Tanggal:04 May 2024
franchise takoyaki

5 Franchise Takoyaki Termurah, Dijamin Laris Manis!

Franchise takoyaki merupakan pilihan bisnis kuliner yang menjanjikan di era ini. Mengapa demikian? Sebab jajanan khas Negeri Sakura ini sukses menarik hati masyarakat Indonesia.

Rasa takoyaki juga lezat dan cocok dengan lidah orang Indonesia. Sangat wajar bila makanan ini laris manis di pasaran. Terlebih lagi, harga yang ditawarkan pun ramah di kantong. Sehingga, hampir semua kalangan konsumen mudah untuk membeli dan mencicipinya.

Selain itu, harga franchisenya pun tak merogoh kocek yang begitu besar. Sangat cocok bagi kamu yang ingin menjalankan bisnis dengan modal hemat, tapi potensi bisnisnya menggiurkan. Lantas, apa saja sih daftar franchise takoyaki termurah dan terlaris? Vocasia sudah merangkumnya untukmu. Disimak, ya!

Baca juga | Franchise Hisana Fried Chicken Murah Pasti Balik Modal

Rekomendasi Franchise Takoyaki

1. Takoyakiku

franchise takoyaki

source: isntagram franchisetakoyaki

Apabila kamu mencari waralaba cemilan khas Jepang ini dengan harga yang lebih hemat, franchise Takoyakiku dapat kamu beli dengan harga sekitar 3 juta saja. Meskipun harganya terbilang murah, tapi fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, lho.

Apa saja fasilitas yang akan kamu dapatkan? Fasilitas Takoyakiku yaitu 1 meja portabel, satu buah X banner, bahan baku, dan peralatan usaha lainnya. Ketika paket ini dikirimkan, maka kamu sudah bisa langsung berjualan.

Informasi selengkapnya, bisa hubungi:

WhatsApp: 085717454095

Instagram : @franchisetakoyaki

Alamat: Jl. Kapitan No.4, RT.4/RW.4, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, 13470

Baca juga | 5 Franchise Makanan Korea Terlaris Saat Ini

2. Lucky Takoyaki

Rekomendasi franchise Takoyaki yang kedua adalah Lucky Takoyaki. Ia menawarkan paket usaha dengan harga 3,5 juta hingga 10 juta rupiah tergantung paket yang kamu pilih.

Bergabung dengan kemitraan Takoyaki ini akan memperoleh paket bisnis lengkap berupa etalase, tabung gas, perlengkapan usaha, bahan baku awal, pelatihan, dan media promosi. Jadi, kamu bisa langsung jalan begitu pembelian dilakukan.

Selain itu, menunya cukup bervariasi, yaitu original lucky sauce, extra hot sauce, dan blackpepper sauce. Pelanggan bisa merasakan kelezatan street food Jepang dengan harga terjangkau lewat outlet yang kamu miliki.

Informasi selengkapnya bisa hubungi :

Instagram : @luckytakoyakipusat

Kontak Franchise : 028131381800 atau  081220591505

3. Little Kyoto Takoyaki

source: instagram @littlekyototakoyaki

Mencari franchise takoyaki dengan harga terjangkau tidaklah sulit di era ini. Bahkan, usaha ini bisa dikatakan dapat laku setiap harinya karena peminat jajajan kaki lima memang selalu dicari.

Misalnya saja seperti Little Kyoto Takoyaki yang menawarkan kemitraan dengan harga 7 juta rupiah. Bahkan, jika kamu mengikuti perkembangan informasi di media sosialnya, mereka pernah menawarkan diskon 50%. Silakan cek media sosial mereka untuk mengetahui informasi lain terkait diskon yang mereka tawarkan.

Franchise ini cocok untuk kamu yang ingin segera jalankan bisnis tanpa ribet. Kemitraannya juga menerapkan sistem tanpa royalty fee sehingga bisa kamu bisa mendapatkan keuntungan pejualan 100%.

Selain itu, menu yang ditawarkan juga tergolong menggiurkan dan pastinya menarik bagi konsumen. Cita rasanya menggugah selera karena dibuat dengan resep khusus milik Little Tokyo Takoyaki. Variasi isiannya adalah gurita dengan tambahan luar dan dalam berupa mayonaise, isi seaweed flakes, signature bateer, green union, dan saus spesial Little Tokyo Takoyaki. Plus aneka topping yang membuat pelanggan selalu ingin mencicipi aneka rasa yang ada di menu.

Cara bergabungnya juga cukup simpel, yaitu dengan menghubungi tim marketing untuk membicarakan detail usaha, melakukan pembayaran, paket usaha dikirim, dan akhirnya kamu bisa langsung melakukan grand opening. Selengkapnya, hubungi:

WatsApp : 081225963969

Instagram : @littlekyototakoyaki

Linktree : linktr.ee/littlekyototakoyaki

Tiktok : tiktok.com/@littlekyototakoyaki

Baca juga | 5 Rekomendasi Franchise Bakso, Pasti Untung!

4. Takoyaki Yakinenak

Selanjutnya, ada Takoyaki Yakinenak yang juga membuka kemitraan. Cemilan bulat-bulat khas Jepang ini disajikan dalam aneka isian seperti gurita, udang, sosis, cumi, keju, dan bakso. Harga cemilan ini berkisar antara 13 ribu hingga 20 ribu rupiah.

Harga paket perdana usahanya ada dua, yaitu harga 7 juta dan 8 juta rupiah. Dengan membeli paket usaha Takoyaki Yakinenak, kamu bisa mendapatkan robong, dua buah lampu, wajan untuk memasak takoyaki, cempal, parutan keju, aneka wadah untuk topping takoyaki, X banner, dan bahan baku untuk 25 pcs. Sementara untuk yang harga paket 8 juta, ada tambahan display warm, besi penyaji pizza, penjepit, dan bahan baku untuk 50 pcs. Kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang ada.

Tapi, di samping paket perdana ini, ada pilihan untuk bergabung sebagai Business Owner Kabupaten/Kota (BOK) atau gabung menjadi Business Owner Outlet (BOO). Jika menjadi BOK, kamu akan mempunyai hak untuk mengembangkan usaha di kota atau kabupaten yang ditempati dan membuka kemitraan sendiri dengan membawahi BOO yang mau bergabung. Harga paket atau joining fee menjadi BOK adalah 18 juta. Di dalamnya sudah termasuk paket perdana usaha.

Jika dirasa belum jelas, kamu bisa hubungi Takoyaki Yakinenak, berikut kontaknya:

Alamat : Jl. Candi Tembaga Selatan, No. 984, Perum Pasadena, Semarang.

Telpon  : (024) 850 5172

WhatsApp : 0816 65 72 96

5. Daddys Takoyaki

franchise takoyaki

source: isntagram @daddystakoyaki

Rekomendasi franchise Takoyaki yang terakhir adalah Daddys Takoyaki. Ia menawarkan paket lengkap untuk mitranya. Harga franchise Daddys Takoyaki adalah Rp 20 juta dan sudah mendapatkan fasilitas bisnis yang lengkap.

Bergabung dengan Daddys Takoyaki tidak akan dikenakan fee royalty, ada tambahan free web khusus untuk cabang yang kamu miliki, iklan gratis di Instagram pusat saat awal daftar, free training, dan sistem kasir POS online gratis selama satu tahun.

Selain itu, ada juga tambahan smartphone atau tab seharga 1,8 juta, gratis printer bluetooth seharga 300 ribu, dan sudah didaftarkan ke GoFood dan GrabFood oleh pusat.

Baca juga | 10 Ide Bisnis Modal 1 Juta yang Menarik dan Menguntungkan

Menu takoyaki yang lezat dan variatif bisa menjadikan usaha kuliner ini makin digemari dan laris saat kamu membuka outletnya, lho. Apabila ingin mendapatkan info lebih detail, kamu bisa hubungi:

Website : https://www.daddystakoyaki.com/

Instagram : @daddystakoyaki atau https://www.instagram.com/daddystakoyaki/

Alamat Kantor : Epicentrum Walk, Lantai 7, Unit B717, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan (Head Office)

Contact : WhatsApp 081212764874

Itu dia 5 franchise takoyaki termurah dan terlaris yang bisa kamu coba. Jika membutuhkan informasi lebih detail, kamu bisa menghubungi kontak yang sudah tertera di atas, ya. Semoga sukses!

Baca juga | 10 Usaha Franchise di Indonesia, Modal di Bawah 20 Juta!

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
virtual selling
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *