Tanggal:04 May 2024
studio foto tangerang

11 Rekomendasi Studio Foto di Tangerang

Mengabadikan momen bahagia tentu akan membuat kamu bahagia dan bisa selalu dikenang. Nah, buat kamu yang ingin mengabadikan momen bahagia dengan foto, kamu bisa mengandalkan jasa studio foto. Buat kamu yang berdomisili di Tangerang, memilih studio fotografi yang bagus di daerah Tangerang memang sedikit sulit, karena banyak sekali jasa yang tersedia saat ini. Itu sebabnya kamu harus berhati-hati dan selektif saat memilih studio foto.

Kamu pasti sering harus menemukan iklan studio, baik bersifat semi profesional maupun profesional, bukan? Namun, tahukah kamu bahwa studio foto tersebut sudah pasti menawarkan gambar yang sesuai dengan tema yang kamu inginkan? Jika belum, berikut rangkuman tips dari Vocasia dalam memilih studio foto yang bagus untuk mendapatkan foto yang sesuai dengan tema di daerah Tangerang!

Rekomendasi Studio Foto Tangerang Beserta Alamatnya

Ilustrasi Fotografer (Sumber: Freepik.com)

1. Studio 9 Citra Raya

Studio foto Tangerang pertama adalah Studio 9 berlokasi di Citra Raya dan melayani berbagai kebutuhan fotografi seperti fotografi jarak dekat, fotografi bayi, fotografi produk, fotografi prewedding, dan fotografi keluarga. Kualitasnya cukup bagus dan harganya terbilang cukup murah di daerah Tangerang. Harga yang ditawarkan untuk foto close up mulai dari harga 20.000.

  • Alamat : Jalan Citra Raya Boulevard Ruko Mardi Grass Blok KC03 No. 9, Cikupa, Panongan, Tangerang
  • Jam Buka : 10.00 – 21.00
  • No Telepon : (021) 2900 3497 atau 08158920798

Baca Juga: Apa Itu Sunny 16 Rule? Berikut Penjelasan Untuk Kamu Penggemar Fotografi

2. Jonas Photo

Salah satu studio foto yang telah membuka cabang di beberapa kota adalah Jonas Photo. Ternyata, Jonas Photo juga membuka cabang lagi di Tangerang yang berlokasi di Summercon Mall Serpong, tepatnya di GF -01. Jika kamu ingin layanan cepat, kamu harus datang lebih awal karena Jonas Photo tidak menerima pemesanan melalui telepon. Pelayanannya cukup ramah dan harga mulai dari Rp 155.000 saja.

  • Alamat : Jalan Gading Serpong Boulevard No 1F, Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang ( Mall Serpong I Lt. GF – 01.
  • Jam Buka : 24 jam
  • No Telepon : (021) 29543856

3. Hilarity Bridal

Ilustrasi Foto Wedding (Sumber: Freepik.com)

Bagi kamu yang akan segera menikah dan sedang mencari jasa fotografi untuk pernikahan kamu, kamu bisa memilih Hilarity Bridal. Studio fotografi ini melayani kebutuhan wedding dan pre-wedding. Pertama, kamu perlu memesan terlebih dahulu paket pernikahan yang akan kamu ambil untuk pernikahan. Harga set yang ditetapkan sudah termasuk make-up dan gaun pengantin.

  • Alamat : Jalan Boulevard Gading Serpong No. 346,Pakulonan Barat, Tangerang (Ruko Odessa Blok AA2)
  • Jam Buka : 09.00 – 20.00
  • No Telepon : (021) 54210288

4. Malibu 62

Malibu 62 merupakan studio foto yang sudah menjadi langganan bagi para seniman atau artis ibu kota. Hal ini dikarenakan pelayanan dan kualitas yang ditawarkan cukup maksimal. Meski sudah diketahui, bukan berarti perusahaan ini mematok harga tinggi, justru harga yang ditetapkan cukup terjangkau di Tangerang.

  • Alamat : Ruko Alam Sutera Town Blk 10H No. 20, Alam Sutera, Serpong, Tangerang
  • Jam Buka : 24 jam
  • No Telepon : 085100510510 atau 08121044272

5. Alexander Photo

Sesuai dengan motto “Jangan biarkan momen indah hilang, karena hidup tidak bisa terulang kembali”, Alexander Photo mempersembahkan foto indah yang tidak mudah dilupakan. Alexander Photo merancang suasana yang nyaman untuk studio foto mereka, dilengkapi dengan furnitur yang digunakan sebagai properti foto agar lebih artistik. Harga satu paket mulai dari 1,9 juta sudah termasuk makeup, gaun pengantin dan pelanggan juga mendapatkan berbagai bonus seperti extra charge senilai 500.000.

  • Alamat : Jalan Jendral Sudirman No. 01, Cikokol, Tangerang, Banten (Tangerang City Mall Lt. II)
  • Jam Buka : 10.00 – 21.00
  • No Telepon : (021) 29309745

6. Lomoto Karawaci

Studio bertema lainnya di kawasan Tangerang adalah Lomoto Karawaci. Studio foto tersebut sukses membuka cabang di kawasan Karawaci, Depok, Alam Sutera dan Green Garden. Studio foto ini juga menyewakan studio mulai dari Rp 200.000 per jam. Lomoto memudahkan pemesanan jasa fotografi, tidak perlu datang langsung ke lokasi, bisa booking online. Selain itu, Lomoto bekerja dengan tim fotografer berpengalaman dan tepercaya, MUA, manajemen model, dan perancang busana. 

  • Alamat : Jl. Kelapa Dua Raya No. 88, Legok, Karawaci, Tangerang, Banten
  • Jam Buka : 09.00 – 22.00
  • No Telepon : 08159958812

Baca Juga:  Ketahui Fungsi White Balance Dalam Fotografi!

7. Pasopati Photo Studio

Pasopati Photo Studio telah melihat banyak pasang surut dalam industri fotografi karena editor foto ini telah ada sejak tahun 1985. Karya studio foto ini telah membangkitkan minat masyarakat untuk menggunakan vendor ini. Pasopati Photo Studio juga menawarkan berbagai macam foto untuk memenuhi kebutuhan pelanggan seperti: Foto Maternity, Foto Bayi, Foto Keluarga, Foto Wisuda hingga Foto Pernikahan. Saat ini Pasopati Photo Studio sedang mengadakan promosi untuk prewedding indoor dengan harga sekitar 3,5 jutaan, dan pelanggan akan mendapatkan berbagai bonus menarik dari Pasopati Photo.

  • Alamat : Jalan Bintaro Utama No. 59, Bintaro Sektor V, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.
  • Jam Buka : 10.00 – 19.00
  • No Telepon : (021) 73885886

8. Rio Photography Studio

Rio Photography Studio adalah studio fotografi yang bisa dibilang sangat terjangkau. Penyedia foto ini menawarkan layanan foto mulai dari 20.000 per orang. Rio Photography siap mengakomodir kebutuhan Wedding, Pre-wedding, Model, Video shoot dan kebutuhan fotografi lainnya.

  • Alamat : Jalan Tidore No. 02, Cimone Mas Permai I, Tangerang, Banten
  • Jam Buka : 24 jam
  • No Telepon : (021) 5538368 atau 0857 16151856

9. Click & Flick Premium Potrait

Click & Flick Premium Portrait adalah studio foto untuk orang yang menginginkan suasana berbeda, unik, penuh kreativitas dan ide inovatif untuk karya fotografi. Diproses oleh fotografer profesional dan berpengalaman, hasil fotonya sempurna. Sesuai dengan namanya “Potret Premium”, studio foto ini menawarkan fasilitas dan layanan kelas satu kepada kliennya. Studio foto ini menawarkan banyak promosi seperti Semarak Merdeka, Potret Keluarga dan masih banyak lagi. Presiden Jokowi pun mempercayakan studio foto ini untuk mengabadikan momen HUT RI ke-73.

  • Alamat : Jalan Lingkar Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Tangerang Selatan, Banten (Bintaro Jaya Exchange Mall Lev. 1)
  • Jam Buka : 10.00 – 21.00
  • No Telepon : (021) 29864911 atau 0818898139

10. Moshi Photo Studio

Studio foto di Tangerang selanjutnya adalah Moshi Photo Studio, yang menawarkan layanan fleksibel sesuai kebutuhan pelanggan. Pelanggan dapat memilih tema bertema atau tema gratis untuk foto pernikahan. Harga yang ditawarkan cukup kompetitif dibandingkan dengan studio foto lainnya dan kabar terbaru Moshi Photo Studio sedang mengadakan promo setengah harga. Promosi ini sudah termasuk 2 gaun pengantin, tata rias dan sesi foto selama 3 jam.

  • Alamat : Jalan Hartono Raya, Kelapa Indah, Tangerang (Metropolis Town Square
  • Jam Buka : 10.00 – 21.00
  • No Telepon : (021) 5578 1075

11. Studio Foto Karawaci

Ilustrasi Studio Foto (Sumber: Freepik.com)

Rekomendasi studio foto di Kota Tangerang berikutnya adalah “Studio Foto Karawaci” di Ruko Vanda. Kamu bisa memilih beberapa paket dengan harga terjangkau. Harga paket mulai 50.000/orang. Studio foto ini juga menawarkan cetakan dan bingkai gratis kepada pelanggannya. Jika kamu tertarik untuk menggunakan jasa Karawaci Photo Studio, silahkan hubungi alamat berikut atau hubungi nomor telepon yang tersedia.

  • Alamat : Ruko Vanda no.1, Palem Semi , Kota tangerang.
  • Jam Buka : 09.00 – 20.00
  • No Telepon : 081318029487

Baca Juga: Memahami Dasar Fotografi Menggunakan Kamera Handphone dan DSLR

Sekian rekomendasi studio foto di Tangerang beserta alamatnya. Informasi mengenai promo yang disebutkan Vocasia di atas dapat berubah sewaktu-waktu setelah jangka waktu yang ditentukan habis. Semoga artikel ini membantu kamu memilih layanan fotografi yang unik dengan hasil yang berkualitas.

Tetapi, jika kamu ingin belajar mengenai dunia fotografi ataupun ingin mengabadikan momen tanpa harus ke studio foto, kamu bisa loh mengikuti kelas fotografi yang disediakan oleh Vocasia! Salah satunya adalah kelas Memahami Dasar Fotografi Menggunakan Kamera Handphone dan DSLR” Melalui kelas ini, kamu akan diajarkan teknik dasar tentang fotografi. Yuk, cek dan daftar kelasnya!

Kursus belajar jadi video editor vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *