Tanggal:18 May 2024

5 Rekomendasi Parallax Website Templates Terbaik

Memiliki website yang menarik merupakan suatu keharusan. Dengan website yang menarik kamu dapat menarik pengunjung lebih banyak. Salah satu cara yang dapat kamu coba adalah menggunakan parallax effect. Parallax effect adalah teknik scrolling yang dapat membuat website kamu lebih stand out! Bayangkan, transisi objek seiring pengunjung menggulir mouse akan menjadikan website kian interaktif.

Parallax Website merupakan salah satu web design yang dapat membuat pengunjung kamu menyukainya. Dengan user experience yang lebih baik, mereka akan betah berlama-lama berada di website tersebut. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Tenang, Vocasia sudah menyediakan 5 rekomendasi parallax website template terbaik untuk kamu. Yuk, simak artikel berikut ini!

1. Webify

Webify adalah parallax website template dengan begitu banyak desain berbeda untuk semua jenis tujuan. Dengan Webify, kamu dapat dengan mudah membuka situs web untuk restoran, resume online, agensi, konstruksi, dan lainnya. Template ini juga sudah dilengkapi dengan dua puluh demo yang dapat disesuaikan. Selain itu, kamu dapat dengan mudah mencampur dan mencocokkan fitur dan fungsi beberapa sampel untuk menciptakan satu hasil yang luar biasa. 

Webify juga memiliki banyak layout, gaya header dan footer, koleksi blok dan modul. Apa pun situs yang ingin kamu buat dengan Webify, kamu dapat melakukannya dengan nyaman dan mudah. Pengetahuan pengkodean juga tidak diperlukan karena integrasi teknik pembuatan halaman hanya dengan cara drag and drop

2. Divi

Divi merupakan parallax website template yang memiliki multi-konsep dan serbaguna. Kamu tidak perlu menjadi ahli untuk menggunakan template ini. Divi juga menyertakan banyak materi bantuan, serta akses ke tim dukungan yang ramah untuk setiap pemula. 

Divi terintegrasi untuk memberi kamu kesempatan untuk melakukan koreksi dan peningkatan. Template ini juga menawarkan untuk membuat halaman yang mengikuti peraturan branding kamu hingga detail terakhir. 

3. Euthenia

Euthenia merupakan salah satu parallax website template yang harus kamu coba. Jika kamu mencari desain web yang tidak mengikuti tampilan biasa, Euthenia merupakan template yang tepat untuk kamu. Dengan layout yang bagus, kamu akan dengan mudah menonjolkan halaman portofolio online yang dapat menarik perhatian mereka.

Tidak hanya itu, Euthenia juga menawarkan lima halaman beranda yang menakjubkan dan mempesona. Template ini juga menyertakan pembuat halaman dengan mode drag and drop yang praktis. Di Euthenia kamu juga dapat menyesuaikan dan mengubah desain sesuai kebutuhan dan keinginan kamu tanpa menyentuh satu baris kode pun. Beberapa fitur unggulan lainnya yang dimiliki template ini adalah impor data dengan sekali klik, warna yang tidak terbatas, animasi kursor, dan pengguliran halus.

4. XeOne

XeOne adalah parallax website template yang memiliki banyak konsep untuk memenuhi kebutuhan pengguna sebanyak mungkin. XeOne hadir dengan lebih dari lima belas variasi halaman indeks, serta banyak bagian lain yang siap untuk kamu gunakan.

Di dalam template ini, XeOne juga menyertakan Revolution Slider tanpa biaya tambahan. Karena itu, template ini memberikan kesan pertama yang kuat dengan bilah geser yang mengesankan dan membuat semua orang tertarik dan meningkatkan user experience. Template ini dirancang sangat responsif, mobile friendly dan mudah dibaca. Tidak hanya itu XeOne juga didukung oleh teknologi modern dan tim yang berdedikasi. 

5. Expro

Expro bukanlah seperti kebanyakan parallax website template lainnya. Template ini jauh lebih dari itu. Expro menawarkan fleksibilitas dan efisiensi untuk berbagai pengguna di industri yang berbeda, seperti perusahaan, portofolio, bisnis, dan website kreatif lainnya. Selain itu, template ini juga memiliki beberapa fitur dan elemen serbaguna yang dapat kamu gunakan, serta untuk menciptakan ruang web yang spektakuler untuk agensi atau perusahaan kamu.

Beberapa fitur utama yang kamu dapatkan di Expro didasarkan pada kerangka Bootstrap 4. Selain itu, template ini juga mendukung latar belakang video, partikel dan paralaks, dan kompatibel dengan browser dan perangkat modern. Jika kamu mencari template dengan estetika, kinerja dan kesesuaian, Expro merupakan salah satu template yang cocok untuk kamu.

autocad
belajar photoshop
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *