Tanggal:08 September 2024

Franchise Teguk, Minuman Hits dengan Harga Ekonomis

Franchise Teguk.

Saat ini, sudah tak terhitung berapa banyaknya brand minuman berkonsep kekinian. Namun, di antara banyaknya brand-brand tersebut, terdapat satu brand minuman hits kekinian yang begitu terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Brand minuman tersebut bernama Teguk. Bagi orang introvert yang hanya berdiam di rumah pun, tentunya mereka sudah begitu akrab dengan minuman yang satu ini. Apalagi untuk kamu yang mengaku menyukai berbagai jenis minuman yang ada, bukan? Teguk begitu terkenal di kalangan masyarakat, dari segala jenis umur, pekerjaan, dan gender. Hal itu karena Teguk menawarkan minuman dengan harga yang sangat ekonomis, sesuai dengan kondisi kantong masyarakat Indonesia. Itulah mengapa tak heran Teguk begitu terkenal dan banyak dikonsumsi.

Nah, meskipun Teguk membandrol setiap menunya dengan harga yang ekonomis, bukan berarti cita rasa yang ditawarkan jauh di bawah standar. Justru banyaknya orang mengonsumsi minuman Teguk setiap harinya dan outletnya yang selalu dipadati pelanggan menjadi bukti bahwa selain berharga murah, minuman Teguk menawarkan cita rasa yang lezat dan tidak ditawarkan di minuman lainnya. Semua bahan yang digunakan dalam membuat menu-menunya selalu dalam pengawasan, sehingga kualitas dan mutunya selalu terjaga. Brand minuman Teguk ini begitu terkenal di Indonesia, terutama di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat.

Kepopuleran Teguk tersebut didukung dengan pernyataan yang disampaikan oleh pihak manajemen Teguk sendiri yang mengatakan bahwa setiap outlet Teguk bisa menjual hingga 200 cup per harinya. Nah, melihat adanya fakta tersebut, tentu akan sangat menguntungkan buatmu jika membuka franchise Teguk ini, bukan? Kamu tak perlu bersusah payah untuk mempromosikannnya, karena Teguk sudah memiliki branding yang baik di masyarakat. Lalu, bagaimanakah cara membuka franchise Teguk ini? Yuk, simak penjelasannya berikut ini. Langsung saja, check this out!

1. Tentang Teguk

Tentang Teguk.
Tentang Teguk. Sumber: Pexels

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Teguk adalah brand minuman kekinian dengan harga yang sangat ekonomis. Minuman Teguk ini didirikan oleh Najib Wahab, seorang pengusaha yang sudah banyak berkecimpung di banyak sektor pada tahun 2018. Seiring berjalannya waktu, brand minuman Teguk ini berhasil mendapatkan kepercayaan banyak masyarakat Indonesia. Hal itu bisa dibuktikan dengan minuman Teguk yang berhasil menjadi minuman kekinian favorit banyak orang dan telah membuka banyak cabangnya di seluruh wilayah di Indonesia.

Pada awal berdirinya, Teguk hanya berupa outlet kecil di daerah Tangerang. Brand ini memiliki kantor pusat yang beralamatkan di BSD Tangerang. Teguk menawarkan banyak pilihan menu minuman kekinian yang lezat dan menarik, sehingga pembelinya tidak akan pernah bosan untuk mengonsumsinya setiap hari. Bahkan sangkin terkenalnya, brand Teguk pernah diliput oleh sebuah koran lokal. Tercatat hingga Desember 2020, sudah terbuka 40 cabangnya dan 100 lebih franchise yang menunggu untuk diproses.

2. Menu di Teguk

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengetahui tentang cara membuka franchisenya, tentu saja kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai menu apa saja yang diperjualbelikan di Teguk. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Teguk menawarkan berbagai pilihan menu minuman kekinian dengan harga yang ekonomis. Nah, berikut menu-menunya.

  1. Cheesecake choco mousse
  2. Sibomousse
  3. Choco crunchy Teguk x Kitkat
  4. Choco crunchy cheese
  5. Siboba
  6. Sibotaro
  7. Sibomilo, dan banyak lainnya.

3. Syarat Franchise Teguk

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu yang ditawarkan di Teguk, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin mengajukan kerjasama dan membuka franchise Teguk ini. Nah, kira-kira apa saja ya persyaratannya? Sama seperti syarat franchise lainnya, untuk membuka franchise Teguk, kamu harus menyiapkan lokasi usaha yang strategis dan biaya franchisenya. Nah, untuk persyaratan lainnya, kamu bisa menanyakannya secara langsung ke pihak manajemen Teguk dengan menghubungi lewat nomor telepon, email, website, ataupun akun media sosialnya.

  • Baca juga: Strategi Pemasaran Dalam Bisnis Franchise
  • 4. Biaya Franchise Teguk

    Biaya franchise.
    Biaya franchise. Sumber: Pexels

    Sepertui yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu persyaratan yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Teguk adalah menyiapkan dan membayarkan biaya franchise kepada pihak Teguknya. Nah, kira-kira berapakah besaran biaya franchise Teguk tersebut? Untuk kamu yang tertarik membuka franchise Teguk, kamu harus menyiapkan biaya sekitar Rp 120 – 150 juta. Untuk keterangan fasilitas apa saja yang akan kamu dapatkan nantinya, kamu bisa langsung menghubungi pihak manajemen Teguknya saja ya!

    5. Cara Franchise Teguk

    Cara franchise.
    Cara franchise. Sumber: Pexels

    Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus kamu penuhi dan bayarkan ketika ingin membuka franchise Teguk ini, maka selanjutnya adalah mengetahui bagaimana prosedur atau cara untuk mengajukan kerjasama franchisenya ini. Untukmu yang tertarik, kamu bisa langsung mengunjui kantor Teguk yang beralamatkan di Jalan Palapa No. 27, RT 3 RW 1, Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414. Selain itu, kamu juga bisa menghubungi lewat online melalui website resminya di teguk.co.id.

    Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

    Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

    banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
    scale up bisnis
    Share

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *