Tanggal:08 May 2024

Franchise Bubur Bayi Mazaya, Bubur yang Buat Anak Lahap Makan!

Franchise Bubur Bayi Mazaya.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa berbisnis di bidang kuliner memang akan mendatangkan keuntungan. Prospek ke depannya juga sangat menjanjikan. Hal itu karena manusia selalu membutuhkan makanan setiap harinya, begitu juga para bayi. Meskipun masih bayi dan bertubuh kecil, mereka masih tetap membutuhkan makanan. Di sampingi dengan ASI, mereka membutuhkan makanan pendamping untuk mendorong perkembangannya. Nah, makanan pendamping tersebut adalah bubur bayi.

Bayi belum memiliki sistem pencernaan yang kuat, selain itu, mereka juga belum memiliki gigi untuk mengunyah. Oleh karena itu, mereka belum bisa untuk mengonsumsi makanan-makanan keras yang sulit untuk dikonsumsi. Itulah mengapa akhirnya satu-satunya makanan pendamping yang hanya bisa dikonsumsi oleh para bayi hanyalah bubur. Bubur memiliki tekstur yang lembut. Berbeda dengan bubur untuk orang dewasa, bubur bayi biasanya hanya berisikan nasi yang dilembekkan, tidak ditambahkan kuah atau kondimen lainnya. Bubur tersebut dibuat ringan untuk pencernaan. Itulah mengapa bubur tersebut diperuntukkan untuk para bayi.

Angka kelahiran di Indonesia tergolong cukup tinggi. Banyaknya para bayi yang baru lahir tentunya juga menjadikan bisnis di bidang bubur bayi ini begitu menjanjikan untuk dilakoni. Nah, untukmu yang tertarik berbisnis di bidang kuliner berupa bubur bayi ini, kamu bisa membuka franchise Bubur Bayi Mazaya, nih! Mengapa demikian? Hal itu karena Bubur Bayi Mazaya merupakan salah satu brand bubur bayi yang begitu terkenal dan banyak dikonsumsi. Terbukti dengan banyaknya pengunjung yang datang ke gerainya. Bubur Bayi Mazaya dianggap memiliki rasa yang nikmat. Itulah mengapa tak heran, para bayi begitu menyukainya dan lahap memakannya. Selain itu, Bubur Bayi Mazaya juga terbuat dari bahan organik yang tentunya menyehatkan para bayi dan memiliki banyak varian rasa yang tentunya tidak akan membuat bosan untuk mengonsumsinya setiap hari.

Nah, melihat hal tersebut, tentunya kamu tertarik untuk membuka franchise Bubur Bayi Mazaya ini, bukan? Lalu, bagaimanakah caranya? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

1. Tentang Bubur Bayi Mazaya

Tentang Bubur Bayi Mazaya.
Tentang Bubur Bayi Mazaya. Sumber: Pixabay

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Bubur Bayi Mazaya adalah brand yang menjual bubur bayi yang terbuat dari bahan organik. Adapun, Mazaya sendiri adalah perusahaan yang berfokus pada bidang makanan bayi seperti bubur, nasi tim, sup, dan puding. Brand ini memiliki kantor pusat yang berlokasikan di Pertigaan Pasar Grogolan Lindungsari, Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan, Jaw Tengah, 51123. Bagi para pembeli yang sering membeli produk di Bubur Bayi Mazaya ini, mereka nantinya akan mendapatkan kupon gratis dari produk Mazaya seperti bubur bayi, tim, ataupun puding. Nah, untuk kamu yang ingin mencari informasi lebih lanjut mengenai Bubur Bayi Mazaya ini, kamu bisa langsung mengunjungi akun Facebook resminya ya! Karena di sana, brand ini begitu aktif menyapa pelanggannya.

2. Menu di Bubur Bayi Mazaya

Menu.
Menu. Sumber: Pixabay

Sebelum mengajukan kemitraan dan membuka franchisenya, tentu kamu harus mengetahui dahulu mengenai apa saja menu yang diperjualbelikan di Bubur Bayi Mazaya ini. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, untuk mencegah pelanggan bosan, Bubur Bayi Mazaya menyedikan berbagai pilihan menu yang dapat dipilih oleh pembelinya. Menu-menu yang tersedia pun sangat berkualitas dengan penggunaan bahan organik yang menyehatkan dan bergizi. Dari penggunaan itulah, anak menjadi begitu lahap dalam mengonsumsi bubur bayi Mazaya ini. Nah, apa saja menu yang tersedia di Bubur Bayi Mazaya ini?

  1. Setiap hari Minggu, Bubur Bayi Mazaya selalu menyedikan menu berupa hati sapi, labu siam, kangkung, dan seledri.
  2. Setiap hari Senin, Bubur Bayi Mazaya selalu menyedikan menu berupa ayam, tempe, jagung, dan keju.
  3. Setiap hari Selasa, Bubur Bayi Mazaya selalu menyedikan menu berupa ikan, daung bawang, wortel, dan seledri.
  4. Setiap hari Rabu, Bubur Bayi Mazaya selalu menyedikan menu berupa daging, labu kuning, dan brokoli.
  5. Setiap hari Kamis, Bubur Bayi Mazaya selalu menyedikan menu berupa ceker ayam, jagung, keju, kacang ijo, dan kupas.
  6. Setiap hari Jumat, Bubur Bayi Mazaya selalu menyedikan menu berupa ayam, brokoli, dan tahu.
  7. Setiap hari Sabtu, Bubur Bayi Mazaya selalu menyedikan menu berupa ikan, tomat, wortel, dan kombinasi beras merah.

3. Syarat Franchise Bubur Bayi Mazaya

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pixabay

Setelah mengetahui menu apa saja yang dijual, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin mengajukan kemitraan dan membuka franchise Bubur Bayi Mazaya ini. Hingga saat ini, belum diketehui secara pasti, apakah brand ini membuka franchisenya atau tidak. Nah, kamu bisa menanyakannya secara langsung melalui nomor telepon yang berada di akun Facebook resmi Bubur Bayi Mazaya.

4. Biaya Franchise Bubur Bayi Mazaya

Biaya frachise.
Biaya frachise. Sumber: Pixabay

Setelah mengetahui persyaratan apa yang harus kamu penuhi, maka selanjutnya adalah mengetahui besaran biaya franchise yang harus kamu bayarkan. Sama seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, belum diketahui informasi jelas mengenai apakah Bubur Bayi Mazaya membuka franchisenya atau tidak. Untuk itulah, syarat dan biaya franchisenya juga belum diketahui jelasnya. Nah, kamu bisa menanyakannya lewat akun media sosial Facebooknya ya!

5. Cara Franchise Bubur Bayi Mazaya

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pixabay

Untuk kamu yang tertarik mengajukan kerjasama dan membuka franchise Bubur Bayi Mazaya, kamu bisa langsung menghubungi kontak resminya di nomor 0823 2580 5116. Kamu juga bisa langsung mengunjungi akun media sosial Facebooknya atau kantor pusatnya, nih!

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Saat ini, Vocasia sedang mengadakan promo Desember Ceria (Cepat Pintar Ikut Vocasia) yang hanya berlangsung selama 7 hari dari 10 – 17 Desember 2021 saja dengan potongan diskon hingga 97%!

Ayo, segera buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Jangan sampai ketinggalan karena promo sangat terbatas! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
jadwal kerja terstruktur
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *