Tanggal:04 May 2024

Franchise Susu Mbok Darmi, Susu Murni Berkualitas Unggul

Franchise Susu Mbok Darmi.

Dari kecil, seseorang diajarkan untuk mengonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna, yang mana salah satu di dalamnya yaitu harus mengonsumsi susu. Adanya kebiasaan makan 4 sehat 5 sempurna tersebut dinilai sangat penting dan wajib untuk ditaati oleh setiap manusia, sehingga kesehatan dan gizi mereka tetap terjaga. Meskipun saat ini, kebiasaan tersebut semakin berkurang karena mereka hanya berpedoman ‘yang penting kenyang saja’. Mereka bahkan cenderung mengonsumsi makanan-makanan cepat saji yang sudah menjadi rahasia umum jika produk cepat saji tersebut sangat tak baik untuk kesehatan. Namun, tentunya hal tersebut miris untuk dilihat ya karena dengan mengonsumsi makanan-makanan tak menyehatkan tersebut justru akan berdampak buruk pada diri mereka sendiri.

Memang mengubah kebiasaan tersebut akan sulit untuk dilakukan. Namun, demi kesehatan sendiri, apa salahnya untuk mulai sedikit demi sedikit membiasakannya? Misalnya saja dengan rajin minum susu setiap harinya. Segelas susu sapi memiliki kandungan gizi yang sangat melimpah. Secara sederhana, di dalam susu sapi ini memiliki banyak kandungan gizi seperti karbohidrat, lemak, protein, vitamin, mineral, mineral, kalsium, zat besi, dan lain sebagainya. Meskipun biasanya, kandungan gizi tersebut akan berbeda-beda berdasarkan jenis susu sapinya, karena adanya perbedaan pengolahan yang dapat mengubah jumlah kandungan gizi yang terkandung di dalam susu sapi.

Banyaknya kandungan gizi tersebut sangat bermanfaat karena dapat meningkatkan kekuatan tulang, menjaga kesehatan jantung, meningkatkan massa otot, menurunkan risiko kanker, meningkatkan sistem imun tubuh, menurunkan kadar gula dalam darah, menjaga tekanan darah, meningkatkan energi dan kebugaran tubuh, mengoptimalkan fungsi otak, dan banyak lainnya. Nah, tentunya dari banyaknya manfaat yang didapatkan ketika mengonsumsi susu tersebut, manusia akan langsung berbondong-bondong mengonsumsi susu sapi setiap harinya. Apalagi ditambah ketika masa pendemi COVID-19 seperti sekarang yang mewajibkan mereka untuk selalu berada di kondisi yang prima, bukan?

Melihat keadaan tersebut, tentunya dapat menjadi peluang yang menjanjikan jika kamu juga membuka usaha susu sapi. Nah, kamu bisa membuka franchise Susu Mbok Darmi, nih! Susu Mbok Darmi adalah susu sapi murni yang sangat berkualitas tinggi. Hal itu karena susu yang dijual diambil dari sapi-sapi pilihan dan menggunakan proses pasteurisasi, sebuah proses pemanasan untuk membutuh organisme buruk. Itulah mengapa Susu Mbok Darmi memiliki rasa yang sangat menyehatkan, serta kandungan gizi yang banyak. Tak heran akhirnya banyak orang membelinya. Nah, dengan kamu membuka franchise Susu Mbok Darmi ini, tentunya kamu juga akan sangat untung. Lalu, bagaimanakah caranya? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

1. Tentang Susu Mbok Darmi

Tentang Susu Mbok Darmi.
Tentang Susu Mbok Darmi. Sumber: Pexels

Susu Mbok Darmi adalah brand yang menjual susu sapi murni dengan kualitas unggul. Hal itu karena produk susu yang dijual dihasilkan dari sapi-sapi pilihan yang juga berkualitas. Nah, sebelum dijual ke masyarakat, biasanya susu yang telah diperah tersebut akan diproses terlebih dahulu menggunakan proses perteurisasi, sebuah proses memanaskan susu sehingga dapat membunuh organisme buruk yang terkandung seperti bakteri, protozoa, dan lain sebagainya.

Produk yang dijual pun memiliki aneka rasa, sehingga pembelinya tak akan pernah bosan. Selain itu, Susu Mbok Darmi juga sangat cocok dikonsumsi untuk program diet. Susu Mbok Darmi begitu terkenal. Hal itu dibuktikan dengan cabangnya yang sudah meluas dimana-mana seperti Tulungagung, Malang, dan Kediri. Susu Mbok Darmi ini didirikan pada tahun 2013 oleh mahasiswa Fakultas Peternakan IPB bernama Dhony Pratama beserta dengan rekan-rekannya.

2. Menu di Susu Mbok Darmi

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Ketika kamu ingin membuka franchisenya, tentu kamu juga harus mengetahui dulu menu apa saja yang diperjualbelikan di Susu Mbok Darmi ini. Terdapat dua pilihan ukuran gelas yang dapat dipilih oleh para pembelinya, yaitu tiny (kecil) dan monster (besar). Susu Mbok Darmi juga banyak digemari karena sangat murah meriah yaitu dari harga sekitar Rp 7 – 14 ribu sesuai dengan pilihan gelas dan menunya. Nah, terdapat menu minuman original dan berbagai rasa seperti berikut ini.

  1. Darmi Plain
  2. Darmi Chocolato
  3. Darmi Vanilla
  4. Darmi Grape
  5. Darmi Mocca, dan banyak lainnya.

3. Syarat Franchise Susu Mbok Darmi

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama dan membuka franchise Susu Mbok Darmi, kamu juga harus mengetahui dulu mengenai persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi. Nah, untuk kamu yang tertarik, kamu harus menyediakan tempat usaha yang strategis dan memiliki aksesibilitas kendaraan. Kamu juga harus mennyediakan biaya franchise serta tidak menjual menu lain selain menu-menu dari Susu Mbok Darmi saja.

4. Biaya Franchise Susu Mbok Darmi

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan yang dibutuhkan, maka selanjutnya adalah mengetahui besaran biaya yang harus kamu bayarkan ketika ingin membuka franchise Susu Mbok Darmi ini. Lalu, berapakah kira-kira biaya franchise tersebut? Nah, sayangnya informasi mengenai biaya franchise ini tidak diketahui secara jelas. Hal itu karena Susu Mbok Darmi ternyata sudah tak membuka kemitraan franchise lagi, dikarenakan sudah memiliki terlalu banyak cabangnya.

5. Cara Franchise Susu Mbok Darmi

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, karena telah memiliki banyak cabang, Susu Mbok Darmi akhirnya menutup kemitraan franchisenya. Namun, untuk memastikannya kamu bisa langsung menanyakan perihal hal ini secara langsung kepada pihak Susu Mbok Darmi melalui email, nomor telepon, ataupun akun media sosial resminya. Kamu juga bisa langsung mengunjungi cabang terdekatnya, nih!

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Saat ini, Vocasia sedang mengadakan promo Desember Ceria (Cepat Pintar Ikut Vocasia) yang hanya berlangsung selama 7 hari dari 10 – 17 Desember 2021 saja dengan potongan diskon hingga 97%!

Ayo, segera buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Jangan sampai ketinggalan karena promo sangat terbatas! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

Baca Juga:

Franchise Nyoklat Klasik, Minuman Cokelat Anak Muda

Franchise Jelly Potter, Minuman Jelly Murah Meriah

Franchise Xing Fu Tang, Boba Kelas Premium

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
jadwal kerja terstruktur
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *