Tanggal:10 May 2024

5 Kalimat Iklan Parfum yang Menarik dan Efektif, Terapkan Mulai Sekarang!

ilustrasi promosi parfum (pixabay.com)

1. Membuat Judul Promo Semenarik Mungkin

Judul promosi yang menarik sangatlah penting, tentu saja untuk alasan bahwa judul yang menarik itu akan membuat pembaca ingin membaca lebih lanjut lagi sehingga akan tertarik pada produk yang ditawarkan, ya. Ibarat kata jatuh cinta itu turun dari mata ke hati, maka judul ini harus bermakna sebagai mata, ya. Pokoknya harus dibuat semenarik mungkin, nah kalau calon target sudah tertarik, maka calon target atau konusmrmu itu otomatis akan memberi perhatian dan tertarik pada produk yang kamu promosikan, ya. Keputusan membeli atau tidaknya akan ditentukan dalam tiga detik pertama. Maka dari itu, manfaatkanlah hal tersebut dengan membuat judul yang menarik

Caranya adalah dengan menggunakan kata-kata promosi parfum yang membuat orang penasaran. Contohnya sebagai berikut ini :

  1. Kamu ingin wangi sepanjang waktu
  2. Parfum harga kaki lima, tapi kualitas bintang lima?
  3. Sudah tahu tentang parfum yang membuatmu bak seoarang ratu?
  4. Pernah bayangin parfum yang mampu membuatmu jadi pusat perhatian semua orang?
  5. Cukup sekali semprot, harumnya sehariab full deh!
  6. Terungkap! Ini lho parfum andala idolamu itu!

2. Menjelaskan Produk secara Singkat dan Jelas

Anda dapat memberikan sekilas gambaran mengenai produk parfum yang ingin ditawarkan. Mengapa sih harus sekilas saja? Coba deh bayangkan dirimu menjadi penerima informasi yang terlalu lama dan terkesan bertele-tele? Tentu saja bete bahkan tak fokus dengan isi dari informasi tersebut, ya.

Maka dari itu, informasi terkait produk parfummu itu harus diberikan secara singkat, padat, dan jelas agar menjadi senyatanya bisa jadi pertimbangan yang baik bagi calon konsumen. Jangan lupadalam informasi yang sekilas itu untuk fokus dalam penonjolan kelebihan yang dimiliki oleh produk Anda dan kerugian calon konsumen apabila tidak membelinya secepat dan sesegera mungkin, ya. Bahkan kalau perlu nih, Anda bisa membadingkan dengan produk serupa yang tak memiliki kelebihan layaknya yang dimiliki oleh produkmu, ya. Pokoknya semaksimal mungkin lakukan bombardir atas kelebihan produkmu hingga target atau calon konsumenmu itu tak berdaya lagi selain sesegera mungkin melakukan transkasi pembelian, nih.

Contoh kata-kata promosi parfum yang lainnya adalah:

  • Parfum dengan jaminan harga termurah karena produksi sendiri dan langsung jual tanpa tangan distributor lagi, tapi jaminan kualitas tetap bisa di adu dengan produk serupa, ya. Ketahanan dari parfum ini lebih dari 15 jam, yang mana melebihi lamanya jam kerja bukan? Iya pastinya, jadi cukup sekali semprot untuk keharuman selama itu, lho.

3. Alasan Mengapa Harus Membeli Parfum Kita

Untuk mempersuasif calon konusmen agar segera membeli produk Anda itu perlu bukti secara nyata, ya. Oleh karena itu, kamu perlu menjelaskan secara logis terkait alasan kuat kenapa ia atau calon konsumenmi itu harus menbeli produkmu? Apa yang spesial nan istimewa? Bukankah di tempat lain juga ada varian serupa dengan harga lebih murah dan kualitas lebih tinggi? Ya, itulah sekilas petanyaan tersirat yang ingin diketahui oleh sebagian besar konsumen sebelum ia yakin untuk memutuskan buy or not.

4. Info Bonus, Promo atau Diskon

Seorang konsumen pasti akan merasa senang apabila mendapatkan bonus dalam transaksi yang dilakukannya, ya. Tak usah jauh-jauh deh tanya saja pada dirimu sendiri bahwa kamu suka diskon besar bukan? Iya pastinya Maka dari itu, hal ini pun akan menjadi penawaran dan hal yang paling penting dalam menawarkan produk. Ini juga menjadi hal yang penting selain membuat kata-kata promosi parfum. Cek contoh cara promosi lewat bonus, promo, atau diskon di bawah ini deh :

  1. Cukup belanja minimal 50.000, auto dapat cashback 30%, untungnya kebangetan kan!
  2. Dapatkan diskon up to 65% setelah menjadi member prioritas toko parfum kami!
  3. Beli empat parfum dengan varian apapun, free 10 ml tambahan parfum, yang mana senilai 15 ribu rupiah, lho!
  4. Free 1 special box setiap pembelian parfum minimal 150 ribu rupiah, nih!
  5. Dapatkan sebuah aksesoris cantik dengan pembelanjaan minimal 300 ribu rupiah saja!
  6. Minimal belanja produk kami senilai 100 ribu rupiah, sudah free ongkir se-Jabodetabek, lho!

5. Call to Action

Kata-kata promosi parfum juga bertujuan untuk mengajak calon konsumen membeli produk yang ditawarkan bukan? Iya pastinya. Teknik call to action merupakan suatu teknik akhir setelah berbagi informasi menarik telah Anda sampaikan yang bertujaun membuat calon pembeli melakukan pembelian, nih. Jika penawaran tersebut dilakukan melalui media sosial, maka ada beberapa kata-kata yang bisa digunakan. Nah, untuk memudahkan biasanya diiringi dengan kalimat yang menarik minat target untuk segera melakukan pembeliin pada saat itu juga, ya. Misalnya seperti yang ada di bawah ini :

  1. Diskon hingga 60% sebelum pembelian tanggal 24 Januari, buruan deh beli sebelum telat!
  2. Parfum cuci gudang tapi rasa premium, hanya tersedia 50 pcs saja, jangan sampai kehabisan deh!
  3. Hanya di tanggal 9 Juli ini bisa buy 2 parfum free 1 parfum dan berlaku kelipatan, so kapan lagi coba untung berlipat ganda gini? Langsung borong deh!
  4. Pemesanan parfum satu paket edisi beach, free aromaterapi varian floral, kurang lengkap apa coba? Cuss belanja sekarang juga deh!
  5. Idolamu yang tengah hits saja sudah pakai parfum kami, khusus untukmu ada tambahan diskon lagi sebesae 7% deh!
  6. Dapetin diskon up to 65%, tapi cuma sampai nanti sore aja, lho! Jangan sia-siakan kesempatan deh!
  7. Koleksi parfum pastel ini hanya tersedia 75 pcs dan tak diproduksi lagi, buruan rebutin deh!

Itulah kalimat promosi yang menarik yang bisa jadi referensi kamu untuk mempromosikan produk parfum kamu, dan jika kamu tertarik untuk mengikuti kursus Vocasia, kamu bisa klik tautan dibawah ini, jangan sampa ketinggalan diskon!

Public relation masterclass
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *