Tanggal:25 April 2024

Franchise Thai Tea Dum Dum, Minuman yang Merakyat

Franchise Thai Tea Dum Dum.

Jika kamu merasa bahwa dirimu adalah pecinta minuman, maka kamu tentunya sudah tak asing lagi dengan minuman kekinian dengan harga merakyat bernama Thai Tea. Ya, sebelum minuman bubble ataupun perkopian menyerang, minuman Thai Tea ini sudah terlebih dulu menguasai pasar di Indonesia. Bahkan, bisa dikatakan penggemarnya sangat besar. Hingga saat ini pun, minuman ini masih begitu digemari, di samping jenis minuman baru lainnya. Mengapa demikian? Hal itu karena minuman Thai Tea ini menyajikan jenis es minuman dengan berbagai rasa, yang tentunya sangat nikmat. Belum ditunjang dengan harganya yang sangat murah meriah dan cocok di kantong masyarakat Indonesia. Berbeda dengan minuman bubble ataupun perkopian yang membandrol produk minumannya dengan harga yang cukup mahal.

Harga Thai Tea itu memang dibuat murah meriah karena dimaksudkan untuk menargetkan semua segmen pasar. Jadi, keuntungan yang akan didapatkan pun akan jauh lebih besar. Nah, oleh karena itu, maka tak lagi mengherankan jika akhirnya minuman ini banyak diperjualbelikan di pinggiran jalan atau tempat-tempat lainnya seperti sekolahan, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan lain sebagainya. Thai Tea sendiri adalah minuman yang berasal dari Thailand. Mulai eksis di Indonesia sejak tahun 2015. Seperti yang telah disebutkan, di Indonesia sendiri, sudah banyak yang menjual minuman Thai Tea ini. Meskipun begitu, salah satu brand lokal Thai Tea yang sudah begitu terkenal di masyarakat adalah Thai Tea Dum Dum.

Nah, melihat bagaimana menjanjikannya bisnis ini, tentunya akan sangat menguntungkan buatmu jika kamu mengajukan kerjasama dan membuka franchise Thai Tea Dum Dum tersebut. Namun, bagaimanakah caranya? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

1. Tentang Thai Tea Dum Dum

Tentang Thai Tea Dum Dum.
Tentang Thai Tea Dum Dum. Sumber: Pexels

Thai Tea Dum Dum adalah brand minuman yang menjadi pelopor adanya minuman teh asal Thailand di Indonesia. Brand ini merupakan brand lokal yang telah berdiri sejak tahun 2015 dan sanggup mempertahankan eksistensinya hingga tahun ini. Hal itu tak mengherankan tentunya jika melihat masih besarnya peminatan masyarakat Indonesia terhadap minuman ini. Bahkan, berkat adanya kepopuleran Thai Tea Dum Dum ini, mereka setidaknya sudah membuka sekitar 400 cabangnya di seluruh wilayah di Indonesia dan luar negeri seperti Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, brand minuman Thai Tea Dum Dum ini merupakan brand lokal, tepatnya berasal dari kota Surabaya. Pada awal pendiriannya, brand minuman ini lahir di sebuah garasi kecil yang kemudian dijadikan sebagai outlet jualan oleh pendirinya. Namun, selama masa perkembangannya hingga saat ini, Thai Tea Dum Dum akhirnya bisa menunjukan eksistensinya di pasaran.

2. Menu di Thai Tea Dum Dum

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Ketika kamu ingin mengajukan kerjasama dan membuka franchisenya, tentu saja kamu harus mengetahui dahulu mengenai menu apa saja yang diperjualbelikan di Thai Tea Dum Dum ini. Seperti yang telah dijelaskan tadi, harga minuman Thai Tea Dum Dum sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 21 – 30 ribu. Tentunya sangat menguntungkan, apalagi dengan porsi minuman yang sangat besar. Pembeli juga bisa memilih apakah minumannya disajikan dalam keadaan hangat atau dingin. Tentunya harga yang dibandrol untuk minuman hangat lebih murah ya! Nah, lalu apa sajakah menu yang ada?

  1. Original Thai Tea
  2. Coffee Tea
  3. Greentea
  4. Taro
  5. Chocolate
  6. Lamonade Thai Tea

3. Syarat Franchise Thai Tea Dum Dum

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama, tentunya kamu harus mengetahui dahulu mengenai persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Thai Tea Dum Dum ini. Nah, kira-kira apa saja persyaratan yang dibutuhkan ya? Untuk kamu yang berkeinginan untuk menjadi mitra Thai Tea Dum Dum, kamu bisa langsung menghubungi pihak marketing perusahaan mereka untuk menanyakan lebih lanjut perihal persyaratan ketika ingin membuka franchisenya, ya!

4. Biaya Franchise Thai Tea Dum Dum

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan yang dibutuhkan, maka selanjutnya adalah mengetahui tentang besaran biaya yang harus kamu bayarkan ketika ingin membuka franchise Thai Tea Dum Dum ini. Nah, kira-kira berapakah biaya franchise tersebut ya? Untuk kamu yang tertarik, berikut akan dijelaskan paket franchise yang bisa kamu pilih.

  1. Paket ekonomis yang mengharuskanmu untuk membayar biaya franchise sebesar Rp 3,9 juta saja dari harga semula yaitu Rp 6 juta. Sayangnya promo tersebut telah usai, sehingga kamu harus membayarkan biaya seperti sedia kala. Nah, untuk kamu yang memilih paket ini, fasilitas yang akan kamu dapatkan nantinya adalah gelas takar, termos es, gelas stainless kecil, timbangan, kantong es, teko Thai Tea, saringan Thai Tea, sendok stainless, wadah bubuk 800 ml, dan wadah sedotan stainless.
  2. Paket Booth yang mengharuskanmu untuk membayar biaya franchise sebesar Rp 8,2 juta saja dari 13,5 juta. Nah, fasilitas yang akan didapatkan yaitu paket booth lengkap, training SDM dibekali dengan video SOP, seragam lengkap, metode pemasaran online dan offline, dan bahan baku awal.
  3. Paket tenda yang mengharuskanmu untuk membayar biaya franchise sebesar Rp 9,2 juta saja dari harga Rp 15 juta. Adapun fasilitas yang didapatkan misalnya saja paket booth lengkap, pelatihan SDM, video SOP, seragam lengkap, metode pemasaran online dan offline, dan bahan baku awal.

5. Cara Franchise Thai Tea Dum Dum

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus kamu penuhi dan bayarkan, maka selanjutnya adalah mengetahui tentang prosedur atau cara mengajukan kerjasama dan membuka franchise Thai Tea Dum Dum. Nah, untuk kamu yang tertarik, kamu bisa langsung menghubungi pihak perusahaan di nomor telepon 082123519571 atau menghubungi emailnya di dumthaitea@gmail.com dengan disertai investasi sebesar Rp. 3, 9 juta.

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
virtual selling
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *