Tanggal:28 April 2024

10+ Contoh Iklan Makanan Sehat Untuk Promosi

Setiap perusahaan yang begerak di bidang barang atau jasa pasti melakukan iklan untuk mempromosikan produknya. Tanpa ada iklan, informasi tentang produk tidak akan tersampaikan pada calon pembeli. Oleh karena itu, iklan adalah jalan pembuka perusahaan untuk berkomunikasi dengan konsumen.

Hal ini juga berlaku untuk iklan makanan sehat. Pentingnya mengkonsumsi makanan sehat sebagai kebutuhan asupan gizi masyarakat, membuat para pelaku usaha menciptakan sebuah produk atau kuliner yang bernutrisi dan menyehatkan. Jika kamu yang baru terjun dalam dunia bisnis makanan sehat, simak beberapa referensi berikut.

Contoh Iklan Minuman dan Makanan Sehat

Pada umumnya, target pasar untuk produk makanan dan minuman sehat adalah orang yang sedang menjalankan program diet. Namun, iklan makanan sehat tidak hanya untuk mempromosikan produknya saja tapi juga kampanye ajakan untuk mengkosumsi makanan sehat.

Iklan Makanan dan Minuman Sehat beserta Gambarnya

1. Iklan Ajakan untuk Mengkonsumsi Stevia sebagai pengganti gula

@flimtyarmy

“Semua yang berlebihan tentunya tidak baik, walaupun kamu mengganti gula stevia, pastikan kamu mengkonsumsinya dalam jumlah yang cukup”

Postingan iklan tesebut diambil dari instagram @flimtyarmy, yang bertujuan untuk mengkonsumsi stevia sebagai pengganti gula namun sengan kadar yang secukupnya.

2. Iklan Produk makanan Energen

@energen

“Asupan kenyang bernutrisi dengan isi lebih banyak”

Tidak hanya mengajak orang-orang untuk memakan makanan sehat, namun juga mempromosikan produknya

3. Iklan Promosi Produk Makanan Queker

@quakerindonesia

“Minuman sereal oat Quaker 3in1, sumber serat, tinggi kalsium dan 7 vitamin”

Iklan ini mempromosikan produk dengan menginformasikan kandungan nutrisi pada produk tersebut.

4. Iklan Ajakan untuk Memulai Hidup Sehat.

@buavita
@buavitaid

Iklan diatas tidak hanya mempromosikan produknya saja, memberi informasi mengenai tips memulai hidup sehat sebagai strategi branding.

Teks Iklan Makanan Sehat

Teks Iklan Makanan Bergizi

Walaupun sudah banyak orang yang menerapkan pola makan sehat dan bergizi, tapi ada saja orang yang masih menyepelakan hal ini. Padahal pola hidup sehat jika diterapkan sedini mungkin, kedepannya akan memberi dampak yang luar biasa bagi kesehatan.

Oleh karena itu, muncul beberapa iklan dan poster makanan sehat untuk memotivasi masyarakat dengan mengubah pola makan. Berikut teks iklan tentang makanan sehat dan bergiz.

Yuk Penuhi Gizi Seimbang 

Kamu sadar tidak? Setiap asupan yang kita konsumsi itu ada kandungannya lho! 

Nanti kandungan-kandungan tersebut akan memenuhi kebutuhan gizi kita.

Kamu tahu tidak kalau gizi juga ada standarnya sesuai kebutuhan masing-masing.

Hal ini disebut dengan “GIZI SEIMBANG”

Sumber gizi simbang itu ada pada makanan yang mengandung karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral dan kalsium.

Yuk mulai sekarang penuhi piringmu dengan makanan sehat dan bergizi simbang

Teks Iklan Makanan Sehat untuk Diet

Kamu juga bisa membuat produk makanan yang menyasar pada orang-orang yang ingin diet.  Biasanya, makanan untuk penurun berat badan adalah makanan rendah kalori, seperti oatyoghurt, sayuran, buah-buahan, nasi merah, putih telur, minyak canola, dan lain sebagainya.

Contoh Iklan Smoothies

Iklan produk ini menjual smoothies sebagai penunjang diet. Smooties adalah minuman yang terbuah dari buah-buahan, namun lebih kental dari jus buah.Smoothies yang terbuat dari bahan alami dapat mengenyangkan perut sehingga bagus untuk yang menjalankan program diet.

Ingin tampil cantik dan menarik? Ingin memiliki kulit cerah dan merona? Atau kamu ingin langsing? Semua itu akan kamu dapatkan dalam sebotol smoothies dengan harga mulai dari Rp7.000 saja. Untuk merawat tubuh sekarang sudah tidak perlu menguras dompet lebih dalam lagi.Yuk segera beli smoothies di toko kami dengan tawaran harga murah meriah dan tentunya berkualitas. Hanya dengan 1 botol smoothies banyak manfaat yang akan kamu terima”.

Iklan Salad Sayur

Iklan di bawah ini merupakan iklan yang menawarkan produk salad sayur. Salad sayur bagus untuk diet karena kandungannya yang rendah kalori sekaligus mengenyangkan.  Karena itu, beberapa orang yang berdiet mengkonsumsi salad sayur sebagai pengganti nasi.

“Hampir semua orang mengalami sembelit sebab mereka tidak suka mengkonsumsi sayur – sayuran. Namun sekarang sayuran telah hadir dalam bentuk makanan yang enak serta menyehatkan. Yakni salad sayur yang berada di toko kami! Dengan kualitas yang terjamin, kamu sudah mendapatkan kemasan dengan rasa yang enak dan segar! Yuk tunggu apalagi beli salad sayur di toko kami dengan potongan harga 10% untuk 100 orang pembeli pertama”.

Iklan Catering Diet

Iklan di bawah ini adalah jenis iklan penawaran produk makanan diet. Disini konsumen tidak perlu lagi mengukur kandungan kalori dalam setiap makanan yang di konsumsi.Pemilik usaha catering makanan diet sudah mengatur menu-menu yang kalorinya sesuai dengan kebutuhan tubuh.

“Makanan memang menjadi salah satu kebutuhan manusia yang wajib untuk dipenuhi. Namun di luar sana masih ada banyak sekali makanan jahat yang dapat membuat tubuh gemuk serta tidak sehat. Jika kamu ingin memperoleh tubuh yang ideal? Segera daftarkan diri  pada paket makanan diet di gerai kami yang terdekat. Soal rasa? Jangan khawatir, meski sehat tetapi tetap memanjakan lidah ”.

Teks Iklan Camilan Sehat

Teks Iklan Kuaci

Kuaci Rebo, siapa yang ketagihan? Siapa sangka di balik biji labu dan biji bunga matahari itu tersimpan sejumlah zat besi, kalsium, magnesium alias multisuplement bagi tubuh! Sunflower/biji bunga matahari juga kaya akan folate yang berperan penting dalam pembentukan sel-sel tubuh baru dengan membantu membentuk DNA dan RDA. Folate dan Vitamin B12 juga membantu untuk membentuk hemoglobin dalam sel darah merah.Sudah pasti baik untuk bumil dan busui juga Ayo nonton sambil ngemil sehat!

Teks Iklan Almond

“Almond selain kaya protein juga kaya vitamin E, vitamin B1 dan B6. Kacang almond juga mengandung kalsium dan phospor yang sebanding dengan susu sapi Memperkuat sistem saraf, mencegah osteoporosis, membantu meningkatkan produksi ASI, dan aman bahkan untuk penderita diabetes Bisa dimakan langsung untuk cemilan, topping salad buah atau untuk smoothies enak banget! Bagi pecinta almond dan kacang-kacangan, ini ENAK banget! Ayo ngunyah sehat dengan kacang almond! Ready stock almond roasted sliced”

Nah, itulah beberapa contoh iklan tentang makanan sehat. Semoga bermanfaat.

Kursus digital marketing
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *