Tanggal:17 May 2024

Cari Bisnis dengan Akad Mudharabah? Jadi Mitra Franchise Glek Aja, Berikut Caranya!

Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi-informasi terkait franchise yang berpeluang lainnya, segera klik tautan berikut. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna bagi Anda! Anda bisa menikmati segala kursus online dari berbagai topik yang sedang Anda butuhkan dengan potongan harga khusus hanya di Vocasia . Ingat bahwa dunia semakin cepat berkembang tanpa menunggu kesiapan Anda, kalau bukan dari sekarang Anda menyiapkan kemampuan diri atau menjadikan diri lebih mahir akan suatu hal, lantas menunggu kapan lagi? Segera cek dan temukan kursus Anda hanya dengan klik tautan berikut.

Tentang Glek

Tak bisa dipungkiri bahwa minuman kekinian yang terkemas dengan modern beserta tampilannya yang menggiurkan untuk segera menghilangkan rasa haus di siang hari memang sangat menggoda semua orang yang melihatnya, ya. Maka dari itu, sejatinya untuk mencari banyak konsumen atas bisnis minuman itu tak susah karena peminatnya yang memang banyak yang memiliki daya beli setiap saat atua tak seperti konsumen pada bisnis pakaian yang ramainya hanya pada saat momen tertentu. Tapi, terdapat hal yang perlu untuk digaris bawahi bahwa larisnya bisnis minuman itu tentu atas dasar kualitas yang tinggi akan cita rasa dan harganya yang cocok dengan kantong target pasarnya, ya.

Dimana Glek sebagai salah satu icon dari minuman hits asal Thailand yakni thai tea ini memiliki sasaran yang menjangkau masyarakat luas dengan tingkat ekonomi menengah hingga ke bawah. Maka dari itu, bisa dikatakan bahwa harga yang dipasang oleh Glek terbilang cukup terjangkau, ya. Dimana dengan harga yang murah tak membuat cita tasa dari produk Glek jadi menurun dan hal itulah yang membuat Glek memiliki daya tarik tersendiri di mata para pelanggannya.

Selain kualitas yang tinggi akan cita rasa dan harganya yang miring, Glek juga memiliki daya tarik lainnya yakni dengan prinsip bisnisnya yang selalu berjalan dengan terbuka akan perkembangan keinginan dan kebutuhan varian minuman yang digemari oleh masyarkaat secara luas, ya bisa dikatan bahwa Glek selalu up to date dengan membaca peluang bisnis di masa kini, ya. Tentunya hal ini menjadi sebuah keuntungan besar untuk Anda yang berminat menjadi mitra franchise Glek karena pusatnya selalu melakukan inovasi dengan baik untuk keuntungan bersama, ya.

Keutungan bersama ternyata tak hanya berlaku antara Anda sebagai mitra franchise dengan pihak pusat dari Glek, akan tetapi juga masyarakat sekitar dari adanya konsep bisnis Glek yang selalu menjalankan usaha untuk kepentingan bersama, dalam hal ini urusan kepedualian ada sekitar yang membutuhkan uluran tangan. Hal tersebut bisa dilihat dari kontribusi pihak Glek yang senantiasa menyisihkan 51% dari keuntungannya untuk diberikan kepada para anak yatim dan kaum dhuafa, lho. Hingga akhirnya dengan beragam konsep, prinsip, pelayanan, hingga kualitas tinggi akan produk dari Glek mampu membawa Glek hingga saat ini memiliki 50 cabang yang tersebar pada berbagai kota di seluruh Indonesia, nih.

Menu yang ada di Glek

Berikut menu rincian dari andalan minuman Glek yang bisa dinikmati oleh para konsumen :

  • Tea Series
  1. Jasmine tea
  2. Lemon tea
  3. Lychee tea
  4. Blackcurrant tea
  5. Mint tea
  6. Milk tea
  7. Thai tea
  8. Thai tea milo
  9. Green tea
  10. Green tea Milo
  • Chocolate Series
  1. Chocolate original
  2. Chocolate avocado
  3. Chocolate mint
  4. Chocolate rum
  5. Chocolate hazelnut
  6. Chocolate orange
  • Fresmilk Series
  1. Pandan
  2. Lychee
  3. Grape
  4. Strawberry
  5. Orange
  6. Mango
  7. Banana
  8. Avocado
  9. Mocca
  10. Hazelnut
  • Coffe Series
  1. Es kopi
  2. Es kopi susu
  3. Es kopi susu pandan
  4. Es kopi susu Milo
  5. Kopi susu avocado
  6. Kopi susu mint
  7. Kopi susu Rum
  8. Kopi susu hazelnut
  • Aren Series
  1. Es kopi aren
  2. Es kopi susu aren
  3. Milk tea aren
  4. Thai tea aren
  5. Freshmilk aren
  • Yakult Series
  1. Grape
  2. Strawberry
  3. Mango
  4. Lychee
  5. Sirsak
  6. Markisa
  • Hot series
  1. Kopi susu
  2. Kopi hitam
  3. Ovaltine lava
  4. Thai tea
  5. Tiramisu cake
  6. Taro creamy
  7. Jasmine tea
  • Favorite Series
  1. Taro Creamy
  2. Tiramisu Creamy
  3. Ovaltine Lava
  4. Oreo Vanilla
  • Indonesia Series
  1. Bajigur
  2. Sekoteng
  3. Bandrek
  4. Sarabra

Syarat Franchise Glek

Untuk Anda yang tertarik menjadi mitra franchise dari Glek harus memerhatikan syaratnya terlebih dahulu. Dimana Glek sendiri menerapkan sistem kerjasama dengan akad Mudharabah atua bagi hasil, yang mana dari pihak Anda sebagai mitra dan pihak pusat dari Glek akan sama-sama memberikan modal atau kontribusi untuk berlangsungnya cabang glek yang akan dibuka nantinya. Dari pihak pusat Glek akan memberikan modal berupa brand beserta manajeman pengelolaan cabang Glek nantinya. Sedangkan dari pihak Anda sebagai mitra franchise akan memberikan modal secara finansial untuk biaya kemitraan serta membiayai operasional cabang yang dibuka nantinya. Tentunya dari sini terlihat bahwa saat Anda menjadi mitra franchise Glek otomatis akan berperan pasif karena pengelolaan perusahaan akan dijalankan oleh pihak manajeman pilihan dari pusat Glek.

Syarat kedua yakni mengenai sistem bagi hasil atas keuntungan yang didapatkan dari operasional Glek. Dimana dari pihak Anda sebagai mitra franchise akan mendapatkan 50% dari jumlah pendapatan bersih di setiap bulannya, yang mana hasil tersebut akan ditransfer ke rekening mitra di setiap bulannya paling lambat di tanggal 7. Terkahir yakni syarat terkait akan lokasi dari pembukaan cabang baru Glek yakni harus berada dalam tempat publik yang padat penduduk dengan kriteria spesifiknya yakni terletak pada jalur dua arah, berada di dekar komplek perkantoran, terdapat aktivitas publik di setiap saatnya, terdapat lahan parkir yang mampu menampung minimal sepuluh sepeda motor, serta memiliki ukurab minimal 3 x 6 meter.

Biaya/ Harga Franchise Glek

Adapun besaran biaya atau harga kemitraan franchise Glek yaitu sebesar 140 juta rupiah, dengan perincian sebagai berikut:

  • Biaya kemitraan selama 3 tahun (40 juta rupiah)
  • Bahan baku awal (20 juta rupiah)
  • Biaya setup outlet (40 juta rupiah)
  • Biaya administrasi (2,5 juta rupiah)
  • Biaya peralatan (35 juta rupiah)
  • Sedekah (2,5 juta rupiah)

Cara Daftar Franchise Glek

Cara daftar kemitraan franchise Glek sangat mudah, cukup dengan mengisi formulir kemitraan yang ada di website resminya yaitu glek.id/kemitraan/. Selain itu, Anda juga bisa langsung menghubungi nomor kontak ini +62 8577 9155 550.

Berminat membuka usaha franchise ? Baca juga :

Franchise Xing Fu Tang, Boba Kelas Premium

Franchise Xie Xie Boba, Brand Minuman Boba Lokal

Franchise Kokumi, Minuman Boba Kekinian Yang Sudah Punya Branding Baik

Tertarik Franchise Xi Bo Ba? Cek Syarat, Cara Daftar, Dan Harganya Di Sini, Ya!

Demikian penjelasan mengenai franchise Glek. Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi-informasi terkait franchise yang berpeluang lainnya, segera klik tautan berikut. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna bagi Anda!

Anda bisa menikmati segala kursus online dari berbagai topik yang sedang Anda butuhkan dengan potongan harga khusus hanya di Vocasia . Ingat bahwa dunia semakin cepat berkembang tanpa menunggu kesiapan Anda, kalau bukan dari sekarang Anda menyiapkan kemampuan diri atau menjadikan diri lebih mahir akan suatu hal, lantas menunggu kapan lagi? Segera cek dan temukan kursus Anda hanya dengan klik tautan berikut.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
Keakraban pelanggan
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *