Tanggal:29 February 2024

Cara Franchise Ayam Geprek Juara, Makanan Favorit Orang Indonesia!

Franchise Ayam Geprek Juara.

Ayam menjadi salah satu makanan yang banyak dikonsumsi oleh orang Indonesia. Kebiasaan mengonsumsi ayam ketika hanya saat acara-acara besar tertentu sedang digelar menjadi berubah. Saat ini, bahkan hampir setiap hari, seseorang dapat mengonsumsi daging tersebut. Namun tentunya olahan ayam yang sama akhirnya akan menjadikan seseorang bosan untuk mengonsumsinya, bukan? Itulah mengapa tak mengherankan jika akhirnya muncul berbagai olahan makanan yang berdasarkan daging ayam. Sebut saja misalnya ayam rica-rica, ayam semur, ayam bakar, pecel, dan yang sedang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia adalah olahan ayam geprek.

Ayam geprek dirasa sangat cocok di lidah masyarakat Indonesia. Hal itulah yang menjadikan akhirnya olahan ini banyak diburu untuk disantap. Sebetulnya, ayam geprek adalah sebuah olahan yang mana ayam digoreng krispi sebelum digeprek dan dicampurkan dengan sambal khas yang pedas. Kekhasan sambal pedas itulah yang menjadikan ayam geprek begitu booming dan masih banyak disantap hingga saat ini. Untuk orang yang tak menyukai kepedasan pun, mereka juga biasanya dapat meminta pengaturan kepedasannya kepada restoran tempat mereka membeli ayam geprek.

Berbeda dengan ayam krispi lain yang hanya dibarengi dengan saus sambal cabai dan tomat yang tentunya kurang sreg di lidah masyarakat Indonesia, ayam geprek dilengkapi dengan sambal uleg yang terdiri dari cabai rawit, merah, bawang-bawangan, dan berbagai bumbu lain yang tentunya membuat banyak orang mencintai produk makanan ini. Itulah mengapa tak mengherankan jika akhirnya banyak pengusaha mulai membuka restoran atau brand ayam geprek, salah satunya Ayam Geprek Juara. Jika seseorang bertanya mengenai brand ayam geprek, salah satu jawaban yang akan muncul pastilah Ayam Geprek Juara. Hal itu karena brand satu ini telah begitu dikenal oleh masyarakat. Bahkan ketika mereka ingin memesan ayam geprek pun, brand inilah yang pertama kali muncul. Ouletnya pun telah banyak dibuka di seluruh Indonesia.

Nah, jika kamu pun tertarik untuk membuka usaha ayam geprek, tentu akan lebih menguntungkan buatmu jika membuka franchise Ayam Geprek Juara yang sudah terlihat brandingnya dan banyak digemari oleh pembeli yang loyal, dibandingkan dengan membuka usaha sendiri yang dari awal dan belum tentu sukses mendatangkan pembeli seperti Ayam Geprek Juara ini. Lalu, bagaimanakah caranya membuka franchise Ayam Geprek Juara ini? Simak penjelasannya berikut ini ya!

1. Tentang Ayam Geprek Juara

Tentang ayam geprek juara.
Tentang ayam geprek juara. Sumber: Pexels

Berbeda dengan sekarang, pada masa berdirinya, Ayam Geprek Juara memiliki nama Ayam Geprek Sambal Korek. Brand tersebut berdiri pada tanggal 20 Mei 2012 di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Lalu mengapa nama brand tersebut akhirnya berubah? Seiring dengan perkembangan usahanya, hak penggunaan untuk nama Ayam Geprek Sambal Korek tak bisa lagi untuk digunakan. Itulah mengapa akhirnya nama brand berubah dari Ayam Geprek Sambal Korek menjadi Ayam Geprek Juara. Adapun setelah diusut, Juara adalah sebuah akronim dari Jaringan Usaha Amanah Ridho Allah. Pada masa awal berdirinya, sang pendiri memutuskan untuk membangun usaha Ayam Geprek Juaranya ini seorang diri. Namun, di tahun 2017, beliau memutuskan untuk bekerja sama dengan rekan-rekannya untuk semakin mengembangkan usahanya tersebut.

Ayam Geprek Juara membrandrol produknya dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, Ayam Geprek Juara ini juga membebaskan para pembelinya untuk mengambil nasi, lalapan, dan teh tawar semaunya. Itulah mengapa tak mengherankan jika akhirnya banyak masyarakat Indonesia berbondong-bondong membeli dan mengonsumsi produk Ayam Geprek Juara ini. Belum lagi ditunjang dengan rasanya yang enak, tempat makannya yang nyaman dan kekinian, serta area dapur yang terbuka sehingga pembeli dapat melihat secara langsung proses pembuatan makanannya tersebut.

2. Menu di Ayam Geprek Juara

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Nah, sebelum kamu mengajukan proses kerjasama, tentulah kamu harus mengetahui dulu apasaja menu yang diperjualbelikan di Ayam Geprek Juara ini. Berikut beberapa menu yang tersedia.

  1. Ayam geprek juara sambal korek.
  2. Ayam geprek sambal ijo.
  3. Ayam geprek mozarella.
  4. Ayam goreng geprek.
  5. Tempe goreng, perkedel, telur dadar, tahu goreng, dan kol goreng.
  6. Jamur krispi.

3. Syarat Franchise

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu yang dijual di Ayam Geprek Juara, selanjutnya adalah mengetahui persyaratan yang harus kamu penuhi ketika ingin mengajukan kemitraan tersebut. Nah, berikut beberapa persyaratannya.

  1. Terdapat dua pihak atau lebih untuk memberikan investasi modal.
  2. Terdapat pihak pengelola untuk menjalankan usaha Ayam Geprek Juara ini.
  3. Bagi hasil dari usaha tersebut akan didiskusikan oleh kedua belah pihak.
  4. Kerugian finansial akan ditanggung investor, kerugian waktu, tenaga dan sebagainya ditanggung pengelola.
  5. Pengelola tidak dapat melakukan pengelolaan modal kepada siapa pun tanpa persetujuan dari investor.
  6. Kerjasama dapat diakhiri kapanpun, jika dikehendaki oleh masing-masing pihak.

Nah, jika kamu menyetujui semua persyaratan tersebut, nantinya kamu juga harus menyetujui proses-proses berikut yang akan menjadikanmu pihak pengelola.

  1. Siap diseleksi oleh pihak Ayam Geprek Juara.
  2. Siap untuk dilatih selama enam bulan di Jakarta.
  3. Siap untuk menerima modal yang diberikan oleh Juara Grup.
  4. Siap untuk menjalankan usaha Ayam Geprek Juara.
  5. Siap untuk bagi hasil.

Tertarik membuka bisnis ini? Baca juga :

Franchise Nikita Fried Chicken, Ayam Tepung Kripsi Dengan Racikan Spesial

Cara Franchise Ayam Geprek Juara, Makanan Favorit Orang Indonesia!

Franchise Fried Chicken D’Besto, Ayam Kriuk Dengan Harga Ekonomis!

Bisnis Anti Promosi Yang Ribet? Franchise Ayam Geprek Bensu Aja, Ini Lho Caranya!

Franchise Sabana Fried Chicken: Syarat, Modal, Dan Caranya

4. Modal Franchise

Modal franchise.
Modal franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratannya, maka kamu bertanya-tanya berapakah kiranya modal yang harus kamu siapkan? Loh, bukankah tadi dijelaskan jika modal investasi akan diberikan oleh Juara Grup? Untuk menjalankan usaha ini, kamu juga tetap harus mengeluarkan modal. Secara sederhana, konsep kerjasama ini mengharuskanmu untuk mengeluarkan modal sebesar 80% dan pihak Juara sebesar 20%. Nah, total, kamu harus menyiapkan modal sekitar Rp 200 – 400 juta jika berkeinginan untuk membuka usaha Ayam Geprek Juara ini.

5. Cara Franchise

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu, syarat, dan modal yang harus dipersiapkan, maka selanjutnya adalah mengetahui cara mendaftar sebagai mitra dari Ayam Geprek Juara ini. Nah, untuk membuka franchisenya, kamu bisa langsung menghubungi nomor telepon head office di 085899999855 atau mengunjunginya di alamat Rukan Sentra Pemuda, Jl Pemuda no 61 Kavling 28, RT 009 RW 003, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Jakarta Timur, 13220. Kamu juga bisa menghubungi lewat akun media sosial resmi Ayam Geprek Juara.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan informasi-informasi franchise lainnya, segera klik tautan berikut. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan berikut.

Tertarik membuka bisinis franchise ayam? Baca juga :

Franchise Quick Chicken, Ayam Goreng Cepat Saji Yang Murah Meriah

Ingin Berbisnis Ayam Geprek? Buka Franchise Ayam Kepabron Aja!

Tertarik Berbisnis Snack Street Food Kekinian? Buka Franchise Ayam Shihlin Aja!

Franchise Chicken Popop, Camilan Ayam Tepung Yang Gurih

Tertarik Buka Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus? Berikut Syarat Dan Caranya!

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *