Tanggal:07 May 2024

Franchise Kamsia Boba, Brand Boba Lokal Harga Ekonomis

Franchise Kamsia Boba.

Minuman boba adalah salah satu minuman yang begitu diminati oleh masyarakat Indonesia belakangan ini. Bagi mereka yang tak tahu jenis minuman ini, boba adalah satu minuman kekinian yang datang dari negara Taiwan. Masuk dan merambah ke pasar Indonesia. Manyajikan kreativitas dan inovasi pada minuman bobanya ini. Bersaing dengan berbagai brand minuman yang sudah ada di Indonesia dan muncul sebagai minuman yang begitu digemari oleh masyarakat. Tak heran memang melihat bagaimana pertumbuhan minuman boba begitu signifikan jika melihat bagaimana minuman boba ini menyajikan rasa yang unik, tetapi lezat dan sangat pas di lidah masyarakat.

Minuman boba adalah sebuah minuman yang mengombinasikan butiran boba kenyal berwarna hitam, brown sugar, dan olahan teh segar. Biasanya minuman boba ini disajikan di dalam sebuah cup plastik dan dalam keadaan dingin. Adapun butiran bobanya tersebut terbuat dari tepung tapioka. Adanya rasa manis dan menyajukkan inilah yang menjadikan bagaimana minuman boba begitu dicintai oleh masyarakat Indonesia. Bahkan darinya, akhirnya muncul berbegai brand-brand boba di pasaran, sebut saja misalnya brand Kamsia Boba. Untuk mereka yang mengkiblatkan diri sebagai pecinta boba, pastilah sudah tak asing lagi dengan brand Kamsia Boba ini.

Salah satu brand yang menjual minuman boba dengan kualitas terjamin, dengan harga per cupnya dibandrol sangat terjangkau di kantong. Kamsia Boba termasuk brand boba lokal. Meskipun begitu, kualitas rasa dan penyajiannya tak kalah dengan brand boba asli yang datang dari Taiwan. Proses produksinya pun terjamin dan diawasi oleh para ahli. Berbeda dengan brand boba lainnya yang biasanya membandrol produknya dengan harga yang cukup mahal, karena membidik masyarakat tingkat menengah ke atas, Kamsia Boba ini membandrol produknya dengan harga yang sangat terjangkau. Adanya hal inilah yang menjadi alasan mengapa Kamsia Boba sering dijadikan pilihan orang-orang ketika ingin mengonsumsi minuman boba.

Nah, melihat fakta di atas, tentulah akan sangat menguntungkan jika kamu bisa membuka franchise Kamsia Boba ini, bukan? Kamu tak perlu khawatir dengan biaya franchisenya karena untuk biaya membuka franchise Kamsia Boba ini sangat ekonomis. Kamu juga nantinya akan mendapatkan berbagai fasilitas untuk mendukung pengembangan usahamu nantinya. Selain itu, nantinya keuntungan yang di dapatkan bisa masuk sepenuhnya ke kantongmu, karena Kamsia Boba tidak menarik biaya royalti dari setiap mitranya. Kerjasama franchise ini juga berlaku seumur hidup, jadi kamu tak perlu khawatir akan masa kontrak merek ya! Kamu juga nantinya bebas menentukan harga jual produk Kamsia Boba, asalkan masih sesuai.

Lalu, bagaimanakah cara membuka franchise Kamsia Boba ini? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

1. Tentang Kamsia Boba

Tentang Kamsia Boba.
Tentang Kamsia Boba. Sumber: Pexels

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Kamsia Boba adalah salah satu brand boba lokal yang membandrol setiap menunya dengan harga ekonomis. Brand Kamsia Boba ini berada di bawah naungan PT Anak Kreasi Muda, sebuah perusahaan yang telah membawahi banyak brand atau merek dagang yang memiliki konsep serupa. Kamsia Boba membuka kesempatan kerjasama untuk masyarakat yang tertarik berbisnis dan mengembangkan brand ini. Kerjasama tersebut berlaku seumur hidup. Nah, utnukmu yang tertarik, kamu hanya perlu membayarkan biaya franchise sesuai yang ditetapkan. Nantinya jika sudah, kamu akan mendapatkan berbagai fasilitas usaha. Selain itu, sistem kerjasama ini jual juga membebaskanmu untuk menentukan harga jual produk sendiri, tetapi harus melihat situasi juga. Kamu juga dibebaskan dari biaya royalti setiap bulannya. Jadi, seluruh keuntungan akan masuk ke dompetmu semua!

2. Menu di Kamsia Boba

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan pendaftaran kerjasamanya, tentu saja kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai menu apa saja yang diperjualbelikan di Kamsia Boba. Terdapat beberapa pilihan menu yang bisa dibeli. Berikut daftar lengkapnya.

  1. Original brown sugar
  2. Mocca
  3. Binggan brown sugar
  4. Saifed caramel
  5. Chocolate
  6. Butterscotch
  7. Taro
  8. Red velvet

3. Syarat Franchise Kamsia Boba

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu apa saja yang ditawarkan di Kamsia Boba, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Kamsia Boba ini. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kamu harus membayarkan biaya lisensi jika ingin membuka Kamsia Boba. Selain itu, kamu juga harus menyediakan lokasi usaha yang strategis dengan traffic padat. Lokasi tersebut paling tidak harus berukuran standar yaitu 1,2 x 0,6  meter. Lokasi ini juga harus memiliki aksesibilitas kendaraan.

4. Biaya Franchise Kamsia Boba

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Salah satu persyaratan yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Kamsia Boba adalah membayarkan biaya lisensi. Nah, kira-kira berapakah besaran biaya franchise yang harus kamu bayarkan tersebut ya? Seperti yang disinggung sebelumnya, biaya franchise Kamsia Boba tergolong murah, jika dibandingkan dengan franchise brand lainnya. Adapun biaya franchise yang harus kamu keluarkan yaitu sekitar Rp 9,7 – 12 juta. Dari biaya tersebut, kamu akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti bahan baku untuk 100 sajian pertama, meja kayu, banner, dan peralatan seduh.

5. Cara Franchise Kamsia Boba

Cara franchise
Cara franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus kamu penuhi dan bayarkan, maka selanjutnya adalah mengetahui bagaimana prosedur atau cara membuka franchise Kamsia Bobanya. Untukmu yang tertarik, kamu bisa langsung menghubungi pihak manajemen Kamsia Boba di nomor telepon +62 852 2768 8290.

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
kiat menjadi pengusaha
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *