Tanggal:17 June 2024

Franchise Roti O yang Berkonsep Coffee Bun

Franchise Roti O.

Banyak orang tak begitu menyukai nasi sebagai menu sarapan. Hal itu dikarenakan nasi dianggap begitu berat untuk sistem pencernaan perut di pagi hari. Banyak orang juga bahkan akhirnya merasakan sakit perut karena mengonsumsi nasi dan lauk pauknya di pagi hari. Adanya hal tersebut tentulah menyebabkan rutinitas menjadi kacau balau. Selain itu, pilihan ini juga banyak diambil orang karena dianggap ‘ribet’. Sebagai seseorang yang memiliki waktu singkat dan banyaknya kegiatan yang mengantri untuk dilakukan, menyempatkan diri dan waktu untuk mengonsumsi nasi, tentulah bukan hal yang mudah. Belum ditambah bagaimana ketika mengonsumsinya, mereka harus menyediakan alat makan. Mereka harus diam di tempat. Tak bisa dilakukan sambil mengerjakan yang lain, di jalan misalnya. Berbagai kerumitan itulah yang akhirnya menyebabkan banyak orang memilih untuk tidak mengonsumsi nasi sebagai sarapan.

Lalu, apa yang mereka lakukan? Membiarkan perut kosong dan malah membuat diri tidak berkonsentrasi dalam setiap aktivitas? Tentu saja tidak. Biasanya tipe orang ini akan memilih mengonsumsi teh, susu, ataupun seringnya kopi sebagai pengganti. Permasalahannya adalah seringnya mengonsumsi kafein di pagi hari bukan sebuah kebiasaan yang baik bagi tubuh. Adanya hal tersebut, tentulah mereka harus menghentikan kebiasaannnya ini, jika sesuatu yang buruk tidak ingin terjadi. Nah, solusi yang tepat yang bisa mereka lakukan adalah mengganti sarapannya dengan mengonsumsi roti. Ya, kebiasaan mengonsumsi roti untuk sarapan, seperti orang Eropa sana. Tidak terlalu berat seperti nasi, tapi tetap mengenyangkan hingga waktu makan siang tiba. Kebiasaan yang baik yang bisa diadopsi oleh masyarakat Indonesia.

Nah, salah satu brand roti yang begitu terkenal dan banyak dikunjungi orang untuk membeli produknya adalah Roti O. Siapa kiranya orang yang tak tahu brand Roti O? Dengan banyaknya kedai Roti O yang terbuka, tentunya masyarakat Indonesia akhirnya menjadi begitu mengenal brand roti ini, ya. Kedainya banyak dipadati oleh pengunjung yang ingin membeli dan mengonsumsi berbagai macam rotinya yang lezat dan hangat. Sangat cocok untuk dikonsumsi sebagai pendamping teh dan susu. Setiap produk rotinya juga dibandrol dengan harga yang sangat ekonomis. Jadi, tak heran jika akhirnya banyak orang mengantre hanya untuk bisa mendapatkan satu bungkus roti ya.

Kualitas rotinya pun tak usah dipertanyakan lagi. Hal itu karena setiap roti yang diproduksi selalu menggunakan bahan baku yang berkualitas dan bermutu tinggi. Belum ditambah dengan proses produksinya yang selalu di bawah pengawasan ahli. Nah, melihat adanya hal tersebut, tentu akan sangat menguntungkan jika kamu membuka franchise Roti O ini, bukan? Nah jika kamu berminat, simak penjelasan berikut ini mengenai persyaratan, biaya, dan cara franchisenya.

1. Tentang Roti O

Tentang Roti O.
Tentang Roti O. Sumber: Pexels

Roti O adalah salah satu brand yang menjual roti berkualitas. Brand ini berada di bawah naungan PT Sebastian Citra Indonesia. Selain bergerak di bidang kuliner, perusahaan ini juga bergerak di bidang fesyen dengan salah satu produknya yang bernama Polo. Brand Roti O ini didirikan pertama kali di Stasiun Kota, Jakarta Barat pada tanggal 23 Mei 2012. Awal dibuka, Roti O sudah bisa menarik banyak hati masyarakat Indonesia. Hal itu dapat dibuktikan dengan banyaknya orang berbondong-bondong memadati kedainya yang baru buka tersebut. Bahkan seiring berjalannya waktu, brand Roti O masih mampu bersaing dengan banyaknya brand roti keluaran baru. Roti O mampu menunjukkan eksistensinya sebagai brand roti yang begitu digemari oleh masyarakat. Terbukti, hingga tahun 2021 lalu, Brand Roti O berkembang menjadi lebih besar dengan berhasil membuka sekitar 480 cabangnya di seluruh wilayah di Indonesia.

Roti O termasuk brand roti lokal yang mengusung konsep Coffee Bun. Coffee Bun sendiri adalah roti beraroma seperti kopi dan memiliki rasa manis yang banyak digemari orang. Biasanya dijual di kedai ataupun caffe. Meskipun begitu, Roti O tampil berbeda dari segi pemilihan lokasi kedainya. Berbeda dengan brand roti lain yang membuka kedainya di pusat perbelanjaan atau mall, Roti O membuka kedainya di Stasiun ataupun Bandara.

2. Menu di Roti O

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama dan membuka franchisenya, tentu saja kamu harus mengetahui dahulu mengenai menu apa saja yang diperjualbelikan di Roti O ini. Seperti yang telah disebukan sebelumnya, Roti O menawarkan berbagai pilihan roti berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau di kantong yaitu sekitar Rp 12 ribu. Cita rasa yang dihasilkan pun sangat terjaga. Nah, selain roti sebagai menu utamanya, Roti O juga menawarkan berbagai pilihan minuman kopi ataupun non-kopi. Meskipun untuk minuman, harganya akan berbeda sesuai dengan lokasinya ya. Selain kedua menu tersebut, di Roti O juga menyediakan berbagai pilihan pastry yang tak kalah enak.

3. Syarat Franchise Roti O

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu apa saja yang ditawarkan di Roti O, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Roti O ini. Nah, untukmu yang berminat, sayangnya saat ini, Roti O sudah menutup program kemitraannya. Meskipun hal tersebut belum diketahui apakah secara permanen atau untuk sementara saja. Oleh karena itu, untuk lebih jelasnya, kamu bisa menanyakannya secara langsung kepada pihak manajemen Roti O.

4. Biaya Franchise Roti O

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Sama seperti penjelasan di atas, dikarenakan Roti O sudah tak membuka program kemitraannya lagi, maka informasi mengenai biaya franchisenya pun tidak diketahui besaran pastinya. Meski begitu, sembari melobi pihak manajemen Roti O agar kembali membuka franchisenya, kamu bisa sambil mengumpulkan biaya franchisenya sekitar Rp 100 juta, nih!

5. Cara Franchise Roti O

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Lalu, bagaimanakah dengan prosedur atau cara membuka franchise Roti O? Kamu bisa langsung menanyakannya ke pihak manajemen Roti O melalui nomor telepon, email, ataupun media sosial resminya. Kamu juga bisa mengunjungi websitenya di http://www.rotio.id/. Selain itu, kamu bisa mengunjungi kedai terdekatnya juga, loh!

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
virtual selling
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *