpa kantuk yakni kopi, tapi bagi konsumen yang tak suka kopi juga terdapat menu non kopim, nih. Untuk harganya juga terhitung terjangkau yakni dengan rentang harga mulai dari 17 ribu rupiah hingga 25 ribu rupiah untuk setiap menu minumannya.

Syarat Franchise Warunk Upnormal

Setealah membaca ulasan terkait Warunk Upnormal lalu kamu yakin untuk menjadi mitranya, maka kamu bisa melakukan tahapan seperti di bawah ini :

  1. Menyerahkan persyaratan administrasi yang kemudian nantinya akan di seleksi oleh pihak perusahaan.
  2. Setelah lolos tahap seleksi administrasi, Anda harus membayar biaya komitmen.
  3. Melakukan survey lokasi yang akan dijadikan gerai.
  4. Pembuatan terlebih dahulu design outlet.
  5. Melakukan pembayaran paket kemitraan.
  6. Setelah selesai, lalu menanda tangani kerja sama dengan pihak perusahaan.
  7. Outlet milikmu akan dilakukan renovasi atau pembangunan.
  8. Pihak pekerjamu akan di berikan training ataupun pelatihan dan persiapan opening.
  9. Setelah poin pertama sampai delapan selesai, maka tinggal berjualan.

Harga/Biaya Franchise Warunk Upnormal

Ada 3 paket bagi kamu yang menginginkan bergabung dengan franchise Warunk Upnormal yaitu sebagai berikut ini :

Paket Big City

Lokasi berada di area srategis sekitar 500 ribu jiwa. Biaya paket senilai 3,5 – 5,5M, tidak termasuk harga sewa lokasi, bahan baku awal dan perijinan, luas bangunan minimal 450 m2.  Dan lokasi parkir dengan lebar 10M agar bisa masuk mobil sekitar 15 mobil.

Paket Sub-urban

Lokasi berada di area srategis sekitar 100 – 500 penduduk. Biaya paket senilai 1,5 – 3M, belum termasuk perijinan, sewa lokasi, dan bahan baku awal.  Dan luas bangunan minimal 300m2, bisa masuk 10 mobil dalam parkiran.

Paket Small Coffe Outlet

Lokasi strategis sekitar 500 penduduk, membayar paket sbesar 800 juta, belum termasuk perijinan, sewa lokasi, dan bahan baku awal. Terakhir, bangunan minimal seluas 300m2.

Cara Daftar Franchise Warunk Upnormal

Bagi kamu yang tertarik franchise Warunk Upnormal dan belum mengetahui info resmi tentang perusahaan ini, langsung aja kunjungi laman website  www.warunkupnormal.com. Di laman tersebut kamu akan di arahkan untuk lebih detail terkait info kemitraan dengan cara menghubungi kontak 0811-229-0148. Selain itu, di laman website tersebut untuk mulai menjalin kerja sama kamu bisa langsung mengisi data kosong yang bisa diisi di bagian paling bawah website. Kalau sudah mengisi jika sudah bisa langsung tekan submit, ya.

Begitulah caranya untuk memulai bisnis waralaba Warunk Upnormal, dan jika kamu tertarik untuk mengikuti kursus Vocasia, kamu bisa klik tautan dibawah ini, jangan sampa ketinggalan diskon!

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
jadwal kerja terstruktur
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *