Tanggal:20 July 2024
Franchise Tahu Kriuk Yes.

Franchise Tahu Kriuk Yes, Jajanan Khas yang Murah Meriah

Gorengan menjadi salah satu kuliner yang sudah melekat di jati diri masyarakat Indonesia. Mengapa demikian? Hal itu dikarenakan masyarakat Indonesia dinilai selalu mengonsumsi gorengan, entah itu hanya dijadikan sebagai camilan ataupun sebagai lauk pauk. Itulah mengapa gorengan menjadi salah satu camilan yang dinilai begitu dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Meskipun memang sudah menjadi fakta bahwa gorengan tidak begitu menyehatkan, khususnya bagi tenggorokan karena memiliki kandungan minyak yang banyak. Tetapi hal tersebut tak membuat masyarakat akhirnya berhenti mengonsumsinya. Bahkan bisa dibilang gorengan sudah menjadi candu.

Tak heran memang karena gorengan sendiri memiliki rasa yang gurih dan renyah. Belum jika ditambahkan dengan kondimen seperti cabai rawit, saos, ataupun sambal andalan. Tentunya rasa yang ditawarkan begitu lezat dan membuat ketagihan. Bahkan darinya, akhirnya muncul banyak pedagang kaki lima keliling yang menjual berbagai jenis gorengan ini. Di Indonesia sendiri, terdapat berbagai jenis gorengan, salah satunya yang menjadi primadona adalah gorengan tahu. Gorengan tahu begitu disukai oleh masyarakat karena menawarkan rasa yang menggugah selera. Gorengan tahu ini juga terdapat beberapa jenisnya. Ada tahu isi yang biasanya diberikan sayuran menyehatkan di dalamnya ataupun tahu biasa yang hanya diberi tepung dan digoreng hingga kriuk. Keduanya sama-sama memiliki cita rasa yang tak kalah lezat.

Melihat fenomena tersebut tentulah akan sangat menguntungkan jika kamu juga bisa berjualan gorengan tahu, bukan? Nah, untukmu yang berminat, kamu bisa mengajukan kerjasama dan membuka franchise Tahu Kriuk Yes, salah satu brand yang menjual gorengan tahu krispi. Mengapa harus membuka franchise Tahu Kriuk Yes ini, jika dibandingkan membuka brand gorengan tahumu sendiri? Hal itu dikarenakan Tahu Kriuk Yes sudah memiliki branding yang baik. Brand tersebut sudah begitu dikenal oleh masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan pertama ketika mereka sedang ingin mengonsumsi gorengan tahu krispi. Berbeda jika kamu memilih untuk mendirikan brandmu sendiri dari nol, tentunya selain sulitnya bersaing dengan brand lain yang lebih besar, kamu juga akan kesusahan dalam hal promosinya.

Selain itu, dengan membuka franchise Tahu Kriuk Yes ini, tentunya keuntungan akan cepat menghampirimu karena banyaknya masyarakat Indonesia yang begitu menggemari jajanan ini. Hal itu dikarenakan Tahu Kriuk Yes selalu menyajikan jajanan dengan kualitas produk dan pengemasan yang baik. Bahkan sudah mendapatkan lisensi bahwa produk makanan yang ditawarkan terbebas dari bahan-bahan berbahaya oleh Tim Keamanan Pangan DKI Jakarta. Berbeda dengan jajanan tahu gorengan lainnya yang harus diragukan kehigienisannya. Harga gorengan tahu krispi yang ditawarkan Tahu Kriuk Yes juga sangat terjangkau. Itulah mengapa orang-orang begitu menggilainya.

Kamu juga tak perlu khawatir karena dengan membuka franchise Tahu Kriuk Yes ini, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya franchise sedikit. Nah, melihat banyaknya keuntungan yang akan kamu dapatkan, tentunya kamu akhirnya berminat untuk membuka franchise ini, bukan? Jika ya, simak penjelasan berikut ini mengenai syarat, biaya, dan tata caranya!

Baca Juga: Strategi Pemasaran dalam Bisnis Franchise

1. Tentang Tahu Kriuk Yes

Tentang Tahu Kriuk Yes.
Tentang Tahu Kriuk Yes. Sumber: Pexels

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Tahu Kriuk Yes adalah sebuah brand yang menjual gorengan tahu krispi. Brand ini didirikan oleh seorang pengusaha bernama Yesaya Surya. Meksipun sama-sama menjual gorengan tahu krispi, produk yang ditawarkan oleh Tahu Kriuk Yes tentunya berbeda dengan produk yang dijual oleh gerobak kaki lima. Perbedaannya terletak pada kualitas pengemasan dan produk yang disajikan oleh Tahu Kriuk Yes sudah terjamin oleh Tim Keamanan Pangan DKI Jakarta dari bahan-bahan berbahaya. Jadi, sangat aman untuk dikonsumsi. Berbeda dengan gorengan tahu gerobak yang tak terjamin kehigienisannya. Padahal, harga dari keduanya sama-sama murah meriah. Itulah mengapa akhirnya banyak masyarakat Indonesia akhirnya memilih Tahu Kriuk Yes ketika ingin mengonsumsi gorengan thau krispi.

Brand Tahu Kriuk Yes ini didirikan pada tahun 2018. Meskipun masih tergolong baru, Tahu Kriuk Yes ini mampu menunjukkan eksistensinya sebagai brand gorengan tahu krispi nomor satu dengan terbukanya ratusan gerainya di seluruh wilayah Indonesia. Bahkan, Tahu Kriuk Yes berniat untuk melebarkan sayapnya dengan mendirikan gerai di Pulau Bali dan Jawa Timur.

2. Menu di Tahu Kriuk Yes

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama dan membuka franchisenya, tentu saja kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai menu apa saja yang diperjualbelikan di Tahu Kriuk Yes ini. Seperti yang sudah diketahui bersama, Tahu Kriuk Yes menjual gorengan tahu yang krispi dengan bumbu spesial yang tentunya tak akan ditemui di gorengan gerobak keliling. Harga yang dibandrol juga sangat murah meriah. Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 10 ribu, seseorang sudah bisa mendapatkan 6 buah gorengan tahun ini.

3. Syarat Franchise

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu apa saja yang ditawarkan di Tahu Kriuk Yes, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Tahu Kriuk Yes ini. Nah, untuku yang berminat, kamu hanya perlu menyediakan lokasi usaha yang strategis dengan traffic padat, misalnya pasar, sekolahan, dan lain sebagainya. Untuk daerah Jabodetabek, sudah tidak bisa lagi. Oleh karena itu, kamu bisa menyediakan lokasi usaha di luar daerah tersebut. Selain itu, kamu juga harus menyediakan biaya franchisenya ya!

4. Biaya Franchise

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu persyaratan yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Tahu Kriuk Yes adalah membayarkan biaya franchisenya. Nah, kira-kira berapakah besaran biaya franchise yang harus kamu bayarkan tersebut ya? Untukmu yang berminat, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 15 juta. Dengan biaya tersebut, kamu nantinya akan mendapatkan booth jualan, bahan baku awal, dan perlengkapan memasak, serta lisensi selama dua tahun.

5. Cara Franchise

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus kamu penuhi dan bayarkan ketika ingin membuka franchise Tahu Kriuk Yes, maka selanjutnya adalah mengetahui bagaimana prosedur atau cara mengajukan kerjasamanya. Untuk kamu yang berminat membuka franchise Tahu Kriuk Yes, kamu bisa langsung menghubungi pihak menajamen mereka di nomor telepon 08179091909 ya.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan informasi-informasi franchise lainnya, segera klik tautan berikut. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan berikut.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *