Tanggal:18 May 2024

Franchise Kini Cheese Tea, Minuman Bertopping Krim Keju

Franchise Kini Cheese Tea.

Saat ini, keju tak hanya dijadikan sebagai pelengkap di makanan saja. Namun, berkembang menjadi pelengkap atau topping di sajian minuman juga. Tak heran memang karena keju memiliki rasa yang lezat. Nah, minuman yang mengombinasikan keju ini juga telah banyak terdapat di Indonesia. Bahkan, bisa dilihat penggemarnya semakin melonjak dari waktu ke waktu. Salah satu minuman yang menjadikan keju sebagai toppingnya adalah Kini Cheese Tea. Brand Kini Cheese Tea ini adalah brand minuman yang mengombinasikan krim keju sebagai toppingnya dengan berbagai campuran rasa lainnya yang tentu saja memiliki rasa yang memanjakan mulut.

Penggunaan krim keju atau cheese krim ini sebagai topping minuman mulanya berasal dari Amerika. Nah, pendiri Kini Cheese Tea mencoba untuk mengadopsinya dengan modifikasi berupa kombinasi dengan campuran rasa lain. Hingga saat ini, Kini Cheese Tea telah menjangkau seluruh masyarakat Indonesia dan meraup banyak keuntungan. Nah, melihat adanya hal tersebut, tentunya akan sangat menguntungkan jika kamu membuka franchise Kini Cheese Tea ini. Mereka juga sedang membuka peluang kemitraan untuk masyarakat yang ingin bergabung. Sangat tepat, bukan?

Lalu, bagaimanakah caranya? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

1. Keuntungan Franchise Kini Cheese Tea

Keuntungan franchise.
Keuntungan franchise. Sumber: Pexels

Sebelum kamu mengajukan kerjasama dan membuka franchisenya, tentu saja kamu harus mengetahui dahulu mengenai keuntungan apa saja yang akan kamu dapatkan ketika membuka franchise Kini Cheese Tea ini. Nah, berikut keuntungannya.

  1. Ketika kamu ingin membuka franchise brand minuman ini, kamu tak perlu cemas perihal biaya franchise yang harus dikeluarkan. Hal itu karena Kini Cheese Tea menyediakan berbagai pilihan paket franchise dengan harga yang sangat terjangkau di kantong masyarakat. Meskipun harganya sangat ekonomis tersebut, bukan berarti nantinya fasilitas yang akan kamu dapatkan kurang ya! Justru, nantinya kamu akan mendapatkan fasilitas usaha yang lengkap.
  2. Kamu tidak perlu bersusah-payah lagi dalam membangun brand hingga menjadi besar dan terkenal di telinga masyarakat. Hal itu karena kamu membuka franchise Kini Cheese Tea, dimana brand minuman ini sudah begitu terkenal di masyarakat.
  3. Ketika membuka franchise ini pun, kamu tak perlu takut dalam menjalankan bisnisnya. Meskipun kamu termasuk pengusaha pemula, kamu dijamin bisa menjalankan franchise Kini Cheese Tea karena sangat mudah dalam melakukannya. Kamu juga tak perlu payah dalam melakukan promosinya, karena sekali lagi, brand Kini Cheese Tea termasuk brand minuman yang sudah begitu dikenal oleh masyarakat Indonesia.
  4. Adanya kepopuleran dan begitu banyaknya penggemar minuman Kini Cheese Tea tersebut tentunya menjadikan kedainya akhirnya dipadati oleh pembeli. Dari sana, maka tak mengherankan lagi jika omzet keuntungan yang akan kamu dapatkan akan sangat besar perbulannya.

2. Tentang Kini Cheese Tea

Tentang Kini Cheese Tea.
Tentang Kini Cheese Tea. Sumber: Pexels

Ketika ingin mengajukan kerjasama, kamu juga tentunya harus mengetahui dahulu tentang Kini Cheese Tea ini. Brand minuman Kini Cheese Tea termasuk brand minuman yang memiliki peluang usaha minuman dengan cheese tea nomor satu di Indonesia. Kini Cheese Tea dinilai memiliki begitu banyak penggemar. Oleh karena itu, tak heran jika omzet keuntungan yang dihasilkan oleh brand Kini Cheese Tea ini begitu besar yaitu hingga puluhan juta.

Banyak masyarakat Indonesia begitu menggemari Kini Cheese Tea ini karena menyajikan minuman dengan varian rasa yang banyak dan ditambah topping krim keju yang enak. Kini Cheese Tea juga selalu menggunakan bahan baku yang bermutu dan berkualitas. Untuk kamu yang ingin membuka franchisenya, manajemen Kini Cheese Tea selalu menyediakan stok bahan baku. Jadi, tak perlu khawatir akan kehabisan bahan bakunya.  Untuk menjaga cita rasanya tetap lezat. Kini Cheese Tea menggunakan aluminum foil sebagai packaging untuk bahan bakunya.  

3. Menu di Kini Cheese Tea

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Kamu juga tentunya harus mengetahui mengenai menu apa saja yang diperjualbelikan di Kini Cheese Tea ini. Nah, berikut menu-menunya.

  1. Choco melt cheese
  2. Green tea original cheese
  3. Hoki taro cheese
  4. Folksblue cheese
  5. Coffee highway cheese
  6. Green pink cheese
  7. Red velve cheese

Nah, biasanya menu-menu di atas akan dibeli dengan tambahan topping pelengkap seperti cream cheese atau sweet bubble sesuai dengan selera pembelinya. Semua menu di atas juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau di kantong masyarakat.

4. Syarat Franchise Kini Cheese Tea

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Sebelum mengetahui cara pengajukan kerjasamanya, tentu saja kamu harus mengetahui dulu mengenai persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Kini Cheese Tea ini. Nah, sama seperti franchise lain, ketika kamu ingin membuka franchise ini, kamu harus menyediakan biaya franchise sesuai dengan paket franchise pilihanmu. Kamu juga harus menyediakan lokasi usaha yang strategis seperti di mall, sekolah, rumah sakit, atau lain sebagainya.

5. Biaya Franchise Kini Cheese Tea

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, untuk membuka franchise Kini Cheese Tea, salah satu yang harus kamu persiapkan adalah biaya franchise. Nah, terdapat dua paket franchise yang bisa kamu pilih.

  1. Paket Usaha Kini yang mengharuskanmu untuk membayar biaya franchise sebesar Rp 13 juta.
  2. Paket Portable yang sangat praktis untuk digunakan. Jika kamu memilih paket ini, kamu harus mengeluarkan biaya franchise sekitar Rp 8,9 juta.
  3. Paket Ekonomi yang mengharuskanmu untuk membayar biaya franchise sekitar Rp 6  juta.

Kamu tak akan dikenakan biaya tambahan untuk royalti. Hal itu karena Kini Cheese Tea membebaskan biaya royalti untuk para mitranya.

6. Cara Franchise Kini Cheese Tea

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan dan biaya franchise yang harus kamu penuhi dan bayarakan, maka selanjutnya adalah mengetahui bagaimana prosedur atau cara membuka franchise Kini Cheese Tea. Terdapat tiga tahap yang harus kamu selesaikan.

  1. Kamu bisa langsung menghubungi pihak marketing Kini Cheese Tea dengan mengunjungi website resmi mereka di https://kinicheesetea.com/.
  2. Kamu harus menyediakan lokasi usaha dan membayarkan biaya franchise sesuai paket yang dipilih.
  3. Pihak Kini Cheese Tea akan menyurvei, jika disetujui, fasilitas akan langsung dikirimkan ke lokasi usahamu. Kamu bisa langsung membuka usahanya.

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
virtual selling
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *