Tanggal:19 May 2024

Franchise Lima Warna, Pelopor Minuman Berbahan Dalgona

Franchise Lima Warna.

Seiring berkembangnya waktu, sajian minuman yang ditawarkan atau dijual pun semakin bermacan-macam bentuknya. Dengan adanya kreativitas dan inovasi peraciknya, mereka bisa menciptakan minuman-minuman baru yang unik dan tentunya menyulut minat masyarakat untuk mencobanya. Adanya keadaan tersebut muncul bukan tanpa sebab. Hal tersebut karena jika mereka tak mencoba membuat sajian baru dan berhenti hanya mengandalkan menu minuman yang ada, sudah pasti restoran atau kedai tersebut tak akan mampu dalam bersaing dengan kedai-kedai lainnya yang baru muncul dan membawa menu baru yang unik.

Itulah mengapa kreativitas dalam menciptakan menu sajian baru sangat dibutuhkan ketika menekuni bidang kuliner ini. Nah, salah satu sajian minuman yang saat ini sangat populer dan begitu digemari oleh masyarakat adalah minuman dalgona. Siapa yang tak ingat dengan minuman dalgona? Pada awal pandemi, minuman ini begitu viral di kalangan masyarakat. Bahkan akhirnya mereka berbondong-bondong membuatnya sendiri, meskipun akhirnya harus merelakan tangan mereka sakit karena harus mengocok bahan hingga membuat dalgona yang sempurna.

Hingga saat ini pun, minuman dalgona ini masih begitu digemari. Bahkan angka peminatnya masih begitu tinggi. Nah, untuk para pecinta dalgona yang ingin menikmati sajian minuman ini, tetapi tak ingin membuatnya sendiri karena masalah di atas, mereka akhirnya memilih untuk membelinya di Lima Warna. Lima Warna adalah brand yang menjual minuman berbahan dasar dalgona. Brand ini begitu terkenal di kalangan masyarakat. Darinya, tentu akan sangat menguntungkan buatmu untuk membuka franchisenya, bukan? Nah, lalu bagaimanakah caranya? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

1. Keuntungan Franchise Lima Warna

Keuntungan franchise.
Keuntungan franchise. Sumber: Pexels

Sebelum kamu mengajukan kerjasama dan membuka franchisenya, tentu ada baiknya untukmu mengetahui dahulu mengenai keuntungan apa saja yang akan kamu dapatkan. Nah, berikut keuntungannya.

  1. Brand Lima Warna menawarkan kemitraan dengan pilihan paket yang sangat terjangkau. Jadi, sangat cocok untuk masyarakat yang ingin bergabung menjadi mitra dengan biaya franchise yang terbatas. Mereka juga tentunya akan mendapatkan berbagai fasilitas usaha.
  2. Lima Warna termasuk brand minuman yang sangat terkenal di seluruh Indonesia. Memiliki banyak penggemar. Bahkan kedainya pun selalu dipadati tiap harinya. Dari adanya hal tersebut tentu tak mengherankan jika kamu nantinya akan mendapatkan omzet keuntungan yang banyak jika membuka franchise Lima Warna ini.
  3. Semua keuntungan yang kamu dapatkan dari menjalankan franchise Lima Warna ini sepenuhnya akan masuk ke dompetmu. Jadi, kamu tak perlu membayarkan biaya royalti ke pihak Lima Warnanya.
  4. Untuk kamu yang tertarik, pendaftaran menjadi mitra Lima Warna sangat mudah untuk dilakukan. Begitupun dalam menjalankan usahanya.
  5. Minuman Lima Warna ini bukan termasuk minuman yang musiman. Terbukti sejak pendiriannya, Lima Warna masih tetap berdiri kokoh dan bersaing dengan brand minuman lainnya. Jadi, kamu tak perlu takut nantinya usahamu sepi ya!

2. Tentang Lima Warna

Tentang Lima Warna.
Tentang Lima Warna. Sumber: Pexels

Ketika ingin membuka franchisenya, tentu saja kamu juga harus mengetahui tentang Lima Warna terlebih dahulu. Brand Lima Warna didirikan atas inovasi dari Sandi Group. Sejak pendiriannya tersebut, Lima Warna melesat menjadi minuman yang begitu banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Orang-orang selalu berulangkali memesan minuman dari Lima Warna. Hal tersebut karena Lima Warna menyajikan berbagai pilihan minuman berbahan dalgona, sehingga tak akan membuat para penggemarnya merasa bosan karena sajian menu yang itu-itu saja.

Lima Warna menawarkan minuman yang nikmat dan segar. Bahkan, mereka juga kini mengembangkan menu yang terbuat dari perpaduan chocolate signature dan boba yang ssedang trend saat ini. Tak berhenti di sana, Lima Warna kembali berinovasi dengan kini menyajikan toast sebagai menu pelengkapnya.

3. Menu di Lima Warna

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Kamu juga harus mengetahui dahulu mengenai menu apa saja yang sekiranya diperjualbelikan di Lima Warna ini. Nah, berikut menu-menunya.

  1. Choco milk coffee
  2. Choco milk taro
  3. Choco milk strawberry
  4. Choco milk redvelvet, dan banyak lainnnya.

4. Syarat Franchise Lima Warna

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Sebelum mengetahui bagimana cara mengajukan kerjasama dan membuka franchisenya, tentu kamu harus mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Lima Warna ini. Nah, kira-kira apa saja persyaratannya ya? Untuk kamu yang tertarik, persyaratan yang harus dipenuhi yaitu kamu harus membayarkan biaya franchise sesuai dengan pilihan paket yang diambil. Kamu juga harus menyediakan lokasi usaha yang strategis dan memiliki aksesibilitas kendaraan.

  • Baca juga: Trik Marketing dalam Bisnis Franchise
  • 5. Biaya Franchise Lima Warna

    Biaya franchise.
    Biaya franchise. Sumber: Pexels

    Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, salah satu persyaratan yang harus kamu penuhi adalah membayarkan biaya franchise sesuai dengan pilihan paket yang diambil. Nah, untuk kamu yang tertarik bergabung dan membuka franchise Lima Warna, mereka memang menyediakan berbagai pilihan paket franchise.

    1. Paket Bronze (Minuman)

    Untuk kamu yang memiliki biaya terbatas, kamu bisa memilih paket franchise ini karena hanya membutuhkan biaya sekitar Rp 5,9 juta untuk bisa mendapatkannya. Dengan memilih paket ini, kamu juga akan mendapatkan fasilitas usaha yang lengkap seperti booth usaha, roll banner, manual cup sealer, centong dalgona, dan banyak lainnya.

    2. Paket Franchise (Lima Warna Toast)

    Nah, kamu juga bisa memilih paket franchise ini yang mengharuskanmu untuk membayarkan biaya franchise sekitar Rp 7,9 juta. Namun, ketika kamu memilih paket ini, yang akan kamu jual nantinya adalah toastnya, bukan minumannya ya! Kamu juga akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti apron scarb sandwich, colling rack, nampan stainless, botol saus, talenan, dan banyak lainnya.

    6. Cara Franchise Lima Warna

    Cara franchise.
    Cara franchise. Sumber: Pexels

    Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus kamu penuhi dan bayarkan, maka selanjutnya adalah mengetahui bagaimana prosedur atau cara membuka franchise Lima Warna ini. Nah untukmu yang tertarik, kamu bisa langsung menghubungi pihak manajemen Lima Warna melalui nomor telepon Whatsapp di 081228980225. Kamu juga bisa menghubungi lewat email di alamat helo.limawarna@gmail.com. Selain itu, kamu bisa langsung mengunjungi website resmi mereka di https://limawarna.com/.

    Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

    Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

    banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
    scale up bisnis
    Share

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *