Tanggal:18 May 2024

Mau Desain Quotes Yang Unik? Ini Dia 5 Aplikasi Pembuat Quotes Terlaris

Dilansir dari JalanTikus, Aplikasi pembuat quotes diperlukan untuk menyebarkan konten inspiratif di media sosial, seperti kata-kata bijak yang dibarengi dengan caption keren.

Aplikasi apa aja saja sih yang bisa dimanfaatkan untuk membuat sebuah quotes yang menarik? Yuk langsung disimak aja.

1. Quotes Creator

Quotes Creator adalah aplikasi yang digunakan dan dikhususkan untuk membuat sebuah quotes dengan dipadukan dengan warna latar yang menarik.

Aplikasi ini juga banyak menyediakan sejumlah kategori quotes berdasarkan Authors dan Topics.

Antarmuka yang ditawarkan pun terbilang mudah untuk dipahami. Ada juga kumpulan tema dan template inspiratif yang sangat membantu kamu jika belum fasih mengedit foto sendiri.

2. Quote Maker

Aplikasi pembuat quotes online berikutnya bernama Quote Maker. Aplikasi ini punya ukuran yang ringan, yakni hanya 3,4MB saja, loh!

Saat membuka Kwote, kamu bakal langsung diberikan kata-kata bijak secara randomQuotes ini pun terdiri dari beberapa kategori, seperti FriendshipLife, hingga Music.

Kwote menyediakan pilihan font dan foto buat quotes yang bisa dipilih sendiri dan itu memudahkan Kalian bagi para pengguna baru pada saat sedang menggunakan aplikasi tersebut.

3. Textgram

Kembali lagi ke sebuah aplikasi yang bisa membantu kamu mewujudkan cara membuat quotes tumblr inspiratif yang mudah untuk digunakan, geng.

Textgram X berisikan berbagai template backgroundfont, stiker menarik, filter, hingga frame yang bisa kamu gunakan gratis.

Tetapi aplikasi ini tidak menyediakan sejumlah quotes yang siap digunakan.

4. Quote Generator Free

Aplikasi quotes editor berikutnya ini sepertinya cocok untuk digunakan para pemula, soalnya antarmukanya simpel dan fungsinya juga cukup esensial.

Quotes Generator Free benar-benar bisa kamu gunakan secara gratis dan tentunya bebas iklan dan watermark.

Di sini, kamu cukup memasukkan quotes, seperti kata-kata motivasi, dan lainnya. Atur posisi teks, ukuran, jenis fontbackground, dan warna teks.

Selanjutnya, kamu tinggal ketuk tombol simpan, maka desain kamu tadi bisa langsung dibagikan ke Instagram Stories.

5. Geulgram

Dari sekian aplikasi di atas, Geulgram bisa jadi salah satu pilihan jika kamu ingin mencoba cara membuat quotes seperti NKCTHI dan lainnya.

Geulgram memberikan database foto latar belakang yang cukup banyak dari berbagai kategori. Aplikasi ini juga memungkinkanmu memilih ukuran sebelum melakukan pengeditan.

Misal rasio 4:3 atau rasio 1:1 yang cocok untuk Instagram Feed, maupun rasio 16:9 yang cocok untuk Instagram Stories.

autocad
adobe illustrator
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *