Tanggal:18 July 2024
ilustrasi franchise Chatime (pixabay.com)

Tertarik Bisnis yang Brandingnya Sudah Kuat? Jadi Mitra Franchise Chatime Indonesia Aja!

Tentang Chatime

Kalau membahas mengenai minuman kekinian, rasanya tak pernah sepi peminatnya, ya. Dimana justru para pecinta minuman kekinian ini semakin banyak jumlahnya dengan terus menanti dan mencari lahirnya minuman hits kekinian yang baru dan siap untuk mereka serbu. Ya, salah satu minuman kekinian yang digemari oleh masyarkat secara luas itu yakni Chatime.

Secara sejarah, Chatime ini berdiri sejak tahun 2005 yang dalam perkembangannya Chatime berhasil mendunia dengan keberadaa Chatime mulai di Australia, Amerika Serikat, China, Kanada, Vietnam, Malaysia, India, hingga Indonesia, ya. Kalau di Indonesia sendiri Chatime ini lahir di tahun 2011 lalu dengan gerai pertama yang ada di Indonesia ini berada di mall Living World Alam Sutera Tangerang. Saat ini Chatime sudah semakin terkenal dengan kualitas minuman yang tinggi serta punya banyak varian sehingga menghantarkan Chatime bisa memiliki lebih dari 275 gerai, lho.

Kelebihan

Kelebihan pertama dari Chatime yakni tentu saja dari keterkenalan dari brand ini yang sudah dikenal oleh masyarakat secara luas, ya. Dimana kuatnya branding dari Chatime ini auto mempermudah dalam memasarkan produk Chatime pada berbagai kalangan. Ya, bisa dikatakan bahwa target pasar dari Chatime jadi luas mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Luasnya target pasar dari Chatime ini selain karena namanya yang sudah terkenal, tentu saja juga berdasarkan tingginya kualitas minuman yang diimbangi dengan beragamnya variannya, ya.

Kemudian, masih tentang branding dari Chatime yang kuat, dimana hal itu bisa jadi fondasi agar selalu eksis meski seiring berjalannya waktu akan muncul beragam jenis minuman kekinian lainnya, ya. Tentu saja selama berjalannya waktu tak hanya mengandalkan brand yang sudah terkenal, tapi pihak Chatime pusat akan selalu  mempertahakan kualitasnya hingga mengembangkan menu minuman Chatime.

Lalu terakhir, untuk urusan bahan baku dari Chatime sendiri bisa dibilang cukup mudah untuk didapatkan, lho. Terlebih lagi untuk mitra dari Chatime tentu bahan baku sudah disediakan oleh brand dengan stok yang berlimpah, jadi kamu tak perlu khawatir meski saat bahan tengah di musim yang tak stabil.

Menu yang ada di Chatime Indonesia

Seperri yang sudah di bahas pada bagian kelebihan di atas bahwa Chatime ini memiliki target pasar yang luas dengan alasan brand yang sudah terkenal dan juga kualitas produk serta cita rasa dari Chatime sendiri yang cocok di lidah semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, ya. Berikut ini rincian menu dari Chatime Indonesia :

  1. Signature Milk Tea yang merupakan minuman milk tea paling favorit di Chatime.
  2. Smoothies adalah menu yang spesial dengan ice blended.
  3. Tea Presso adalah varian menu teh klasik.
  4. Mood Refresh yang merupakan seri minuman yang menyegarkan dan juga menyehatkan.
  5. Coffee and Latte adalah varian minuman brewed coffee yang menyegarkan.

Dalam penyajiannya, Chatime juga menghadirkan berbagai macam topping yang dapat dipilih sesuai selera. Diantara topping yang tersedia meliputi :

  1. Grass Jelly
  2. Rainbow Jelly
  3. Pudding
  4. Pearl
  5. Aloe vera
  6. Coconut jelly
  7. Mousse
  8. Red bean

Proses penyajian minumannya pun memakai daun teh pilihan. Selain itu, Chatime juga memakai brewing machine yang paling mutakhir, lho. Dimana terdapat konsep customized drink yang memungkinkan para konsumen untuk menentukan jenis topping serta takaran gula dan es yang sesuai keinginan mereka, nih.

Syarat Franchise Chatime Indonesia

Bagi Anda yang berminat untuk bergabung dengan franchise Chatime Indonesia agaknya harus menelan ludah. Sebab, Chatime tidak membuka peluang untuk franchise, nih.

Melalui website indonesia.chatime.com, pihak management PT Foods Beverages Indonesia menyampaikan bahwa pemegang lisensi Chatime di indonesia sudah tidak membuka serta menawarkan adanya franchise Chatime dalam bentuk gerai.

Cara Daftar Kerja Sama dengan Chatime Indonesia

Memang, pada dasarnya, tidak terdapat franchise Chatime. Namun, jika Anda ada keseriusan untuk menjalin kerjasama, maka sila hubungi PT. Food Beverages Indonesia selaku pemegang lisensi. Silakan hubungi kontak di bawah ini :

Facebook @ChatimeIndo, Instagram @ChatimeIndo, Twitter @ChatimeIndo, email di chatime@fbindo.com, atau telepon di 021-582 9099.

Tertarik membuka bisnis franchise? Baca juga :

Bisnis Franchise Di Bawah 5 Juta, Mau Coba?

Franchise Street Boba, Brand Minuman Boba Berkultur Jepang

Franchise Xing Fu Tang, Boba Kelas Premium

Franchise Haus, Brand Minuman Thai Tea Kekinian

Franchise Meenum, Minuman Kekinian Dengan Harga Ekonomis

Cari Bisnis Dengan Akad Mudharabah? Jadi Mitra Franchise Glek Aja, Berikut Caranya!

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
Keakraban pelanggan
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *