Tanggal:21 June 2024

Franchise Fried Chicken d’Besto, Ayam Kriuk dengan Harga Ekonomis!

Franchise Fried Chicken d’Besto.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa salah satu daging yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesi adalah daging ayam. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan banyaknya olahan ayam yang dijual. Berbagai menu-menu yang variatif menggunakan bahan daging ayam tersedia untuk dikonsumsi. Adanya hal fenomena ini bukan tanpa sebab. Ayam begitu populer dan digemari oleh masyarkat karena memiliki rasa yang enak dengan daging yang empuk dan tebal. Harga yang dibandrol untuk ayam pun tidak begitu mahal, masih sangat terjangkau di kantong masyarakat. Berbeda dengan daging-daging lainnya seperti sapi ataupun kambing yang harganya jauh berkali-kali lipat. Itulah yang menyebabkan mengapa daging sapi atau kambing ini akhirnya hanya dikonsumsi di saat-saat tertentu saja.

Nah, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan daging, dan ditunjang keterbatasan mereka untuk mengonsumsi sapi dan kambing yang bernilai mahal, mereka akhirnya mengalihkannya dengan mengonsumsi daging ayam ini. Entah itu ayam negeri ataupun ayam kampung. Salah satu olahan berbahan dasar ayam yang sangat digemari adalah fried chicken atau ayam tepung krispi. Olahan ini digemari oleh semua lapisan masyarakat, tak terbatas ekonomi, gander, ataupun umur. Fried chicken adalah olahan yang menggunakan ayam yang dilumuri tepung dan digoreng hingga menjadi krispi dan berwarna keemas-emasan. Biasannya fried chicken ini disajikan dengan saos tomat dan cabai. Fried chicken memiliki rasa yang gurih. Tak heran jika akhirnya banyak orang menjadikannya makanan favorit.

Fried chicken juga tergolong makanan cepat saji. Hal itu karena proses pembuatannya tidak membutuhkan waktu lama. Untuk mengonsumsinya pun, tidak sampai satu jam. Itulah mengapa orang-orang yang sibuk lebih memilih untuk mengonsumsi fried chicken jika dibandingkan makanan lainnya. Karena lebih praktis dan menghemat waktu, sehingga mereka bisa lekas kembali ke aktivitasnya lagi. Nah, melihat bagaimana sajian fried chicken begitu digemari oleh masyarakat Indonesia, tentu akan sangat menguntungkanmu jika kamu juga menjual fried chicken ini, bukan?

Untukmu yang tertarik, kamu bisa mengajukan kerjasama kemitraan kepada Fried Chicken d’Besto dan membuka franchisenya nih! Dibandingkan membuka brand fried chicken sendiri, akan lebih menguntungkan jika kamu membuka franchise Fried Chicken d’Besto karena sudah memiliki branding yang baik. Bahkan ketika orang-orang sedang ingin mengonsumsi fried chicken, brand inilah yang menjadi piliha utamanya. Lalu, bagaimanakah cara membuka franchise Fried Chicken d’Besto? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

1. Tentang Fried Chicken d’Besto

Tentang Fried Chicken d’Besto.
Tentang Fried Chicken d’Besto. Sumber: Pexels

Sebelum kamu mengajukan kerjasama dan membuka franchisenya, tentu saja kamu harus mengetahui dulu mengenai brand Fried Chicken d’Besto ini. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Fried Chicken d’Besto adalah brand kuliner cepat saji yang menawarkan menu fried chicken sebagai menu andalannya. Meskipun begitu, terdapat pula menu lainnya seperti burger. Semua menu yang ditawarkan di Fried Chicken d’Besto dijual dengan harga yang sangat ekonomis. Bagi para pengunjung beragama muslim pun tak perlu cemas, karena menu di d’Besto 100% halal.

Brand Fried Chicken d’Besto banyak digemari karena menyajikan menu yang menggugah dengan rasa yang enak dan pas di lidah. Tak heran memang karena bahan baku yang digunakan selalu terjamin kualitasnya dan selalu di bawah pengawasan. Friede Chicken d’Besto didirikan sekitar tahun 2019 oleh sepasang dokter hewan yang merupakan lulusan IPB. Pasangan tersebut bernama Setyajid dan Evalinda. Sepanjang perjalanannya, Fried Chicken d’Besto semakin terkenal. Terbukti hingga tahun 2021 lalu, brand ini telah membuka sebanyak 165 cabangnya di seluruh wilayah di Indonesia.

2. Menu di Fried Chicken d’Besto

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Fried Chicken d’Besto menjual berbagai menu yang bervariatif, sehingga para pembelinya tak akan mudah bosan untuk selalu berkunjung. Semua menu tersebut memiliki rasa yang enak, karena selalu menggunakan bahan baku berkualitas. Harga yang dibandrol pun sangat terjangkau di kantong masyarakat. Nah, kira-kira apa saja menu-menunya ya?

  1. Fried Chicken sayap, paha bawah, dada, dan paha atas.
  2. Ada juga menu berupa paket nasi dengan berbagai pilihan lauk ayam.
  3. Paket combo.
  4. Burger reguler, cheese, premium, cheese premium.
  5. Menu pedas.
  6. Spagheti.
  7. Minuman.

3. Syarat Franchise Fried Chicken d’Besto

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama, tentu saja kamu harus mengetahui dulu mengenai persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Fried Chicken d’Besto ini. Nah, untuk kamu yang tertarik, kamu bisa segera menyiapkan syaratnya seperti lokasi usaha yang harus strategis dan berada di pinggiran jalan raya. Kamu juga harus menyiapkan biaya franchisenya ya!

4. Biaya Franchise Fried Chicken d’Besto

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu persyaratan yang harus kamu penuhi adalah biaya franchise. Lalu, kira-kira, berapakah besaran biaya franchise yang harus kamu bayarkan ketika ingin membuka franchise Fried Chicken d’Besto ini? Untuk kamu yang tertarik, kamu bisa menyiapkan biaya franchise sebesar Rp 200 juta. Adapun biaya tersebut nantinya digunakan untuk membayar lisensi brand, alat produksi, bahan baku awal, training, dan lain sebagainya.

5. Cara Franchise Fried Chicken d’Besto

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus kamu bayarkan, maka selanjutnya adalah mengetahui bagaimana prosedur atau cara membuka franchise Fried Chicken d’Bestonya. Untuk membuka franchisenya, kamu bisa langsung menanyakannya ke pihak manajemen d’Besto dengan mengunjungi ke kantor pusatnya di Jalan Muhammad Kahfi I Gg Pembangunan, Jagakarsa, Jakarta Selasa. Selain itu, kamu juga bisa menanyakan secara daring melalui email dbesto.skm@gmail.com atau nomor telepon 081806173532.

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
jadwal kerja terstruktur
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *