Tanggal:18 May 2024

Bisnis Tahu Krispi dengan Buka Franchise Tahu Gila, Ini Caranya!

Franchise Tahu Gila.

Berbisnis di bidang kuliner bisa dinilai menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan. Kebutuhan manusia terhadap makanan setiap harinyalah yang menjadikan mengapa bisnis kuliner tak pernah sepi pelanggan. Dalam sehari, ada saja pelanggan yang datang untuk membeli. Dari sanalah mengapa tak mengherankan juga jika akhirnya banyak usaha kuliner yang terbuka, baik kuliner berat atau sekadar camilan. Selain makanan pokok, manusia juga kadang masih suka mengonsumsi camilan untuk menemani mereka di sela waktu kosong atau bahkan sebagai teman untuk belajar dan bekerja. Bahkan tak jarang, manusia lebih banyak mengonsumsi camilan dibandingkan dengan makanan pokok.

Nah, melihat bagaimana fakta di atas, tentunya akan sangat menguntungkan buatmu jika membuka bisnis di bidang kuliner, terutama di bidang camilan. Salah satu camilan yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia adalah tahu kripsi. Rasa gurih yang renyah ditambah dengan saos atau cabai rawit yang memberikan rasa pedas. Karena rasanya tersebut, banyak orang membelinya sebagai camilan. Jika kamu tertarik untuk membuka bisnis tahu kripsi ini, maka membuka franchise Tahu Gila bisa menjadi pilihan terbaiknya. Mengapa harus membuka franchise Tahu Gila, tidak bisakah kamu membuka brand tahu krispimu sendiri?

Dengan membuka franchise Tahu Gila, kamu akan mendapatkan beragam keuntungan yang tentunya tak akan bisa kamu dapatkan jika membuka brand tahu kripsimu sendiri. Nah, apa saja keuntungan tersebut? Tahu Gila merupakan brand tahu kripsi yang sangat berkualitas dan sudah sangat terkenal di masyarakat. Darinya, tentu saja jika kamu membuka franchisenya, bisnismu tersebut akan mampu bersaing di pasaran. Tahu Gila sudah memiliki branding yang baik di masyarakat, sehingga kamu tak perlu lagi bersusah-payah membangunnya dari awal.

Selain itu, jika kamu membuka franchisenya, kamu juga akan mendapatkan desain booth yang keren, sehingga nantinya usahamu tersebut akan lebih menarik dan estetik. Kamu juga akan mendapatkan bahan baku yang berkualitas baik, ilmu pemasaran dari pihak Tahu Gila, dan keuntungan lainnya. Nah, melihat banyaknya keuntungan yang akan didapatkan, tentunya kamu tertarik untuk bermitra, bukan? Lalu, bagaimanakah caranya? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

1. Tentang Tahu Gila

Tentang Tahu Gila.
Tentang Tahu Gila. Sumber: Pexels

Tahu Gila adalah brand tahu kripsi unggulan yang diciptakan oleh Mahendro Arino pada tahun 2013. Tahu Gila menjadi begitu terkenal di tengah masyarakat dan mampu mendatangkan banyak pelanggan. Bahkan brand ini mampu bertahan dari banyaknya persaingan bisnis kuliner yang ada hingga saat ini. Pada tahun 2021 ini, tercatat brand Tahu Gila sudah memiliki banyak cabang yang tersebar secara merata di wilayah Indonesia, lebih tepatnya yaitu berjumlah 250 cabaing gerai Tahu Gila. Adapun lokasi tepat cabang-cabang tersebut yaitu berada di daerah Jawa Timur, Jawa Tengah, Jabodetabek, dan Bali. Brand ini menjadi favorit banyak orang karena Tahu Gila selalu menyajikan menunya dengan rasa yang berbeda jika dibandingkan dengan brand tahu krispi lainnya. Dalam penyajiannya, Tahu Gila akan menyediakan saos dan bumbu tabur.

2. Menu di Tahu Gila

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kemitraan dan membuka franchise Tahu Gila, tentunya kamu harus mengetahui menu apa saja yang diperjualbelikan di Tahu Gila ini. Nah, kira-kira menu apa saja yang dijual? Tahu Gila menerapkan sistem franchise beli putus yang akhirnya membuat harga dari setiap menunya berbeda-beda di setiap outletnya. Meskipun begitu, perbedaan harganya tidak terlalu signifikan jauhnya. Biasanya, harga dari setiap menunya dibandrol dengan harga sekitar Rp 10 – 15 ribu. Pelanggan yang datang pun dapat memilih varian rasanya secara bebas sesuai dengan keinginan masing-masing.

Lalu, apa saja varian rasa yang tersedia di Tahu Gila ini? Tahu Gila menyediakan rasa seperti 3 bumbu saos dan 13 varian bumbu taburnya. Adapun bumbu taburnya tersebut seperti original, jagung bakar, jagung manis, pizza, sapi panggang, keju, rumput laut, balado, ayam bawang, cabai, kari ayam, dan blackpepper. Nah, saosnya terdiri dari keju, blackpepper, dan barbeque. Jika membuka franchise Tahu Gila ini, kamu juga bisa menambahkan menu lainnya sesuai keinginanmu sendiri lho!

3. Syarat Franchise Tahu Gila

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu apa saja yang dijual di Tahu Gila, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchisenya. Nah, jika kamu ingin membuka franchise Tahu Gila, maka kamu harus mempunyai lokasi usaha yang strategis. Jika sudah memilikinya, kamu bisa langsung menghubungi pihak Tahu Gila untuk menjalin kemitraan ini. Jika sudah mendapat persetujuan, kamu harus mmebayar biaya franchise dan nantinya akan mendapatkan buku panduan dan resep untuk menjalankan bisnis tahu krispi ini.

4. Biaya Franchise Tahu Gila

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan yang dibutuhkan, maka selanjutnya adalah mengetahui besaran biaya franchise yang harus kamu siapkan. Nah, berapakah kira-kira biaya yang harus kamu bayarkan? Untuk membuka franchise Tahu Gila ini, kamu membutuhkan biaya mulai dari Rp 5,6 – 9,5 juta. Untuk harga Rp 5,6 juta, kamu tidak akan mendapatkan booth berjualan. Adapun untuk harga Rp 7,8 juta ke atas, kamu akan mendapatkan booth dan fasilitas lainnya. Selain itu, kamu akan mendapatkan bahan baku untuk 100 porsi pertama dan standing banner untuk menu dan promosi.

5. Cara Franchise Tahu Gila

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Nah, setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang dibutuhkan, maka selanjutnya adalah mengetahui cara membuka franchise Tahu Gilanya. Kamu bisa langsung menghubungi pihak marketing Tahu Gila untuk informasi pendaftaran franchise Tahu Gila. Setelah itu, kamu diharapkan untuk memilih paket franchise yang diingikan dan membayar sesuai jumlah yang tertara untuk paket tersebut. Jika sudah membayar, nanitnya paket franchise akan dikirimkan ke tempat usahamu.

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini! .

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
jadwal kerja terstruktur
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *