Tanggal:17 June 2024

Tertarik Franchise Xi Bo Ba? Cek Syarat, Cara Daftar, dan Harganya di Sini, Ya!

ilustrasi franchise Xi Bo Ba (pixabay.com)

Tentang Xi Bo Ba

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa usaha kuliner itu tak pernah padam inovasinya, ya. Dimana hal tersebut sejalan dengan peminatnya yang juga tak pernah bosan untuk menunggu, mencoba, hingga mengapresasi atas berbagai jenis kuliner, baik yang unik, baru, hingga tengah viral sekalipun.

Nah, dalam hal ini antusiasme masayrakat akan minuman Xi Bo Ba yang terkenal akan sajian minuman yang menggunakan topping topica pearl atau yang lebih dikenal masayrakat luas dengan nama boba ini selalu ramai konsumennya, lho. Yang mana kalau mau ditarik sejarahnya, bisnis Xi Bo Ba ini merupakan bisnis yang dikelola oleh Michelle Sulistyo beserta rekan bisnisnya pada bulan September tahun 2019 lalu, nih. Dimana brand Xi Bo Ba berada di bawah naungan pihak Kulo Group yang pada saat itu membangun bisnis Xi Bo Ba dengan menggandeng MVB Ventura, yakni sebuah kelompok usaha yang mengelola waralaba sejenis Co Choc.

Hingga pada akhirnya karena konsep Xi Bo Ba yang menggudang masyarakat untuk terus menikmati cita rasanya ini berhasil membawa Xi Bo Ba pada November 2020 tercatat memiliki lebih dari 350 gerai yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, ya meski tetap di dominasi oleh wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, ya.

Mengapa sih bisnis Xi Bo Ba itu bisa laris manis? Ya, meskipun bisnis minuman boba ini banyak brand lain yang tak kalah enak cita rasanya, tapi dari pihak Xi Bo Ba sendiri memiliki keistimewaan khusus yang mampu menjadi strategi marketing dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis Xi Bo Ba agar tak kalah saing dengan kompetitornya, nih. Hal tersebut bisa dilihat dari terjangkaunya harga minuman Xi Bo BA yang jelas berbeda dengan  minuman boba lainnya yang memiliki harga relatif mahal sehingga hanya bisa dikonsumsi oleh kalangan ekonomi menengah hingga ke atas saja.

Selain itu, Xi Bo Ba juga terus berinovasi untuk mengembangkan kualitasnya meski memiliki harga yang relatif murah. Yang mana inovasi ini juga berdasarkan akan penyesuaian cita rasa yang pas untuk lidah masyarakat Indonesia. Hal tersebut salah satunya dapat dilihat dari adanya kolaborasi antara Xi Bo Ba dengan Dalgona. Ya, menu kolaborasi ini disambut dengan baik oleh penggemar minuman Xi Bo Ba. Sedangkan Dalgona sendiri cukup terkenal dan menarik minat masyarakat selain karena rasanya yang manis juga berkat munculnya Dalgona pada K-drama, nih. Hingga saat ini Xi Bo Ba terus berinovasi agar mengahasilkan menu minuman boba yang berkualitas tapi tetap terjangkau secara harga, ya. Jadi, untuk kamu yang tertarik franchise Xi Bo Ba tak perlu ragu-ragu lagi, nih.

Tertarik membuka usaha boba? Baca juga :

Franchise Xie Xie Boba, Brand Minuman Boba Lokal

Franchise Kamsia Boba, Brand Boba Lokal Harga Ekonomis

Franchise Kokumi, Minuman Boba Kekinian Yang Sudah Punya Branding Baik

Franchise Street Boba, Brand Minuman Boba Berkultur Jepang

Franchise Xing Fu Tang, Boba Kelas Premium

Menu yang ada di Xi Bo Ba

Ada banyak variasi menu yang ada di Xi Bo Ba, lho. Berikut ini info rincian lengkapnya dari menu minuman kekinian Xi Bo Ba :

The Bobas

  1. Brown sugar boba fresh milk
  2. Brown sugar boba milk tea
  3. Salted caramel boba fresh milk

Sakura Macchito Series

  1. Forest berry sakura macchiato
  2. Yuzu sakura macchiato
  3. Lychee sakura macchiato

Tea Macchito Series

  1. Black tea macchiato
  2. Green tea macchiato
  3. Honey earl grey macchiato

Grass Jelly Series

  1. Brown sugar grass jelly fresh milk
  2. Salted caramel grass jelly fresh milk
  3. Earl grey grass jelly milk tea

Dalgoba Series

  1. Brown sugar dalgona boba
  2. Signature dalgona boba
  3. Salted caramel dalgona boba

Syarat Franchise Xi Bo Ba

Dengan prospek  yang begitu besar dari franchise Xi Bo ba  maka sangat disayangkan untuk syarat kemitraan franchise yang satu ini belum dirilis secara jelas, nih. Tapi, untuk kamu yang benar-benar serius untuk menjadi calon mitra franchise, pihak Xi Bo Ba terbuka untuk diajak diskusi, nih.

Dimana ketika kamu memutuskan untuk franchise Xi Bo Ba, gerai yang paling umum ialah menggunakan booth outdoor, nih. Sehingga kamu harus benar-benar riset untuk menemukan lokasi yang terpat dan strategis, ya. Jangan sampai lokasi bisnis barumu ini jadi tak perpeluang hanya karena kesalahan pemilihan lokasi yang jatuhnya jadi sepi pengunjung.

Biaya/ Harga Franchise Xi Bo Ba

Sama halnya dengan syarat, untuk masalah biaya atau franchise minuman ini juga tidak dirilis untuk umum, nih. Maka dari itu, untuk kamu yang serius franchise Xi Bo Ba perlu menjalin hubungan yang lebih intens dengamn pihak marketing supaya bisa menemukan pencerahan mengenai biaya franchise, ya.

Cara Daftar Franchise Xi Bo ba

Sama halnya dengan syarat dan biaya, cara daftar franchise juga belum jelas atau disinyalir gerai-geria xi bo ba yang ada bukanlah mitra franchise akan tetapi cabangnya. Sehingga belum ada kejelasan pasti mengenai pendaftaran mitra franchise minuman boba kekinian yang satu ini.

Begitulah info yang bisa kami berikan untuk kamu yang ingin memulai usaha waralaba XI BO BA, dan jika kamu tertarik untuk mengikuti kursus Vocasia, kamu bisa klik tautan dibawah ini, jangan sampa ketinggalan diskon!

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
scale up bisnis
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *