Tanggal:30 May 2024

Franchise Lazatto, Brand Chicken & Burger Lokal

Franchise Lazatto.

Selain makanan nusantara, makanan dari luar negeri pun banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Sebut saja misalnya makanan western. Berbagai jenis makanan western telah masuk ke pasar kuliner Indonesia. Lihat saja berbagai jenis makanan western yang disajikan di setiap menu restoran. Atau bahkan brand-brand kuliner luar negeri yang berhasil mengembangkan sayapnya di Indonesia, dan bahkan semakin meluas. Tak heran jika dikatakan makanan western menjadi salah satu bidang kuliner yang begitu menguntungkan jika dijalankan. Salah satu makanan western yang begitu populer dan banyak digilai oleh masyarakat Indonesia adalah chicken & burger.

Chicken & burger begitu digemari oleh masyarakat Indonesia karena menghidangkan makanan dengan penyajian dan cita rasa yang baru, tetapi menggunakan bahan baku yang sudah familiar oleh semua masyarakat Indonesia. Ya, ayam dan burger. Ayam menjadi salah satu daging yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Dagingnya yang tebal dan lembut menjadikan daging ayam ini sebagai daging favorit banyak orang. Darinya, maka tak heran jika sajian western seperti Chicken & burger langsung digandrungi oleh banyak orang. Selain itu, di sajian chicken & burger ini juga ditambahkan olahan sayuran, sehingga pemenuhan gizi seseorang selalu terjamin jika hanya mengonsumsi sajian chicken & burger saja. Belum ditambah dengan hanya dalam satu porsi saja, perut sudah dikenyangkan.

Nah, dari fakta di atas, tentu tak heran jika akhirnya banyak orang lebih memilih mengonsumsi sajian chicken & burger yang sudah lengkap ini, jika dibandingkan sajian western lainnya yang dirasa mahal dan tidak mengenyangkan dalam satu porsi saja. Darinya juga, tak heran jika sajian ini banyak diburu. Melihat adanya hal tersebut, tentulah akan sangat menguntungkan jika kamu juga bisa membuka usaha kuliner chicken & burger, bukan? Jika kamu tertarik, kamu bisa mengajukan kerjasama dan membuka franchise Lazatto, salah satu brand kuliner yang menjual sajian ini.

Dengan membuka franchise Lazatto, kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan. Sistem kerjasama yang dijalankan oleh Lazatto adalah mudharabah yaitu kamu bebas bertindak sebagai pemilik modal saja atau sebagai pengelola kedainya juga. Selain itu, keuntungan juga nantinya akan dibagi rata dan adil, sehingga kamu tak akan mengalami kerugian apapun. Jika kamu tak memiliki modal, kamu juga bisa bertindak sebagai pengelola kedainya. Nah, melihat banyaknya keuntungan yang akan didapatkan, simak penjelasannya berikut ini mengenai persyaratan, biaya franchise, dan caranya untukmu yang berminat.

1. Tentang Lazatto

Tentang Lazatto.
Tentang Lazatto. Sumber: Pexels

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Lazatto adalah brand kuliner lokal yang menawarkan sajian chicken & burger. Lazatto termasuk ke dalam bisnis cepat saji. Brand ini lahir di Kota Medan. Meskipun termasuk brand lokal, Lazatto bisa membuktikan eksistensinya menjadi salah satu kuliner chicken & burger tersukses dan banyak digemari oleh masyarakat. Hal itu karena Lazatto selalu menyajikan produk kulinernya dalam kualitas yang terjamin. Belum ditambah dengan fakta bahwa Lazatto membidik kalangan menengah ke bawah sebagai target pembelinya. Hal tersebut menjadikan setiap menu yang ditawarkan dibandrol dengan harga yang sangat ekonomis. Dari adanya hal tersebutlah yang kemudian menjadikan Lazatto semakin populer. Bahkan akibat kepopulerannya tersebut, Lazatto berhasil mendirikan sekitar 10 kedainya di berbagai kota besar di Indonesia. Sebut saja misalnya Sukabumi, Purwakarta, Cikampek, dan lain sebagainya.

2. Menu di Lazatto

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama dan membuka franchise Lazatto, tentulah kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai menu apa saja yang diperjualbelikan di sini. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Lazatto menyajikan chicken & burger sebagai menunya. Semua menu tersebut juga dibandrol dengan harga yang murah meriah. Nah, berikut daftar menu lengkapnya.

  1. Cheese burger
  2. Double beef burger
  3. Dada
  4. Burger hammer
  5. Hotdog, dan banyak lainnya.

3. Syarat Franchise Lazatto

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu apa saja yang ditawarkan di Lazatto, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Lazatto ini. Nah, sayangkan brand Lazatto ini tidak membuka kerjasama berupa franchise. Meskipun begitu, bukan berarti niatmu untuk membuka kedai Lazatto pupus ya! Hal itu karena terdapat kerjasama lainnya yang bisa kamu pilih yaitu mudharabah dan swakelola. Kerjasama swakelola berarti kamu harus menyediakan semuanya sendiri, mulai dari modal, kedai, pegawai, dan promosi, serta lain sebagainya. Adapun kerjasama mmudharabah yaitu kerjasama antara pengelola dan pemilik modal. Jadi, jika kamu tak memiliki modal, kamu bisa bertindak sebagai pengelola kedainya saja.

4. Biaya Franchise Lazatto

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan yang harus kamu penuhi, maka selanjutnya adalah mengetahui biaya yang harus kamu bayarkan ketika ingin membuka franchise Lazatto ini. Nah, kira-kira berapakah besaran biaya tersebut? Seperti yang disebutkan sebelumnya, Lazatto tidak menyediakan franchise, tetapi mudharabah dan swakelola. Adapun biaya untuk kerjasama tersebut belum diketahui informasi jelasnya. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengunjungi website resminya di http://www.lazatto.co.id/. Selain itu, kamu juga bisa mengujungi kedai terdekatnya.

5. Cara Franchise Lazatto

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus kamu penuhi dan bayarkan, maka selanjutnya adalah mengetahui bagaimana cara mengajukan kerjasamanya ke pihak Lazatto. Untukmu yang berminat, kamu bisa mengunjungi websitenya di http://www.lazatto.co.id/ atau kantor utamanya di Jl. Pembangunan No. 49 RT 0 RW 04, Cipendek, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan, 1263. Selain itu, kamu bisa menghubungi ke nomor telepon 0813-1140-8043 dan 0813-1143-8043.

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Baca Juga: Franchise Haus, Brand Minuman Kekinian

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan berikut.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
kiat menjadi pengusaha
Share

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *