Tanggal:17 September 2024

Yuk Franchise Spesial Sambal yang Digemari Masyarakat Indonesia, Berikut Ini Caranya!

ilustrasi franchise spesial sambal (pixabay.com)

Sambal dan masyarakat Indonsia bisa dikatakan sebagai satu kesatuan yang tak terpisahkan, nih. Dimana mau masakan jenis apa saja, rasanya masyarakat secara luas baik dari remaja, orang dewasa, hingga orang tua akan selalu menaruh sambal sebagai identitas dari makanan mereka. Yang mana identitas ini menjadi ciri khas tersendiri yang bisa membuat pelakunya tak nafsu makan saat sambal yang sebagai identitas itu tak ada, lho. Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, makan tanpa menggunakan sambal itu terasa hambar meski dengan lauk seenak apa pun, nih.

Tentang Spesial Sambal

Atas dasar hal pembukaan pada poin di atas, maka muncul sebuah peluang usaha pada dunia persambalan, nih. Mungkin pada saat dulu sambal hanya bercirikan yang terpenting pedas dan sebagai perasa kuat agar makanan tak hambar. Tapi, seiring berjalannya waktu sambal ini serasa naik kasta karena terdapat banyak inovasi akan olahan sambal dengan menggunakna beragam bahan-bahan berkualitas lainnya. Yang mana seperri kuliner pada umumnya yang mengenal istilah jajanan kekinian, maka sambal pun tak kalah hitsnya, nih. Dimana salah satu bisnis yang menggembangakan aneka jenis olahan sambal yakni brand Spesial Sambal.

Secara sejarah, Spesial Sambal ini lahir dari permasalahan kompleks yang dihadapi oleh pendirinya, nih. Dimana sang owner, Yoyok pada saat itu ialah seorang mahasiswa akhir yang tengah berjuang untuk menyelesaikan studinya. Setelah berpikir keras dengan mencari pencerahan dari berbagai arah pandangan, akhirnya Yoyok memutuskan untuk bergantian haluan dengan keputusan memulai bisnis kuliner. Nah, atas keputusannya itu, pada tahun 2002 Yoyok yang berbekal modal pribadi dan milik sepupunya mulai membangun usaha Sambal Spesial, tepatnya pada tanggal 20 Agustus, ya.

Seperti yang di bahas sebelumnya bahwa spesial sambal ini senantiasa berinovasi dengan melihat peluang bisnis yang ada terkait pengembangan olahan sambal juga dengan melakukan riset terkait keinginan serta kebutuhan sambal yang seperti apa yang diingikan oleh target pasar. Atas kemampuannya untuk selalu up to date terkait inovasi olahan sambal, maka hingga tahun 2021 ini Spesial Sambal sudah ada sebanyak 93 cabang yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, dalam hal ini khususnya wilayah Jawa, nih. Dengan banyaknya cabang yang sudah terbuka tentunya menjadi indikasi bahwa sambal yang satu ini telah memiliki tempat di hati masyarakat secara luas, ya. Tentunya sangat berpeluang untuk Anda yang berminat terjun pada dunia bisnis persambalan dengan menjadi mitra franchise dari Spesial Sambal.

Menu di Spesial Sambal

Terkait menu yang ada di Spesial Sambal akan selalu berinovasi, dimana rincian menu andalannya yakni sebagai berikut ini :

  • Paket Efektif Pedas Abis
  1. Paket Nila Pedas Abis
  2. Paket Ayam Paha Telur Gobal Gabul
  3. Paket Lele Penyet Sambal Tomat
  4. Paket Telut Tahu Dadar Sambal Kecap
  • Sambal
  1. Sambal Padang
  2. Sambal Gobal Gabul New Normal
  3. Sambal Matah
  4. Sambal Bawang Brambang Goreng
  5. Sambal Terasi Tomat Segar
  6. Sambal Bawang Tomat
  7. Sambal Bajak
  8. Sambal Belut
  9. Sambal Tempe
  10. Sambal teri New Nekat
  11. Sambal Trasi Segar
  12. Sambal Trasi Lombok Ijo
  13. Sambal Trasi Matang
  14. Sambal Bawang
  15. Sambal Bawang Lombok Ijo
  16. Sambal Cumi
  17. Sambal Udang Pedas
  18. Sambal Mangga Muda
  19. Sambal Pete
  20. Sambal Terong
  21. Sambal Ikan Pindang
  22. Sambal Tomat
  23. Sambal Rempelo Ati
  24. Sambal Tahu
  25. Sambal Jamur
  • Lauk
  1. Iga Goreng
  2. Teri Goreng
  3. Bawal
  4. Paru
  5. Perkedel Ayam
  6. Bebek Paha
  7. Ayam Kampung Paha
  8. Ayam Dada Bakar
  9. Ayam Paha Bakar
  10. Telur Dadar Gobal Gabul
  11. Telur Dadar Biasa
  12. Cumi Tepung (Goreng)
  13. Belut Sawah Polos
  14. Udang Tepung Goreng

Syarat Franchise

Jika Anda tertarik dan berminat menjadi anggota bagian Spesial Sambal maka ada beberapa hal yang perlu disiapkan, secara umum syarat tersebut adalah:

  1. Mempersiapkan berbagai macam dokumen dan surat-surat yang diperlukan untuk menjadi mitra franchise
  2. Mencari lokasi yang strategis dan tepat sasaran, hal utamaya yakni berada di tempat publik yang selalu terdapat aktivitas setiap saatnya
  3. Mepersiapkan modal pendanaan untuk investasi
  4. Melakukan pendaftaran lewat call center

Biaya/ Harga Franchise Spesial Sambal

Sampai sejauh ini untuk informasi besaran biaya atau harga franchise spesial sambal belum menemui data yang akurat. Akan tetapi bukan berarti ini menutup kesempatan Anda untuk bisa bergabung. Maka dari itu, bagi Anda yang benar serius ingin bekerja sama dengan Spesial Sambal bisa langsung mengubungi pihak Manajeman dari Spesial Sambal dengan informasi kontak akan di bahas pada bagian selanjutnya.

Cara Daftar Franchise Spesial Sambal

Jika Anda menginginkan Stand Booth Spesial Sambal untuk berbagi even lokal ataupun nasional serta ingin bekerja sama bentuk lainnya dengan pihak Spesial Sambal, maka Anda bisa mendatangi Kantor Pusat Waroeng SS di Jalan Kaliurang N0. 19 Yogyakarta (55284). Selain itu, Anda juga bisa juga mengubungi melalui kontak di 082300053770 atau nomor WhatsApp di 082300053770.

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna bagi Anda!

Anda bisa menikmati segala kursus online dari berbagai topik yang sedang Anda butuhkan dengan potongan harga khusus hanya di Vocasia . Ingat bahwa dunia semakin cepat berkembang tanpa menunggu kesiapan Anda, kalau bukan dari sekarang Anda menyiapkan kemampuan diri atau menjadikan diri lebih mahir akan suatu hal, lantas menunggu kapan lagi? Segera cek dan temukan kursus Anda hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *