Tanggal:15 November 2024
10+ Contoh Pesan Auto Reply Shopee Agar Penjualan Naik

10+Contoh Pesan Auto Reply Shopee Agar Penjualan Naik

Apa itu Chat Auto Reply Shopee?

Pesan auto reply Shopee adalah fitur pesan otomatis yang disediakan oleh Shopee untuk mempermudah interaksi antara penjual dan pembeli. Fitur ini memungkinkan penjual untuk mengatur pesan otomatis yang akan dikirim sebagai balasan atas pesan yang diterima dari pembeli. Dengan menggunakan fitur ini, penjual dapat memberikan respon cepat dan menjaga hubungan baik dengan pembeli. Artikel ini akan memberikan 10+Contoh pesan auto reply Shopee agar penjualan naik.

Cara Membuat Pesan Auto Replay Shopee

Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat pesan chat auto reply Shopee:

  1. Masuk ke akun Shopee Seller.
  2. Pilih “Chat Assistant” pada menu “Pesan”.
  3. Pilih “Tambah Pesan Otomatis” atau “Auto Reply” (Tergantung pada versi aplikasi Shopee yang Anda gunakan).
  4. Tuliskan pesan yang ingin dikirimkan sebagai balasan otomatis.
  5. Atur kapan pesan otomatis akan dikirimkan, misalnya saat offline atau saat menerima pesan baru.
  6. Lalu Simpan pengaturan.

Anda juga dapat melihat video tutorial di YouTube yang menjelaskan cara membuat balasan chat otomatis di Shopee.

Contoh Pesan Auto Reply Shopee

Berikut adalah 10+ contoh pesan auto reply Shopee yang dapat membantu meningkatkan penjualan toko online Anda:

  1. Terima kasih telah menghubungi kami! Kami akan segera merespon pesan Anda secepatnya.
  2. Maaf, saat ini kami sedang offline. Kami akan merespon pesan Anda secepat mungkin saat kami kembali online.
  3. Terima kasih telah berbelanja di toko kami! Kami akan segera memproses pesanan Anda dan memberikan update terbaru secepat mungkin.
  4. Kami sangat menghargai pertanyaan Anda! Kami akan segera memberikan jawaban yang tepat untuk membantu Anda.
  5. Maaf, saat ini kami sedang sibuk. Kami akan merespon pesan Anda dalam waktu 24 jam.
  6. Terima kasih telah menghubungi kami! Kami akan segera memberikan bantuan terbaik untuk Anda.
  7. Kami sangat senang mendengar dari Anda! Kami akan segera membalas pesan Anda dan memberikan solusi terbaik.
  8. Maaf, kami tidak dapat merespon pesan Anda saat ini. Kami akan segera merespon pesan Anda saat kami kembali online.
  9. Selamat datang di toko kami! Kami menyediakan berbagai macam produk yang berkualitas dengan harga terbaik. Silakan cek katalog produk kami.
  10. Terima kasih telah mengunjungi toko kami! Kami selalu siap membantu Anda dalam memilih produk yang tepat.
  11. Terima kasih telah berbelanja di toko kami! Kami sangat menghargai masukan dan ulasan Anda. Jangan ragu memberikan feedback setelah produk Anda tiba.
  12. Selamat datang di toko kami! Jangan lupa untuk mengikuti toko kami agar mendapatkan update terbaru tentang produk dan promo-promo menarik.

Anda dapat menyesuaikan pesan auto reply Shopee dengan karakteristik toko online Anda. Pastikan pesan yang Anda buat ramah, jelas, dan membantu pembeli.

Penulis : Asep – Vocasia

Kursus digital marketing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *