Tanggal:29 June 2024

9 Beauty Influencers Indonesia, Banyak Dari Tiktok?

Sebagai Beauty Influencers, mereka selalu memberikan tips dan trik untuk kamu yang suka berdandan dan hal lainnya untuk membuat kamu terlihat lebih cantik dan tampil berbeda. Dengan berbagai model makeup yang banyak, para Beauty Influencers akan selalu membuat konten yang bikin kamu terus ingin tonton!

Di Indonesia, para Beauty Influencers inilah yang sudah mewarnai ‘The Beauty World’ selama beberapa tahun belakangan. Mereka telah membuat banyak sekali konten dan berbagi pengalaman dan tips mereka kepada para penggemarnya. Jadi, ada siapa saja sih Beauty Influencers di Indonesia? Memang iya banyak dari aplikasi Tiktok? Yuk kita cek bareng-bareng!

1. Cindercella

Wanita kelahiran 4 Februari 1995 ini memiliki bakat skill makeup yang super keren banget. Tidak hanya itu, Marcella Febrianne atau yang biasa dikenal Cindercella ini juga memiliki bakat menyanyi. Salah satu lagu yang ia sudah pernah rilis berjudul ‘Hati’ itu yang berduet dengan Ben Sihombing rilis pada tahun 2018 silam, sudah pernah dengar belum? Cindercella memiliki ratusan ribu subscribers dan puluhan juta views di channel Youtube-nya. Video yang ia pertama kali diunggah adalah cover lagu dari Jason Mraz lho, bukan tutorial make-up! Unik bukan?

2. Suhay Salim

Suhay Salim. Photo: IG – @suhaysalim

Beauty Influencer yang satu ini memiliki rawak wajah yang berdarah Arab. Suhay Salim pertama kali meranjak karirnya pada tahun 2015 dengan membuat konten tentang kecantikan seperti tutorial make-up dan skin care. Sampat saat ini, Suhay masih mengunggah konten secara rutin di channel Youtube-nya. Subscribers dan total views yang dimiliki dia juga sudah mencapai ratusan ribu dan jutaan, hasil dari konten-konten Suhay yang digemari hampir di seluruh penjuru Indonesia. Suhay sendiri sering menampilkan dirinya dengan kostum yang super sederhana, terutama saat ia menikah dengan pasangannya yang hanya mengenakan kaos dan celana jeans! Duh emang down to earth banget ya kak Suhay Salim!

3. Abel Cantika

Abel Cantika. Photo: IG – @abellyc

Abel Cantika adalah salah satu Beauty Influencers Indonesia kelahiran tahun 1995 silam. Abel sendiri dikenal dengan konten-kontennya yang super informatif soal kecantikan dan make-up melalui akun media sosialnya seperti Instagram dan Youtube. Tidak hanya itu, Abel juga sering mengunggah soal travelling dan kuliner di akunnya. Tahun lalu, Abel membuat konten yang dimana ia dan suaminya Ray Rafi dikarunia seorang anak perempuan melalui vlog-nya yang berhasil membuat kejutan kepada keluarga Abel. Lucu banget yaa!

Baca Juga | Cara Agar Video TikTokmu Berkualitas

4. Tasya Farasya

Tasya Farasya. Photo: IG – @tasyafarasya

Kalau Beauty Influencers yang satu ini terkenal dengan looknya yang super cantik dan menawan, dan juga pernikahannya yang meriah banget pada tahun 2018 kemarin. Tasya Farasya yang memiliki kembaran bernama Tasyi Athasyia ini menekunkan konten-kontennya dengan berisikan make-up tutorial, challenges, q&a personal life, dan masih banyak lagi tentang dunia kecantikan. Tasya sendiri memiliki keturunan Arab-Indonesia di keluarganya. Tahun lalu, Tasya resmi menjadi seorang ibu dan melahirkan seorang anak perempuan bernama Maryam bersama suaminya Ahmad Assegaf yang resmi menikah dengan Tasya pada tahun 2018 dengan tema pernikahan yang sangat meriah karena diselenggarakan 7 hari 7 malam.

5. Jovi Adhiguna

Jovi Adhiguna Hunter. Photo: IG – @joviadhiguna

Jovi Adhiguna memang paling beda dan luar biasa. Beauty Influencers yang satu ini tidak hanya fokus di konten kecantikan, tetapi ia juga sering membuat konten kuliner, travelling, dan masih banyak lagi! Jovi juga belum lama membuat bisnis makanan dan minuman yaitu Street Boba & Gildak. Dalam dua platform-nya, Jovi sendiri sudah memiliki hampir jutaan followers lho! Tidak hanya itu, Jovi sendiri merupakan salah satu influencers yang sedang panas dan naik daun banget karena kesuksesannya dalam beberapa tahun belakang. Ia juga memiliki saudari kandung yang juga merupakan Beauty Influencers Indonesia, namanya Sarah Ayu Hunter.

6. Tyna Kanna Mirdad

Tyna Kanna Mirdad. Photo: @tynakannamirdad

Tyna Kanna Mirdad adalah Beauty Influencers yang dulunya pernah menjadi Make Up Artist (MUA) lho, keren bukan? Sebagai influencers, Tyna sendiri sering membuat konten tentang kecantikan, terutama tutorial make-up dan tips-tips lainnya perihal tentang make-up. Wanita kelahiran 1990 ini juga ingin terjun ke dunia bisnis makanan lho! Tyna bersama suaminya Kenang Mirdad memiliki dua orang anak yang bernama Alaia dan Aluna.

Baca Juga | Cara Agar Videomu FYP di TikTok

Baca Juga | Daftar Kamera Smartphone Terbaik

7. Nanda Arsyinta

Nanda Arsyinta. Photo: IG – @nandaarsynt

Influencers yang satu ini terbilang masih muda dan sudah berbakat banget di dunia kecantikan, Nanda juga sudah menikah dengan Ardya Tridwantoro. Nanda sendiri sudah dikenal dengan keahlian make-up nya yang bikin orang terkagum-kagum dengannya, apalagi ia masih sangat muda. Nanda sendiri juga sering travelling dan dijadikan konten untuk akun media sosialnya, jadi tidak hanya soal make-up ya! Kira-kira, Nanda punya kejutan apa lagi  ya untuk fans-nya?

8. Sarah Ayu

Sarah Ayu. Photo: IG – @sarahayuh_

Saudari Kandung dari Jovi Adhiguna yang satu ini tentunya gak kalah kerennya dari kakaknya. Sarah Ayu yang juga merupakan salah satu Beauty Influencers di Indonesia dikenal dengan konten kecantikannya yang bener-bener keren banget. Tidak hanya itu, Sarah Ayu juga mengikuti jejak saudaranya dengan terjun ke bisnis makanan dan minuman yang dimiliki kakaknya. Tutorial make-up yang dimiliki Sarah juga salah satu alasan ia menjadi Top Beauty Influencers di Indonesia, keren banget ya!

Baca Juga | Stephanie Poetri The Next Pop Queen

Baca Juga | Cara Menjadi YouTuber bagi Pemula

9. Rachel Goddard

Rachel Goddard. Photo: IG – @rachelgoddard

Beauty Influencers yang satu ini juga sangat inspiratif, kocak dan kreatif banget lho! Konten yang Rachel unggah ke akun media sosialnya tidak hanya soal dunia kecantikan, tetapi konten-konten kreatif dan lucu bersama suaminya juga ia sering buat. Mulai dari daily vlog, qna, dan masih banyak lagi! Rachel juga sudah menjadi seorang ibu karena dikarunia seorang anak bersama suaminya. Lucu banget ya!

Kamu sendiri suka ngikutin yang mana nih untuk rekomendasi dan tips buat dandan?

Baca Juga | Daftar Penyanyi Indie Indonesia

Baca Juga | Tempat Healing di Bandung

Baca Juga | 6 Makanan Khas Jawa Timur

Kursus pelatihan usaha mie ayam vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *