Tanggal:07 May 2024

Franchise Onezo Indonesia, Minuman Boba Handmade yang Fresh

Franchise Onezo Indonesia.

Minuman dengan bahan dasar boba menjadi salah satu minuman yang sedang digemari oleh banyak masyarakat Indonesia. Semua orang, baik tua, muda, anak-anak, laki-laki ataupun wanita begitu menggemari minuman yang satu ini. Tak heran memang karena minuman boba hadir dengan keunikannya, merambah ke seluruh lapisan masyarakat dan bersaing dengan jenis minuman lainnya. Adanya keunikan tersebut akhirnya membawa minuman boba menjadi salah satu jenis minuman terpopuler. Biasanya minuman boba ini disajikan dalam keadaan dingin.

Selain itu, boba ini juga dihidangkan dengan dipadukan sajian teh, yang kemudian akan diberikan brown sugar. Rasa minuman yang manis ditambahkan topping boba yang kenyal, tentunya tak mengherankan jika akhirnya minuman ini begitu booming di kalangan masyarakat Indonesia. Meskipun memiliki rasa yang sangat nikmat, minuman boba ini ternyata tidak bisa dikonsumsi setiap harinya. Hal itu karena kadar gula yang dikandung minuman boba tergolong tinggi dan tentunya hal tersebut tidak membawa dampak baik bagi kesehatan manusia karena bisa menyebabkan diabetes dan lainnya. Namun, adanya fakta tersebut bukan berarti menjadi batasan masyarakat untuk mengonsumsi minuman boba.

Hal itu karena telah muncul brand boba bernama Onezo Indonesia yang menawarkan minuman boba yang menggunakan bahan dasar organik, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi setiap harinya dan cocok dengan gaya hidup sehat. Selain itu, minuman boba Onezo Indonesia ini juga bisa diatur tingkat kemanisan dan topping yang digunakan sesuai selera. Terdapat banyak pilihan menu yang bisa dipilih para pengunjungnya, sehingga tidak akan pernah membosankan untuk dikonsumsi setiap hari. Terdapat juga banyak promo-promo menarik setiap harinya. Tak heran jika akhirnya setiap outletnya dipenuhi pengunjung ya.

Nah, melihat adanya hal tersebut, tentu akan sangat menguntungkan buatmu jika kamu membuka franchise Onezo Indonesia ini. Dengan membuka franchisenya, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan. Hal itu karena Onezo Indonesia telah melakukan kerjasama dengan layanan pesan antar seperti Gojek dan Grab, sehingga statistik orang yang membali minuman boba di outletmu nantinya bisa semakin meningkat. Tidak terbatas di suatu wilayah saja. Selain itu, meskipun masih dalam tahap pengurusan sertif, Onezo Indonesia selalu memastikan bahwa setiap menunya tidak mengandung pork ataupun alkohol. Jadi sangat muslin friendly dan sangat cocok untuk menargetkan masyarakat Indonesia yang sebagian beragama Islam.

Outlet yang nantinya didirikan juga mengusung konsep modern, sehingga sangat menarik untuk dikunjungi oleh para anak muda atau keluarga ketika ingin bersantai. Setelah mengetahui keuntungan yang akan kamu dapatkan, lalu selanjutnya bagaimanakah cara mengajukan kerjasama dan membuka franchise Onezo Indonesia ini? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

1. Tentang Onezo Indonesia

Tentang Onezo Indonesia
Tentang Onezo Indonesia. Sumber: Pexels

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Onezo Indonesia adalah brand yang menawarkan minuman bubble tea atau boba. Brand ini berasal dari negara Taiwan. Semua bahan yang digunakan di dalam setiap menunya selalu menggunakan bahan organik yang non pork dan non alcohol, sehingga tentunya sangat aman bagi kesehatan dan muslim friendly. Satu-satunya pemegang franchise Onezo di Indonesia hanyalah Onezo Indonesia saja. Sejauh ini, Onezo Indonesia telah membuka empat cabangnya di daerah MOI, BSD, AEON, dan PIM. Namun, melihat bagaimana Onezo Indonesia ini begitu populer di kalangan masyarakat Indonesia, bukan tak mungkin, jika akhirnya cabangnya bertambah dan menyebar di seluruh wilayah di Indonesia ya.

Berbeda dengan minuman boba lainnya, Onezo Indonesia menawarkan minuman boba yang sehat. Hal itu karena boba yang ditawarkan adalah produk homemade yang fresh. Jadi, boba tersebut dibuat secara langsung dan dijual di hari yang sama dengan proses produksinya. Oleh karena itu, minuman boba Onezo Indonesia terasa jauh lebih menyegarkan. Sama seperti yang lainnya, Onezo Indonesia merupakan minuman boba dengan menggunakan bahan dasar teh. Namun, highlightnya bukan pada teh tersebut, tetapi kepada bobanya.

2. Menu di Onezo Indonesia

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama dan membuka franchisenya, tentulah kamu harus mengetahui dahulu mengenai menu apa saja yang ditawarkan di Onezo Indonesia. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, terdapat berbagai varian menu yang bisa dipilih oleh para pembelinya. Setiap pembeli yang berkunjung ke outletnya juga bisa menyaksikan pembuatan bobanya secara langsung. Jadi, mereka bisa melihat bahwa bahan yang digunakan 100% organik, misalnya saja tepung tapioka yang digunakan diimpor dari Taiwan, tidak menggunakan pengawet dan pewarna, serta boba berwarna birunya yang menggunakan buah-buahan organik seperti butterfly pea dan boba merah dari buah naga.

Para pengunjungnya juga bisa memilih kadar kemanisan minuman bobanya sesuai selera masing-masing. Ada pilihan total, less sugar, half sugar, little sugar, dan zero sugar. Adapun untuk varian menunya ada house spesial (5 varian), creative mix (6 varian), latte (7 varian), appreciate tea (6 varian), dan milk tea (6 varian). Untuk topping pelengkapnya ada black sasame, brown sugar, mango, dan crystal.

3. Syarat Franchise Onezo Indonesia

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, satu-satunnya lisensi brand Onezo di Indonesia hanya dipegang oleh Onezo Indonesia. Untuk itulah, peluangmu untuk membuka franchise Onezo Indonesia terbilang cukup kecil. Namun, bukan berarti kamu harus patah semangat. Kamu bisa menanyakan ke pihak manajemen Onezo Indonesia terkait adakah kerjasama selain franchise yang terbuka.

  • Baca juga: Strategi Pemasaran Dalam Bisnis Franchise
  • 4. Biaya Franchise Onezo Indonesia

    Biaya franchise.
    Biaya franchise. Sumber: Pexels

    Sama seperti persyaratan di atas, karena Onezo Indonesia tidak membuka peluang franchisenya bagi masyarakat yang ingin berusaha, maka informasi mengenai besaran biaya franchisenya pun tidak diketahui pastinya.

    5. Cara Franchise Onezo Indonesia

    Cara franchise.
    Cara franchise. Sumber: Pexels

    Untuk prosedur atau cara pengajuan kerjasama dan membuka franchise Onezo Indonesia pun tidak diketahui. Kamu bisa menanyakan peluang kerjasama lainnya dengan pihak mereka dengan menghubungi melalui email, website, ataupun akun media sosial resminya. Atau jika tidak, kamu bisa membuka franchise minuman boba lainnya, seperti Street Boba, Xiboba, dan lainnya.

    Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

    Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

    banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
    jadwal kerja terstruktur
    Share

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *