Tanggal:30 May 2024

Franchise Sedotz, Minuman Thai Tea Kekinian Berpadu Kuliner Lokal Indonesia

Franchise Sedotz.

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa minuman kekinian sedang begitu diminati oleh masyarakat Indonesia. Terbukti dengan munculnya brand-brand baru yang menjual minuman kekinian di pasaran. Dari mulai kopi, boba, ataupun minuman kekinian berbasis teh. Nah, salah satu minuman kekinian yang begitu terkenal dan banyak diminati oleh masyarakat adalah Sedotz. Sedotz termasuk brand kuliner yang menjual minuman kekinian berbasis teh, atau lebih tepatnya thai tea. Namun, berbeda dengan brand thai tea pada umumnya, Sedotz hadir membawa keunikannya sendiri, di mana minuman thai tea yang dijualnya tersebut dipadupadankan dengan kuliner lokal asli Indonesia. Sedotz juga menawarkan kemasan yang unik dengan harga setiap minumannya tersebut sangat ekonomis.

Dari adanya perpaduan tersebut, tak heran jika akhirnya banyak masyarakat Indonesia begitu menggemarinya karena manyajikan minuman kekinian dengan cita rasa lokal. Sangat pas dan cocok di lidah masyarakat Indonesia. Bahkan kedainya pun selalu dipadati pengunjung dan Sedotz bisa menjual hingga ratusan cup per harinya. Nah, melihat bagaimana suksesnya Sdotz berkembang dan meraih hati banyak orang, tentu saja akan sangat menguntungkan jika kamu juga bisa membuka franchise Sedotz ini, bukan? Selain sudah memiliki branding baik dan dikenal banyak orang, serta bisa menjual ratusan cup minuman per harinya, membuka franchise Sedotz ini juga tak membutuhkan biaya yang besar. Bahkan hanya kurun waktu beberapa bulan saja, kamu sudah bisa kembali modal dan mendapat keuntungan.

Selain itu, dengan membuka franchise Sedotz, nantinya kamu juga tak akan dikenakan biaya royalti seumum hidup. Jadi, semua keuntungan akan masuk ke dalam kantongmu sendiri. Kamu juga tak perlu khawatir dengan kegiatan promosinya, karena nantinya kamu akan dibantu oleh manajemen pusat Sedotz terkait hal ini. Sebelum dibukanya kedaimu, juga akan diadakan pelatihan karyawan atau training dari pusat terlebih dahulu, sehingga ketika kedaimu terbuka, pelayanan atau servicenya berkualitas dan pelanggan akan merasa puas. Nah, lalu, bagaimanakah caranya untuk membuka franchise Sedotz ini? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

1. Tentang Sedotz

Tentang Sedotz.
Tentang Sedotz. Sumber: Pexels

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Sedotz adalah brand minuman kekinian yang menjual atau menawarkan berbagai minuman, seperti thai tea, kopi, teh, yogurt, dan lain sebagainya. Sedotz mengusung tema sederhana. Terbukti dengan kedainya yang hanya menggunakan gerobak minuman. Meskipun hanya menggunakan gerobak minuman, bukan berarti kualitas dari setiap minuman Sedotz tidak teruji kehigienisannya ya. Gerobak yang digunakan tidaklah sama dengan gerobak minuman yang ada di pinggiran jalan. Geroba Sedotz ini biasanya diletakkan di sebuah kedai atau outlet yang desainnya dibuat kekinian.

Meskipun baru berdiri beberapa tahun yang lalu yaitu tepatnya pada tahun 2019, Sedotz sudah mampu menunjukkan taringnya dan menjadi salah satu minuman kekinian yang begitu digemari. Terbukti hanya membutuhkan waktu beberapa tahun saja, Sedotz sudah bisa membuka sekitar 46 kedainya di seluruh wilayah Indonesi dan tentunya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

2. Menu di Sedotz

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama dan membuka franchisenya, tentu saja kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai menu apa saja yang diperjualbelikan di Sedotz ini. Terdapat beragam pilihan menu dengan harga yang murah meriah. Berikut daftar lengkapnya.

  1. Ide thai tea
  2. Ice green tea
  3. Ice coffee
  4. Ice millo
  5. Ice lime tea, dan banyak lainnya.

3. Syarat Franchise Sedotz

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahi menu apa saja yang ditawarkan oleh Sedotz, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Sedotz. Hingga saat ini, informasi mengenai persyaratan lengkapnya masih belum diketahui. Nah, kamu bisa langsung menanyakannya kepada pihak manajemen Sedotz melalui website, akun media sosial, nomor telepon, ataupun emailnya. Meskipun begitu, kamu bisa menyiapkan terlebih dahulu lokasi usaha yang strategis dengan traffic padat dan biaya franchisenya terlebih dahulu ya!

  • Baca Juga: Strategi Pemasaran dalam Bisnis Franchise
  • 4. Biaya Franchise Sedotz

    Biaya franchise.
    Biaya franchise. Sumber: Pexels

    Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu persyaratan yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Sedotz ini adalah membayarkan biaya franchisenya kepada pihak manajemen Sedotz. Nah, kira-kira berapakah besaran biaya franchise tersebut ya? Untukmu yang berminat, kamu bisa menyiapkan biaya franchise sebesar Rp 18 juta. Dengan biaya tersebut, nantinya kamu akan mendapatkan beragam fasilitas seperti gerobak jualan eksklusif dari kayu jati, box besar untuk tempat es, termos air, gelas racik aluminium, gelas takar besar dan kecil, sekop es, lemari penyimpanan, kanebo, sendok racik, dan banyak lainnya.

    5. Cara Franchise Sedotz

    Cara franchise.
    Cara franchise. Sumber: Pexels

    Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus kamu penuhi dan bayarkan, maka selanjutnya adalah mengetahui bagaimana prosedur atau cara mengajukan pendaftaran mitranya. Nah, untukmu yang berminat, kamu bisa langsung menghubungi pihak menajamen Sedotz di nomor telepon Whatsapp 0811883940. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi akun media sosial resmi mereka.

    Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

    Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

    Baca juga :

    Franchise Meenum, Minuman Kekinian Dengan Harga Ekonomis

    Franchise Xing Fu Tang, Boba Kelas Premium

    Franchise Thai Tea Dum Dum, Minuman Yang Merakyat

    banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
    scale up bisnis
    Share

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *