Tanggal:20 July 2024

Franchise Baso Aci Juara, Jajanan Tradisional Khas Garut

Franchise Baso Aci Juara.

Jika kita berbicara mengenai jajanan tradisional, maka yang pertama kali muncul di dalam pikiran adalah jajanan seperti kue cubit, kue lemper, klepon, serabi, dan banyak lainnya. Namun di samping itu, tahukah kamu bahwa baso aci pun termasuk ke dalam jajanan tradisional? Ya, baso aci yang biasanya dijual oleh abang keliling menggunakan gerobak. Baso aci yang kenyal dan diberikan bumbu pelengkap seperti saos, kecap, ataupun lainnya. Baso aci yang dibungkus plastik dan dibandrol dengan harga yang murah meriah. Nah, baso aci ini ternyata merupakan jajanan tradisional yang berasal dari Kota Garut, Jawa Barat.

Baso Aci termasuk jajanan yang sudah ada sejak lama dan masih tetap menjadi jajanan yang sangat cocok untuk dikonsumsi di segala kondisi. Tak heran memang karena Baso Aci menyajikan rasa beragam yang berkualitas. Tak heran juga jika akhirnya banyak masyarakat Indonesia mengkiblatkan diri menjadi penggemar dari jajanan baso aci ini. Nah, meskipun termasuk jajanan tradisional, baso aci pun bisa disulap hingga menjadi jajanan kekinian, sehingga bisa bersaing dengan kuliner kekinian lainnya. Hal ini dimaksudkan agar baso aci bisa bersaing, dapat terus bertahan, atau bahkan semakin berkembang melebarkan sayap menjadi jajanan favorit banyak orang, tak hanya masyarakat dari Garut saja.

Adanya keinginan tersebut lalu diwujudkan oleh brand Baso Aci Juara yang menjual baso aci dengan konsep kekinian. Didorong keinginan untuk menjadikan jajanan aci berkembang dan menguasai pasar kuliner Indonesia, Baso Aci Juara lahir dan terus menunjukkan taringnya. Tak sia-sia setiap perjuangannya tersebut, karena Baso Aci Juara bisa menjadi brand jajanan baso aci favorit banyak orang. Bahkan setiap harinya, kedai Baso Aci Juara selalu dipadati oleh pembeli. Nah, melihat adanya hal tersebut, tentulah akan sangat menguntungkan jika kamu juga membuka franchise Baso Aci Juara ini, bukan? Dengan membuka franchisenya, kamu akan dibebaskan biaya royalti. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti support masketing, support system, support team after sales, dan lain sebagainya.

Lalu, bagaimanakah cara franchise Baso Aci Juara ini? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

1. Tentang Baso Aci Juara

Tentang Baso Aci Juara.
Tentang Baso Aci Juara. Sumber: Pexels

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, brand Baso Aci Juara lahir dari keinginan menjadikan jajanan tradisional khas Kota Garut, Jawa Barat yaitu baso aci menjadi terkenal dan menguasai hati masyarakat Indonesia serta pasar kuliner Indonesia. Baso Aci Juara ingin menunjukkan eksistensi bahwa jajanan tradisional pun dapat bersaing dengan berbagai macam brand kuliner kekinian yang ada. Dari adanya berbagai keinginan tersebutlah, Baso Aci Juara akhirnya lahir dan mendobrak pasar kuliner Indonesia.

Bahkan dari semangat juangnya tersebut, Baso Aci Juara berhasil masuk ke dalam 5 besar jajanan populer yang menjanjikan dan banyak digemari oleh masyarakat Indonesia pada tahun 2019. Tak heran memang karena Baso Aci Juara menyajikan baso aci dengan kualitas rasa yang lezat. Baso Aci Juara juga menawarkan kreativitasnya dengan menghadirkan berbagai varian kuah seperti kuah rempah, jagoan pedas, dan taichan. Darinya, tak heran jika Baso Aci Juara bisa terus bertahan dan merangkul banyak orang untuk menjadi penggemarnya.

Brand Baso Aci Juara ini sendiri didirikan pada tahun 2018. Meskipun masih tergolong baru, Baso Aci Juara sudah berhasil mendirikan sekitar 130 cabangnya di seluruh wilayah Indonesia hanya dalam waktu 2 tahun saja. Semua itu menjadi bukti bagaimana brand ini begitu dicintai oleh masyarakat Indonesia.

2. Menu di Baso Aci Juara

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama dan membuka franchisenya, tentu saja kamu harus mengetahui menu apa saja yang diperjualbelikan di Baso Aci Juara ini. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Baso Aci Juara menawarkan berbagai rasa kuah yang bisa dipilih sesuai minat pembelinya. Semua menu yang terdaftar juga dibandrol dengan harga yang sangat murah meriah. Nah, berikut daftar menu lengkapnya.

  1. Juara 1 yang berisikan baso aci, tahu aci, cuangki lidah, batagor mini, tiktuk, omay mini, ceker, dan tetelan.
  2. Juara 2 yang berisikan baso aci, tiktuk, tahu aci, batagor mini, omay mini, cuangki lidah, dan ceker.
  3. Juara 3 yang berisikan baso aci, tiktuk, tahu aci, cuangki lidah, batagor mini, dan omay mini.
  4. Serta menu lainnya.

3. Syarat Franchise Baso Aci Juara

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu apa saja yang ditawarkan di Baso Aci Juara, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Baso Aci Juara ini. Untukmu yang berminat, kamu harus menyediakan biaya franchis dan lokasi usaha yang strategis. Kamu juga harus memilki passion, semangat juang, konsistensi, dan lain sebagainya.

  • Baca juga: Strategi Pemasaran Dalam Bisnis Franchise
  • 4. Biaya Franchise Baso Aci Juara

    Biaya franchise.
    Biaya franchise. Sumber: Pexels

    Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu persyaratan yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Baso Aci Juara ini adalah membayarkan biaya franchise kepada pihak manajemen Baso Aci Juaranya. Nah, kira-kira berapakah besaran biaya franchise tersebut ya? Terdapat beberapa paket biaya franchise yang bisa dipilih. Berikut penjabaran lengkapnya.

    1. Paket Gold yang mengharuskanmu untuk membayarkan biaya franchise sebesar Rp 50 juta untuk kontrak selama 5 tahun. Fasilitas yang akan kamu dapatkan yaitu master desain, Ads, POS,  foodvloge, handphone, adv, seragam, dan bahan baku awal sebanyak 400 porsi.
    2. Paket Silver yang mengharuskanmu untuk membayarkan biaya franchise sebesar Rp 30 juta untuk kontrak selama 3 tahun. Fasilitas yang akan kamu dapatkan yaitu master desain, POS, handphone, seragam, ads, adv, dan bahan baku awal sebanyak 300 porsi.
    3. Paket Cloud Kitchen yang mengharuskanmu untuk membayarkan biaya franchise sebesar Rp 25 juta untuk kontrak selama 2 tahun. Fasilitas yang akan kamu dapatkan seperti master desain, POS, tablet Advan, celemek, ads, adv, dan bahan baku awal sebanyak 100 porsi.

    5. Cara Franchise Baso Aci Juara

    Cara franchise.
    Cara franchise. Sumber: Pexels

    Setelah mengetahui persyaratan dan biaya franchise yang harus kamu penuhi dan bayarkan, maka selanjutnya adalah mengetahui bagaimana prosedur atau cara mengajukan kerjasamanya. Untuk kamu yang berminat, kamu bisa langsung menghubungi pihak Baso Aci Juara  melalui websitenya di https://www.basoacijuara.com/. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi kantornya di Jalan Bendungan Jatiluhur, No. 83, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

    Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

    Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan berikut.

    banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
    jadwal kerja terstruktur
    Share

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *