Tanggal:10 May 2024

9 Rekomendasi Parfum Pria, Kamu Wajib Punya!

Kurang percaya diri dengan bau badan yang tidak menarik? Atau malah kamu memiliki masalah dengan bau badan? Sering kali pria tidak menyadari kalau memiliki bau badan yang tidak sedap. Ada juga pria yang asal saja memilih parfum untuk menutupi bau badannya. Nah, Sobat Vocasia jangan khawatir kalau belum menemukan parfum yang cocok. Yuk simak rekomendasi parfum pria yang bisa kamu coba!

9 Rekomendasi Parfum Pria

1. Calvin Klein Eternity Summer

Calvin Klein Eternity Summer memiliki aroma bunga yang segar dan memikiat. Parfum ini memberikan kesan sensualitas alami untuk pemakainya. Wangi parfum ini meninggalkan kesan hangat sekaligus maskulin. Parfum dari Calvin Klein ini juga cocok untuk digunakan saat beraktivitas di siang hari.

Harga Calvin Klein Eternity Summer: Rp797.000 (100 ml)

2. NORM – White Night – Eau De Parfum

Parfum ini diperkaya dengan white musk yang akan meningkatkan pancaran maskulinitas dan kedewasaanmu. Adapun parfum ini tahan lama hingga 4-6 jam.

Di bawah ini adalah scent dari NORM – White Night – Eau De Parfum:

  • top note: cumin, bergamot, icy lemon, orange
  • middle note: ylang ylang, tuberose
  • bottom note: patchouli, white musks, cedarwood

Harga NORM – White Night – Eau De Parfum: Rp229.000 (100 ml)

3. Iwearzule Parfum Samudra

Parfum ini terinspirasi dari sejuknya suasana angin samudra, lho. Maka, tak heran jika produk ini menggunakan nama ‘Samudra’. Parfum ini memiliki aroma yang segar dengan kesan maskulin fresh. Main accord-nya adalah aromatic, citrus fresh spicy, green, woody, fruity, rose, dan patchouli.

Sementara itu, top note, middle note, dan base note parfum ini yaitu:

  • top note: bergamot, cassia, tangerine, grapefruit, tea
  • middle note: rose, pepper, bergamot, sandal wood, balsam fir, patchouli
  • base note: tea, grapefruit, neroli, bergamot, coriander, patchouli

Harga Iwearzule Parfum Samudra: Rp150.000 (30 ml)

4. Carl & Claire Captain EDP

Varian Captain ini memiliki aroma citrus yang akan membuatmu merasa fresh dan energik. Parfum pria ini juga diklaim tahan lama, lho, yakni hingga 8-10 jam. Adapun produk ini memiliki sillage yang light dengan projection 4/5.

Berikut daftar aroma parfum Carl & Claire yang satu ini:

  • top note: fruity, fresh
  • middle note: woody
  • base notes: ambery, musky

Harga Carl & Claire Captain EDP: Rp249.000 (30 ml)

5. Guess Seductive Homme

Rekomendasi produk selanjutnya adalah Guess Seductive Homme. Parfum pria terbaik ini juga cocok untuk digunakan sehari-hari, lho. Dengan aroma yang tidak begitu tajam, parfum ini memberikan sedikit kesan manis dan woody. Parfum ini juga akan memberikan kesan karismatik dan charming untuk pemakainya.

Harga Guess Seductive Homme: Rp825.000 (100 ml)

6. HMNS Perfume – Alpha

Siapa yang tidak tahu merek parfum pria yang satu ini? Ya, brand lokal yang satu ini tengah ramai dibicarakan karena mengeluarkan produk parfum favorit banyak orang. Salah satu produk terbaik mereka adalah HMNS Perfume – Alpha. Rekomendasi parfum pria terbaik ini memiliki karakter yang fresh dan calming. Adapun parfum ini menjadi varian pertama HMNS.

HMNS Perfume – Alpha memiliki top notes citrus & grass, serta middle dan base notes cedarwood & green tea essence. Klaimnya, parfum ini tahan hingga 6 jam dengan sillage medium – strong.

Harga HMNS Perfume – Alpha: Rp310.000 (100 ml)

7. Tom Ford Tobacco Oud

Parfum pria terbaik yang satu ini dijamin akan membuat kepercayaan diri kamu meningkat. Tom Ford Tobacco Oud cocok untuk digunakan pada acara-acara tertentu. Begitu kamu semprotkan parfum ini, siapa saja akan terpikat. Wangi yang diberikan parfum ini manis dan hangat.

Harga Tom Ford Tobacco Oud: Rp1.190.000 (100 ml)

8. Montblanc Legend

Campuran lavender, pineapple, oakmoss, coumarin, dan pomarose pada parfum Montblanc Legend ini cocok untuk digunakan saat beraktivitas di pagi dan siang hari. Perpaduan sempurna di dalamnya memberikan wangi yang fresh. Parfum ini juga meninggalkan kesan maskulin untuk pemaikanya, lho!

Harga Montblanc Legend: Rp810.000 (100 ml)

9. Romano Eau De Cologne Parfum Pria Attitude

Merek parfum pria terbaik yang satu ini juga layak kamu coba, Sobat Shopee. Pasalnya, Romano Eau De Cologne Parfum Pria Attitude memiliki aroma manis yang mewah dan dapat menciptakan kesan elegan serta memikat.

Parfum ini memiliki aroma sebagai berikut:

  • top note: bergamot, lemon, green apple
  • middle note: jasmine, rose, muguet
  • base note: musk, amber, cedarwood

Harga Romano Eau De Cologne Parfum Pria Attitude: Rp51.000 (100 ml)

Baca Juga : Rekomendasi Parfum Wanita

Kursus pelatihan usaha mie ayam vocasia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *