Tanggal:22 July 2024
ilustrasi franchise BIMBA AIUEO (pixabay.com

Tertarik Bisnis Bidang Pendidikan untuk Anak Usia Dini? Franchise BIMBA AIUEO Aja, Cek Caranya di Sini!

Tentang BIMBA AIUEO

Saat ini tak hanya bisnis bidang kuliner saja yang memiliki peluang besar dengan memilki banyak target konsumen, nih. Ada juga bisnis di bidang lain yang punya pengaruh besar dan otomatis tak kalah berpeluangnya dengan bisnis kuliner, lho.

BIMBA AIUEO merupakan sebuah bisnis yang bergerak pada bidang pendidikan, nih. Dimana BIMBA AIUEO ini secara resmi berada di bawah naungan YPAI (Yayasan Pengembangan Anak Indonesia) yang mengkhususkan diri pada bimbingan untuk minat belajar anak di usia 3 sampai 6 tahun. Yang mana seperti kita ketahui bersama bahwa di usia-usia tersebut merupakan usia persiapan anak untuk memasuki dunia sekolah hingga memasuki awal masa sekolah.

Nah, dari bimbingan belajar anak ‘BIMBA AIUEO’ ini menjadi rumah juga fondasi aga anak bisa belajar dengan senang hati, nyaman, enjoy di setiap proses yang ia jalani selama pertumbuhan atau peningkatan di jenjang pendidikannya. Dari mengikuti BIMBA AIUEO besar harapannya agar anak sedari dini punya karakter yang kuat untuk belajar dengan penuh semangat tinggi, nih.

Yang mana salah satu fokus di BIMBA AIUEO yakni agar anak bisa gemar membaca, dimana selain karena membaca itu penting dalam pemahaman pada proses belajar juga tak jarang kita temui kalau anak sudah masuk jenjang SD tapi belum mampu membaca dengan lancar. Ya, kalau begitu bagaimana bisa memulai menyerap ilmu dari mata pelajaran kalau membaca ilmunya secara harfiah saja belum mampu, nih. Di sinilah value keunggulan dari BIMBA AIUEO, yakni mencipatkan budaya gemar membaca  untuk anak-anak sedari dini.

Mengenai sistem belajar anak di BIMBA AIUEO tentu saja terjamin menyenangkan dengan fun learning, ya. Hal tersebut tentu saja menyesuaikan dengan usiasi  pelajar yang masih tergolong anak-anak. Dimana pada usia tersebut masih suka-sukanya bermain setiap waktu, jadi kalau mau memberikan ilmu pengetahuan ya metode paling efektifnya dengan mengemas ilmu menjadi sebuah permainnan yang menyenangkan, ya.

Berdasarkan keunggulan dan kepercayaan masyarakat secara luas akan kualitas dari BIMBA AIUEO juga pentingnya pendidikan anak sejak dini, hal itu berhasil membawa lembaga pendidikan ini sudah mempunyai 500an cabang yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, nih.

Metode Belajar di BIMBA AIUEO

Seperti yang dibahas pada poin sebelumnya bahwa menaruh anak untuk belahar di BIMBA AIUEO bukanlah keputusan yang salah atau takut membuat anak yang masih berusia dini jadi tertekan anak pelajaran yang ada di dalamnya. Hal tersebut tentunya karena metode belajar yang diterapkan menyesuaikan dengan minat anak-anak pada usianya. Sehingga di usianya yang masih dini bisa mendapatkan ilmu tapi tetap bisa belajar ilmu, ya. Harapannya tentu agar anak sedari dini punya kebiasaan dan mindset bahwa belajar itu menyenangkan dengan metode yang benar. Berikut ini metode belajar anak yang diterapkan di BIMBA AIUEO

  1. Fun Learning : proses belajar yang menyenangkan dengan penerapan 5S yakni sambut, senyum, sapa, salam, serta sebut nama. Kegiatan belajar didominasi dengan permainan yang tidak membebani anak.
  2. Small step system : proses belajar yang bertahap sesuai dengan kemampuannya. Hal tersebut melihat kenyataan bahwa orang dewasa saja saat bekerja yang tak sesuai dengan keahliannya tentu akan kerepotan atua siswa SMA yang tak suka pelajaran Matematika, maka cenderung tak berhasil saat mempelajari Matemattika. Apalagi anak yang usianya masih dini, tentunya akan nyaman kalau belajar hal yang mereka suka.
  3. Individual System : poses belajar yang berpusat pada anak yang merupakan subjek belajar. Guru hanya sifatnya jadi fasilitator dan motivator. Jadi, sistem ini memungkinkan anak untuk diperhatikan secara penuh.
  4. Variation Skill : guru dalam melakukan kegiatan mengajar memenuhi aspek kognitif, afektif, serta psikomotorik.

Dengan metode belajar seperti keterangan di atas, tentu anak akan nyaman belajar sambil bermain atau belajar yang sesuai denagan apa yang ia mampu dan sukai, ya. Yang mana dalam seminggu, siswa di BIMBA AIUEO akan masuk selama tiga hari atua bisa juga setiap hari tergantung program yang diambil, nih. Lalu untuk durasi belajar di BIMBA AIUEO ini cukup satu jam saja pada setiap pertemuannya.

Biaya/Harga Franchise BIMBA AIUEO

Setelah melihat berbagai peluang dari bisnis pada bidang pendidikan yang satu ini lalu Anda tertarik untuk menjadi mitra franchise dari BIMBA AIUEO, maka Anda harus menyiapkan dana sebesar 30 juta rupiah. Dimana paket ini akan memberikan Anda hak untuk mengelola operasional dari BIMBA AIUEO cabang milik Anda.Dalam paket ini akan akan mendapatkan fasilitas yakni karpet, modul belajar, banner, spanduk, training guru hingga kepala unit. Terakhir, untuk bagi hasil yang diperoleh mitra yakni sebesar 90%.

Cara Daftar Franchise BIMBA AIUEO

Cara daftar jadi mitra BIMBA AIUEO cukup mudah, Anda tinggal mengikuti langkah berikut ini :

  1. Sila akses bimba-aiueo.com/formulir-kerjasama-unit-baru/
  2. Selanjutnya, isi formulir yang ada pada laman tersebut, meliputi nama, alamat, email, no. HP, lokasi, alasan ingin bermitra, mengetahui BIMBA dari, dan pernah bergabung dengan sejenis BIMBA.
  3. Setelah itu, klik “kirim”.

Semudah itu untuk jadi mitra BIMBA AIUEO. Nantinya, akan ada pemberitahuan dari pihak BIMBA pada Anda melalui WA atau email. Anda tinggal mengikuti instruksi baik untuk pendaftaran lebih lanjut maupun pembayaran.

Selain dari laman tersebut nih, kemitraan juga bisa Anda dapatkan dengan cara langsung mengirim email pada kemitraan@bimba-aiueo.com atau bisa juga ke info@bimba-aiueo.com

Apa Itu Franchise? Pahami Sebelum Memulai Bisnis

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
scale up bisnis
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *