Tanggal:19 September 2024
Franchise Es Teh Indonesia.

Cara Franchise Es Teh Indonesia, Minumannya Orang Indonesia!

Selain air putih atau mineral yang dikonsumsi sehari-sehari, jenis minuman lainnya yang juga banyak dikonsumsi adalah es teh. Ya, bukan kopi ataupun cokelat yang sangat booming akhir-akhir ini. Es teh menjadi salah satu minuman yang paling banyak dikonsumsi, tentunya di samping air putih ya! Rasanya yang dingin dan manis membuat akhirnya banyak orang memilih minuman ini untuk melepas dahaga mereka. Selain itu, harganya yang sangat terjangkau di kantong yaitu tak lebih dari Rp 5 ribu membuatnya menjadi minuman yang sangat merakyat. Terbukti dengan banyaknya restoran atau penjual kaki lima pinggir jalan yang selalu menyisipkan es teh di menu yang mereka jual. Hal itu karena biasanya es teh menjadi pilihan pertama orang-orang. Bahkan tak jarang, orang lebih memilih minuman ini dibandingkan air putih yang tidak memiliki rasa.

Nah, melihat banyaknya peminatan masyarakat terhadap minuman es teh ini, tentunya akan sangat menguntungkan untukmu membuat bisnis es teh juga nih. Banyaknya peminatan tersebut juga menyulut minat brand lokal Es Teh Indonesia untuk membuka bisnis es teh kekinian, bahkan mereka juga akhirnya membuka kemitraan franchise untuk orang-orang yang ingin bergabung dan mengembangkan bisnis es teh kekinian tersebut. Nah, kamu bisa mengajukan kerjasama kepada Es Teh Indonesia ini! Apalagi brand tersebut bisa dibilang sangat terkenal di masyarakat, tentunya dengan menjual produk mereka, kamu bisa langsung untung! Berbeda jika kamu membuka bisnis es teh sendiri yang belum memiliki branding. Lalu, bagaimanakah cara mengajukan kerjasama tersebut dan menjadi mitra franchise dari Es Teh Indonesia? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Tentang Es Teh Indonesia

Tentang Es Teh Indonesia.
Tentang Es Teh Indonesia. Sumber: Pexels

Es Teh Indonesia adalah salah satu brand lokal teh yang didirikan oleh Haidar Wurjanto. Selain brand ini, beliau juga telah mendirikan banyak brand-brand lain seperti raindear coffe, foresthree coffe, ataupun cakekinian. Brand Es Teh Indonesia telah berdiri sejak tahun 2018. Pada awal masa berdirinya, Es Teh Indonesia hanya membutuhkan modal sekitar Rp 3 juta saja. Namun, dari modal yang tergolong sedikit tersebut, justru akhirnya dapat mendatangkan miliaran omzet, dan membawa brand Es Teh Indonesia mencapai kesuksesannya seperti sekarang. Bukti kesuksesannya tersebut dapat dilihat dengan banyaknya outlet-outlet Es Teh Indonesia yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Meskipun hanya menjual produk sederhana dan biasa saja, namun berkat pemasarannya, serta inovasi dan kreasi yang selalu dikembangkan, bisnis minuman Es Teh Indonesia ini menjadi begitu meningkat.

2. Menu di Es Teh Indonesia

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama, tentunya kamu harus mengetahui dulu menu apa saja yang diperjualbelikan di Es Teh Indonesia ini. Bisnis minuman ini berbagai varian menu yang tentunya menarik dan spesial dengan harga yang sangat ramah di kantong yaitu sekitar Rp 5 – 17 ribu. Berikut beberapa pilihan menu minuman yang dapat ditemukan di setiap outlet Es Teh Indonesia.

  1. Es thai tea medium.
  2. Es teh taro.
  3. Es teh red velvet.
  4. Ovaltine.
  5. Es thai tea large.
  6. Es teh susu.
  7. Milo.
  8. Es teh original.
  9. Es teh lemon.
  10. Taro chizu, dan banyak lainnya.

3. Syarat Franchise

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu yang dijual, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin mengajukan kerjasama dan menjadi mitra dari Es Teh Indonesia. Sama seperti persyaratan usaha lain, ketika ingin membuka franchsie Es Teh Indonesia ini, kamu juga harus mempunyai modal dan tempat usaha yang strategis. Nantinya, tempat usaha yang kamu miliki tersebut akan diajukan ke pihak Es Teh Indonesia untuk diteliti dan disetujui atau tidak. Setelah disetujui, kamu harus membuat gerai yang sesuai dengan konsep dari Es Teh Indonesia itu sendiri. Nah, untuk persyaratan lebih lengkapnya, kamu bisa langsung menghubungi pihak Es Teh Indonesia melalui nomor telepon, email, media sosial resmi, ataupun mengunjungi kantornya.

4. Modal Franchise

Modal franchise.
Modal franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan yang harus dipenuhi, kamu juga harus menyiapkan modal untuk membuka franchise Es Teh Indonesia ini. Lalu, berapakah kiranya modal yang diperlukan? Untuk membuka franchise brand ini, paling tidak kamu harus menyiapkan modal sekitar Rp 120 juta. Dari modal tersebut, kamu sudah mendapatkan lisensi brand dan peralatan yang dibutuhkan untuk gerai kamu nantinya.

5. Cara Franchise

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Nah, setelah mengetahui persyaratan dan modal yang harus disiapkan, maka selanjutnya adalah cara mengajukan kerjasama tersebut. Pihak Es Teh Indonesia melakukan penyeleksian mitra secara ketat, hal tersebut untuk mendapatkan mitra yang selaras dengan visi dan misi perusahaan. Itulah mengapa ketika kamu mengajukan diri menjadi mitra, nantinya kamu akan diseleksi. Lebih jelasnya mengenai pendaftaran, kamu bia mengunjungi website resmi mereka di estehindonesia.com. Setelah itu, pilih join now untuk menjadi mitra. Selain itu, kamu juga bisa menghubungi pihak Es Teh Indonesia di email, nomor telepon, media sosial, ataupun kantornya secara langsung.

Baca juga :

Franchise Espessia Es Potong Indoeskrim, Jajanan Nostalgia Semua Orang

Kaya Nutrisi Dan Murah Meriah, Begini Franchise Es Buah Aquarium

Untuk kamu yang ingin mendapatkan informasi-informasi franchise lainnya, segera klik tautan berikut. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan berikut.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
virtual selling
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *