Tanggal:17 May 2024
Franchise Es Buah Aquarium.

Kaya Nutrisi dan Murah Meriah, Begini Franchise Es Buah Aquarium

Siapa yang sudah tak asing lagi dengan Es Buah Aquarium? Ketika kamu sedang di luar rumah, tentunya kamu pernah mendapati seseorang menjual es buah yang diletakkan di aquarium, bukan? Nah, itulah yang dinamakan Es Buah Aquarium. Ya, bisa dikatakan bisnis minuman jenis ini banyak dilakukan oleh orang-orang karena peluangnya yang sangat menjanjikan. Mengapa demikian? Bukankah bisnis minuman yang saat ini peluangnya besar dan menguntungkan hanyalah bisnis minuman es kopi dan sejenisnya? Ya, bisnis es kopi memang saat ini menjadi begitu populer, bahkan hingga dijadikan lifestyle dan budaya oleh banyak orang. Namun, harga yang dibandrol bisa dibilang cukup mahal untuk secangkir kopi. Tentunya, harga tersebut akhirnya menghambat seseorang untuk mengonsumsinya setiap hari, bukan? Belum dengan kadar kafein yang banyak di dalam kopi. Hal tersebut juga tentunya tak menyehatkan bagi tubuh manusia.

Lalu, mengapa bisnis Es Buah Aquarium dibilang menjanjikan? Es Buah Aquarium bisa dibilang ide minuman yang sudah lama dilakukan. Namun, saat ini kembali naik daun karena banyaknya peminat dari Es Buah Aquarium ini. Banyak orang dari berbagai lapisan masyarakat memilih untuk membeli Es Buah Aquarum karena dinilai nutrisi dan vitaminnya banyak yang berasal dari bahan buah-buahan yang digunakan. Belum ditunjang dengan harganya yang sangat murah dan aman di kantong. Itulah yang menjadikan bisnis Es Buah Aquarium sangat menjanjikan untuk dilakukan. Nah, apakah kamu berminat untuk melakukannya? Jika ya, simak penjelasan berikut ini mengenai bagaimana syarat, biaya, dan modal yang harus disiapkan ketika ingin membuka franchise Es Buah Aquarium ini. Langsung saja, check this out!

1. Tentang Es Buah Aquarium

Tentang Es Buah Aquarium.
Tentang Es Buah Aquarium. Sumber: Pexels

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Es Buah Aquarium banyak dikonsumsi oleh semua lapisan masyarakat karena kandungan gizi dan nutrisinya yang kaya. Semua nutrisi dan gizi tersebut datang berasal dari buah-buahan yang digunakan sebagai bahan dasarnya. Belum ditambah dengan es batu dan sirup manis yang digunakan menjadikan Es Buah ini begitu menggoda nikmat dan menyegarkan. Es Buah ini biasanya dijual dengan harga yang murah di semua outletnya. Tak mengherankan jika Es Buah Aquarium ini begitu populer.

Biasanya Es Buah Aquarium ini disajikan ke pembelinya menggunakan mangkok atau gelas. Namun, sebelum itu, es tersebut ditempatkan di wadah seperti aquarium ikan yang bening, sehingga para pembelinya dapat melihat langsung tampilan es buah yang akan dibelinya tersebut dan buah-buahan yang digunakan. Darinya, para pembeli dapat memilih buah yang mereka inginkan untuk dimasukkan ke dalam mangkok atau gelas.

2. Menu di Es Buah Aquarium

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Ada banyak menu yang dapat dipilih oleh para pembelinya di Es Buah Aquarium ini. Berbagai menu menyegarkan yang berbahan dasar buah bisa dibeli dan dikonsumsi, misalnya saja seperti semangka, melon, strawberry, leci, apel, dan lain sebagainya. Biasanya sajian minuman buah tersebut nantinya dicampur dengan es batu, sirup manis, gula, dan powder jelly. Adanya beragam bahan tersebut akhirnya menjadikan Es Buah Aquarium memiliki rasa yang nikmat, manis, dan menyegarkan.

3. Syarat Franchise

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kemitraan dan membuka franchise Es Buah Aquarium, tentunya kamu harus mengetahui dahulu persyaratan yang harus dipenuhi. Nah, apa saja persyaratan tersebut? Hingga saat ini, belum diketahui dengan jelas mengenai bagaimana syarat atau sistem franchise ini. Namun, sebenarnya bisnis ini dapat dilakukan oleh siapa saja. Nah, hanya saja, kamua harus menyiapkan lokasi atau tempat usahanya, nih! Konsep yang diusung oleh Es Buah Aquarium adalah street culinary, sehingga lokasi usahamu berjualan nantinya harus berada di pinggir jalan. Kamu bisa menempatkannya di jalan-jalan yang stretegis, misalnya seperti jalan dekat Mall, pasar tradisiona, sekolah, dan lain sebagainya.

4. Modal Franchise

Modal franchise.
Modal franchise. Sumber: Pexels

Untuk modal yang harus dikeluarkan ketika ingin membuka franchise Es Buah Aquarium ini juga masih belum diketahui berapa besarannya secara jelas. Bisa dikatakan belum ada yang membuka sistem franchise. Meskipun begitu, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kamu bisa langsung mendirikan bisnis ini secara mandiri. Untuk modalnya pun, tentunya kamu harus menghitungnya sendiri. Nah, untuk memudahkan, telah tersedia banyak marketplace online yang menjual paket usaha es buah aquarium dengan berbagai harga, misalnya saja Rp 1,8 juta. Dari harga tersebut, kamu sudah akan mendapatkan booth untuk berjualan, aquarium sebagai tempat penyimpanan es buahnya, peralatan tambahan lainnya seperti pisau, blender, gelas, dan sebagainya. Kamu juga akan mendapatkan flyer untuk promosi bisnismu tersebut.

5. Cara Franchise

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Nah, setelah mengetahui persyaratan dan modal yang harus disiapkan, maka selanjutnya adalah mengetahui cara membuka franchise Es Buah Aquarium ini. Hingga saat ini, masih belum diketahui dengan jelas bagaimana cara franchisenya. Namun, seperti yang telah diungkapkan, kamu bisa langsung membuka bisnis minuman ini sendiri. Adapun untuk langkah-langkah membuka bisnisnya, kamu bisa mencarinya lebih lanjut di Google.

Tertarik membuka franchise es? Baca juga :

Franchise Espessia Es Potong Indoeskrim, Jajanan Nostalgia Semua Orang

Cara Franchise Es Teh Indonesia, Minumannya Orang Indonesia!

Berikut Ini Cara Franchise Kopi Soe, Bisnis Kopi Jadul Untuk Bernostalgia!

Franchise Nyoklat Klasik, Minuman Cokelat Anak Muda

Untuk kamu yang ingin mendapatkan informasi-informasi lainnya, segera klik tautan berikut. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan berikut.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
jadwal kerja terstruktur
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *