Tanggal:17 May 2024

5 Keunggulan yang ada pada Kamera GoPro, Berminat untuk memilikinya?

Kini banyak sekali orang memiliki kamera GoPro karena mempunyai beberapa keuntungan dan keunggulan. Apalagi bagi kalian yang doyan traveling, kamera ini sangat cocok untuk dimiliki. Salah satu keunggulannya kamera ini memiliki ukuran kecil sehingga praktis untuk dibawa kemana saja dan fleksibel.

Selain itu, masih ada beberapa keunggulannya yang akan memanjakan pemiliknya. Nah bagi Anda yang penasaran apa saja keunggulan dari kamera GoPro ini. Simak penjelasannya berikut ini:

1. Ukuran Praktis dan Kecil

Kamera GoPro yang tergolong sebagai action camera ini memiliki keunggulan utama yang penting yakni dari segi ukuran. Ya, kamera ini memiliki ukuran yang kecil dan cukup praktis.

Fotografi di luar ruang akan menjadi lebih nyaman apabila kamera yang Anda bawa tak merepotkan aktivitas lain yang dilakukan. Bayangkan saja, ketika Anda membawa kamera yang satu ini, Anda bahkan bisa menyimpannya di dalam kantong saku celana.

Selain itu, Anda juga bisa menempelkannya pada selfie stick, kendaraan, helm dan masih banyak lagi. Ukurannya yang begitu praktis inilah menjadi satu alasan mengapa kamera GoPro banyak diminati masyarakat.

Baca Juga:

2. Cocok untuk Aktivitas Ekstrem

Anda suka menyelam atau melakukan aktivitas di lingkungan ekstrem? Ini merupakan kamera aksi terbaik yang bisa anda andalkan, karena kamera aksi ini mampu bertahan hingga kedalaman maksimal 30 meter.

Jika dibandingkan dengan para pendahulunya, hanya seri GoPro Hero 6 dan GoPro Hero 7 saja yang mampu bertahan dari air tanpa perlu bantuan aksesori.

3. Foto dan Video Berkualitas Tinggi

GoPro Hero 7 Black dilengkapi dengan sensor foto 12 MP ultra high definition (UHD), sehingga foto yang dihasilkan pastinya jernih dan jelas walaupun di tempat minim pencahayaan. Untuk videonya, ia sudah mendukung resolusi hingga 4K pada 60 frame per detik (fps).

Jika baterai low, jangan khawatir, kamu bisa menurunkan kualitas gambar menjadi 720p pada 240, sehingga lebih irit baterai. Selain itu, kamera aksi ini memiliki mode pengambilan video, seperti linear, wide, dan super wide.

Baca Juga:

4. Teknologi Kekinian

Siapa yang tak tahu drone? Alat dokumentasi luar ruang yang kekinian dan hanya bisa kompatibel dengan action camera. Selain mampu merekam gambar di ketinggian, kamera GoPro juga memiliki fitur koneksi wifi yang bisa dihubungkan dengan ponselmu dan dikendalikan dari jarak jauh. Kamu akan mendapatkan sudut pandang yang tak dimiliki kamera lain.

5. Cocok untuk Abadikan momen Liburan

Inilah fungsi yang paling disenangi oleh para pencinta fotografi pemula. Anda yang senang berlibur di alam terbuka bisa bebas membawa kamera GoPro kesayangan Anda tanpa takut kesulitan membawanya.

Dengan segala kualitas yang mumpuni, action camera satu ini mampu mengambil gambar dan merekam video sampai kualitas 4K yang setara dengan kamera profesional.

Baca Juga:

Kursus desain website HTML CSS
Kursus menjadi youtuber pro vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *