Tanggal:18 May 2024
Centerklik.com

Apa Itu AdNow dan Tutorial Cara Mendaftar

AdNow adalah jaringan periklanan yang menawarkan iklan asli berbasis widget, untuk digunakan oleh penerbit di situs web mereka. Jaringan Iklan premium ini memiliki lebih dari 1, 50.000 penerbit sampai sekarang. Adnow menerima penerbit yang ditolak oleh Taboola, RevContent, dan Outbrain. Adnow dapat dijalankan bersama dengan AdSense. Dalam posting ini, kita akan melalui langkah-langkah bagaimana panduan untuk menerapkan iklan adnow di Blogger bersama dengan kustomisasi elemen Widget.

AdNow membantu meningkatkan Traffic Website Anda, Bagaimana caranya?

Perusahaan periklanan ini tidak hanya menghasilkan pendapatan tetapi juga membantu meningkatkan lalu lintas situs web Anda, tetapi juga AdNow membantu meningkatkan lalu lintas situs web Anda dan memonetisasi lalu lintas Anda. Bahkan ini memainkan aturan yang baik dengan topik yang membosankan. Ketika pembaca membaca konten Anda dan menemukan topik yang lebih menarik maka pembaca akan merasa lebih penasaran untuk mengeksplorasi hal baru dari iklan. Sebenarnya mereka tidak akan merasa ini adalah iklan melainkan ini adalah bagian dari artikel Anda. Akibatnya pembaca tetap terlibat sendiri untuk waktu yang lebih lama. Akhirnya AdNow memberikan kesempatan untuk menarik lebih banyak lalu lintas dan memanfaatkannya untuk menghasilkan pendapatan secara efektif. Apapun niche blog Anda atau Anda seorang Blogger, Vlogger atau podcaster pasti Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas yang menarik untuk iklan asli AdNow.

Bagaimana Cara Memasang Iklan AdNow?

AdNow memiliki sistem penyiapan yang paling bebas repot. Ini akan memakan waktu kurang dari 5 menit untuk mendaftar dan mulai dengan AdNow. Bahkan mereka tidak akan memeriksa situs web Anda untuk memberikan persetujuan.

Langkah #1: Kunjungi Adnow Sign up, dan tambahkan Nama, Email, Kata Sandi Anda dan tulis ID Skype Anda (Opsional). Setelah itu, klik tombol “KIRIM”.

Langkah #2: Anda akan menerima email verifikasi di alamat email yang Anda berikan pada saat pendaftaran dan cukup klik pada URL Verifikasi. Itu saja, akun Anda sekarang aktif.

Langkah #3: Kali ini Anda harus menambahkan situs Anda di dashboard AdNow, dari dashboard klik “SITES” dan klik tombol “Add site”. Sekarang tulis nama situs web Anda, URL, Bahasa dan pilih volume lalu lintas bulanan situs web dan klik tombol “Tambah”. Anda dapat menambahkan beberapa situs dengan mengikuti prosedur yang sama.

Langkah #4: Setelah menambahkan situs web sekarang ambil kode widget iklan untuk menempatkan iklan di situs Anda. Demikian pula dari dasbor “AdNow” Anda, klik “WIDGETS” dan secara otomatis pratinjau iklan akan ditampilkan di halaman pembuatan widget, tetapi Anda dapat menyesuaikan dari menu vertikal kiri. Setelah melakukan perubahan yang diperlukan, klik tombol “Simpan” dan klik tab “Kode HTML” untuk mengambil kode widget. Anda dapat menempatkan kode ini ke situs web Anda.

Kesimpulan

kali ini membawa perubahan pada sistem dan kebijakan periklanan untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan dan menghindari spanduk. Saat ini perusahaan native advertising mendominasi dunia periklanan digital. Dan untuk sistem periklanan trendi ini, AdNow tampil dengan teknik iklan inovatif mereka. Mungkin ada perusahaan periklanan asli yang berbeda yang akan Anda temukan tetapi ada beberapa fitur hebat dari AdNow di mana orang lain tidak dapat bersaing. AdNow lebih fleksibel untuk mendapatkan pembayaran daripada perusahaan lain dan tarif lebih tinggi. Selain itu widget iklan mereka sangat bagus untuk disesuaikan dan untuk berbagai pengiklan spanduk iklan mereka berputar lebih sering saat ditampilkan, sehingga menghasilkan lebih banyak klik dan pendapatan. AdNow cocok untuk penerbit dan pengiklan. Penerbit dapat memperoleh manfaat dan memaksimalkan pendapatan mereka dengan mengadopsi iklan asli dan itu cukup menguntungkan bagi pemilik situs web dan cukup terjangkau bagi pengiklan.

kursus pelatihan pemograman laravel vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *