Tanggal:22 May 2024

Franchise Nikita Fried Chicken, Ayam Tepung Kripsi dengan Racikan Spesial

Franchise Nikita Fried Chicken.

Ayam goreng tepung krispi menjadi salah satu sajian kuliner andalan untuk berbagai kondisi apapun. Mengapa bisa dikatakan demikian? Hal itu karena fried chicken atau ayam goreng tepung krispi ini tidak membutuhkan waktu yang lama dalam proses memasaknya. Jadi, untuk ‘mereka’ yang sedang diburu waktu dengan pekerjaan mengantri, mereka akan lebih memilih fried chicken dibandingkan kuliner lainnya karena hal tersebut. Meskipun begitu, cita rasanya juga tidak boleh dianggap remeh. Karena justru fried chicken memiliki rasa yang gurih dan renyah, belum jika ditambahkan saos yang pedas. Fried chicken juga biasanya dihargai dengan harga yang murah meriah, sangat cocok di kantong masyarakat Indonesia. Dari adanya fakta tersebutlah yang menjadikan fried chicken sebagai menu andalan di berbagai kondisi, baik ketika sedang kantong irit ataupun baru gajian.

Fried chicken ini juga sering dijadikan pilihan menu ketika seseorang sedang mengadakan sebuah acara atau hajatan. Hal itu karena biasanya fried chicken menyajikan pilihan paket menu catering dengan harga yang miring. Paket menu berupa ayam goreng tepung krispi dan sebungkus nasi. Jadi, untuk mereka yang tidak ingin repot memasak, akhirnya lebih memilih catering fried chicken yang praktis langsung di antar ke tempat. Nah, salah satu brand fried chicken yang begitu terkenal dan banyak menjadi favorit orang adalah Nikita Fried Chicken. Brand Nikir Fried Chicken sudah berdiri cukup lama. Telah membuka banyak cabangnya di berbagai wilayah di Indonesia. Dibandingkan brand fried chicken lain seperti KFC yang membandrol menunya dengan harga yang lumayan mahal, Nikita Fried Chicken justru membandrol menunya dengan harga yang ekonomis. Apalagi dengan kualitas rasa yang tak jauh berbeda.

Adanya hal tersebut, maka tak mengherankan jika akhirnya banyak orang lebih memilih membeli fried chicken di Nikita Fried Chicken ini. Melihatnya, tentu akan sangat mengungunkan jika kamu membuka franchise Nikita Fried Chicken ini, bukan? Lalu, bagaimanakah caranya? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

1. Tentang Nikita Fried Chicken

Tentang Nikita Fried Chicken.
Tentang Nikita Fried Chicken. Sumber: Pexels

Seperti namanya, Nikita Fried Chicken adalah brand ayam goreng tepung krispi. Fakta memang bahwa kuliner fried chicken bisa dibilang banyak di pasaran. Meskipun begitu, Nikita Fried Chicken hadir dan bisa membuktikan eksistensinya sebagai brand fried chicken yang begitu terkenal dan banyak digemari masyarakat Indonesia, jika dibandingkan dengan brand fried chicken lainnya. Mengapa bisa demikian? Hal itu karena Nikita Fried Chicken hadir menyajikan sajian ayam tepung krispi dengan racikan spesial. Belum ditambah dengan saos spesial dan harganya yang terjangkau. Dari adanya hal tersebut, tak heran jika Nikita Fried Chicken akhirnya banyak menarik pelanggan loyal.

Nikita sendiri merupakan singkatan dari Ini Ayam Kita. Brand Nikita Fried Chicken ini didirikan pertama kali pada 9 Juni 2019. Meskipun baru 3 tahun hadir di pasar kuliner Indonesia, Nikita Fried Chicken sudah begitu besar. Terbukti dengan banyaknya cabang Nikita Fried Chicken yang terbuka di seluruh wilayah di Indonesia. Semua menu yang dijual di Nikita Fried Chicken menggunakan daging ayam yang berkualitas yang diolah atau digoreng dengan metode deep fried, sehingga bisa menghasilkan olahan ayam tepung yang reyah atau krispi. Semua menu ayam goreng tepung krispi yang dijual di Nikita Fried Chicken disajikan dengan pilihan empat saos yang ada. Pilihan saos tersebut adalah hot sauce, cheese, geprek, dan mix sauce.

2. Menu di Nikita Fried Chicken

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasamanya, tentu saja kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai menu apa saja yang diperjualbelikan di Nikita Fried Chicken ini. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, terdapat banyak pilihan paket menu di Nikita Fried Chicken yang bisa dipilih. Berikut daftar lengkapnya.

  1. Paket sayap ori dan nasi
  2. Paket paha bawah ori dan nasi
  3. Paket paha atas ori dan nasi
  4. Paket ayam hot sauce dan nasi
  5. Paket dada ori dan nasi, serta banyak lainnya.

3. Syarat Franchise Nikita Fried Chicken

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu apa saja yang ditawarkan di Nikita Fried Chicken, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Nikit Fried Chicken ini. Nah, untukmu yang tertarik, kamu bisa menyiapkan dokumen-dokumen usaha. Lebih lengkapnya, kamu bisa menghubungi pihak Nikita Fried Chickennya. Selain itu, kamu juga harue menyiapkan lokasi usah yang strategis dan biaya franchise. Setelah semua siap, kamu bisa langsung melakukan pendaftaran di call center.

  • Baca juga: Strategi Pemasaran Dalam Bisnis Franchise
  • 4. Biaya Franchise Nikita Fried Chicken

    Biaya franchise.
    Biaya franchise. Sumber: Pexels

    Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu persyaratan yang harus kamu penuhi adalah membayarkan biaya franchise Nikita Fried Chicken. Nah, kira-kira berapakah besaran biaya franchise yang harus kamu bayarkan ya? Sayangnya, hingga sejauh ini, masih belum diketahui secara pasti besaran biaya franchise yang harus dibayarkan. Nah, kamu bisa langsung menanyakannya saja ke pihak manajemen Nikita Fried Chicken melalui akun media sosial resminya, nomor telepon, website, email, ataupun mengunjungi kantornya di Jalan Danau Tondano Raya Blok F5B-F27B, Sawojajar, Malang.

    5. Cara Franchise Nikita Fried Chicken

    Cara franchise.
    Cara franchise. Sumber: Pexels

    Setelah mengetahui persyaratan dan biaya franchise yang harus kamu penuhi dan bayarkan, maka selanjutnya adalah mengetahui bagaimana prosedur atau cara pengajukan kerjasamanya. Nah, untukmu yang tertarik, kamu bisa langsung menghubungi pihak mereka melalui akun media sosial Instagram di @nikitachicken.id. Setelah itu, kamu bisa mengikuti tahapan kerjasamanya.

    Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

    Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan berikut.

    banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
    scale up bisnis
    Share

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *