Tanggal:21 May 2024

Bisnis Anti Promosi yang Ribet? Franchise Ayam Geprek Bensu Aja, Ini Lho Caranya!

ilustrasi franchise ayam geprek bensu (pixabay.com)

Tentang Ayam Geprek Bensu

Di tahun 2017 lalu, Ruben Onsu memulai perjalanan bisnis Ayam Geprek Bensu. Dimana lebih tepatnya pada saat Ruben Onsu tengah ada acara di pulau dewata Bali, ia membeli telur ayam yang selanjutnya si penjual ayam itu tak hanya menawarkan telurnya saja melainkan juga menawarkan agar Ruben Onsu membeli ayamnya sekalian.

Tanpa berlama-lama, Ruben Onsu langsung membeli ayam tersebut. Bahkan setelah terjadi obrolan dengan para penjual ayam, timbul suatu pemikiran darinya untuk membantu perekonomian para pedagang ayam. Nah, dari sinilah terlahih bisnis ayam geprek milik Ruben Onsu. Yang mana hingga saat ini kita kenal dengan sebutan Ayam Geprek Bensu, ya.

Atas dasar harganya yang terjangkau tapi dengan kualitas yang tetap terjamin sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia secara luas, maka tak heran bahwa Ayam Geprek Bensu yang awalnya pertama kali buka di kawasan Pademangan, Jakarta Utara itu dalam tahun yang sama berhasil memiliki 15 unit cabang, lho. Cabang tersebut di antaranya berada di kota-kota strategis Indonesia mulai dari Jakarta, Surabaya, Jambi, Yogyakarta, Makasar, Solo, Bandar Lampung, Balikpapan, hingga Bukitinggi.

Bahkan tak butuh waktu lama yakni setahun setelahnya langsung bertambah sangat banyak dengan adanya 100 cabang Ayam Geprek Bensu yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Tentu saja hal tersebut meruapakan pencapaian yang fantastis yang tak lain tak bukan sebagai akibat dari berkualitasnya Ayam Geprek Bensu dan tentunya sudah mendapatkan kepercayaan di mata masyarakat secara luas.

Peluang dari Ayam Geprek Bensu

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa setiap kemunculan produk itu membutuhkan jasa pemasaran yang umumnya menggunakan jasa sosial media seperti instagram, tik tok, facebook, dan sejenisnya, ya. Hal tersebut dilakukan dengan cara membuat konten strategi marketing dengan sedemikian rupa agar terlihat unik dan pastinya berniali komersial agar si calon konsumen yang melihatnya ingin membeli produk tersebut.

Bahkan tak jarang pebisnis melakukan promosi atas produknya dengan menggunakan jasa endorse para artis atau selebgram yang memiliki banyak pengikut di sosial media pribadinya bahkan bisa disebut punya pengaruh untuk membuat para fans atau pengikutnya bersedia membeli produk yang ia tawarkan dengan embel-embel si influncer ini juga memakai produk tersebut. Semua hal itu, baik streategi marketing hingga promosi produk lewat influencer itu ditempuh agar sebuah produk itu bisa dikenal oleh masayrakat luas dan bertujuan akhir terjadi transaksi pembelian, ya.

Nah, atas dasar itulah untuk urusan Ayam Geprek Bensu ini bisa cepat dikenal oleh masayrakat melalui embel-embel produk milik seorang artis yakni Ruben Onsu atau bahkan dipromosikan secara lansung oleh Ruben Onsu melalui akun sosial media milikinya yang jumlahnya puluhan juta followers itu. Bisa dibilang kalau kualitas itu penting, sangat penting tapi juga dibutuhkan pintu awal untuk menuju pengenalan produk ke masayrakat secara luas, dan inilah yang semuanya di dapatkan dari Ayam Geprek Bensu. Dimana pintu untuk mengenalkan produk sudah terbuka luas melalui bantuan dan nama dari Ruben Onsu, juga harganya yang terjangkau dan kualitas produkserta pelayanan yang berkualitaslah yang mempertahakan untuk Ayam Geprek Bensu tetap menjadi kepercayaan dan andalan makanan masyarakat secara luas.

Jadi, untuk kamu yang berminat franchise Ayam Geprek Bensu, tak usah khawatir akan susahnya memasarkan produkmu itu karena masyarakat secara luas sudah paham akan kualitas Ayam Geprek Bensu yang murah tapi tetap membuat perut kenyang, pastinya kalau kamu memilih lokasi penjualan yang strategis dan tepat sasaran akan memperbesar peluang terus laris manis di setiap saatnya.

Menu yang ada di Ayam Geprek Bensu

Ada beberapa pilihan menu yang siap dinikmati para pelanggan setia Franchise Ayam Geprek Bensu, berikut menu selengkapnya:

  • Menu Andalan
  1. Geprek Bensu Original
  2. Geprek Bensu Sambal Embe
  3. Geprek Bensu Leleh (Keju Mozarella dengan telur)
  4. Geprek Bensu Telur Asin
  • Menu Spesial Bensu Sambal dan Menu Khas Indonesia
  1. Geprek Bensu Nasi Rebon
  2. Geprek Bensu Nasi Rendang
  3. Geprek Bensu Sambal Teri
  4. Oseng Mercon
  5. Geprek Bensu Tutug Oncom
  6. Paket Geprek Bensu Nasi Daun Jeruk
  7. Paket Geprek Bensu Sambal Kecombrang
  • Paket Garpu
  1. Jamur Geprek
  2. Terong Geprek
  3. Tahu Geprek
  4. Tempe Geprek
  • Kids Menu
  1. Bensu Kids Original

Biaya/ Harga Franchise Ayam Geprek Bensu

Untuk Harga atau biaya menjadi mitra dari franchise ayam geprek bensu sebesar 5% dari nilai paket yang diambil, ya.  Misalnya saja kamu mengambil paket 400 juta rupiah maka royalty fee setiap tahunnya sebesar 14 juta rupiah dan begitupun dengan penghitungan royalte fee di setiap tahunnya pada paket lainnya.

Cara Daftar Franchise Ayam Geprek Bensu

Untuk kamu yang benar-benar berminat franchise Ayam Geprek Bensu yang besar peluangnya itu tadi, maka cara pendaftaran menjadi mitra Ayam Geprek Bensu, kamu bisa langsung menghubungi nomor 1500 612 pada setiap hari, yang mana akan dilayani mulai pukul 10.00 Wib s.d 22.00 Wib.

Itulah cara membuka bisnis waralaba Ayam Geprek Bensu, jika kamu tak ingin ketinggalan diskon khursus dari Vocasia klik tautan di bawah ini!.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
jadwal kerja terstruktur
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *