Tanggal:22 June 2024

Yuk Franchise Fried Chicken Hisana, Harga Produk yang Murah Bikin Ramai Konsumen Terus!

ilustrasi franchise fried chicken hisana (pixabay.com)

Tentang Fried Chicken Hisana

Berbicara tentang bisnis ayam goreng tepung memang tak pernah ada matinya, ya. Dimana hal tersebut disebabkan oleh akrabnya olahan ayam sebagai lauk kesukaan masayarakat secara luas karena cita rasanya yang pas dengan lidah orang Indonesia. Atas dasar itu, ayam goreng tepung yang dipadukan dengan nasi hangan beserta sambal khusus menjadi favorit tersendiri yang mampu menghantarkan brand besar seperti McD dan KFC begitu terkenal di mata masyarakat secara luas.

Adanya peluang bisnis yang kuat dari banyaknya peminat makanan ayam goreng tepung tetapi telah ada brand yang sudah berdiri dengan kokoh tentu menjadi tantangan tersediri bagi pesaingnya yang ingin membuka bisnis baru dengan bidang serupa. Yang mana untuk bisa bertahan di tengah persaingan bersama brand tersebut tentunya dibutuhkan value lain yang lebih menarik perhatian calon konsumen secara luas. Nah, atas dasar itu lahirlah fried chicken Hisana yang mengusung kualitas tinggi akan cita rasa yang pas dilidah masyarakat Indonesia, tapi harganya jauh lebih terjangkau daripada brand-brand kuat yang telah lama ada. Berkat harga yang murah meriah itu pada akhirnya mampu membawa hisana hingga saat ini memiliki 630 outlet yang tersebar pada berbagai penjuru di Indonesia, nih. Dengan sudah adanya banyak outlet dari fried chicken hisana, tentunya Anda yang berminat kerja sama dengan Hisana akan berpeluang besar untuk mendapatkan keuntungan secara finansial mengingat brand Hisana sudah mempunyai tempat tersendiri di hati pelanggannya, ya.

Secara sejarah, fried chicken Hisana resmi berdiri untuk pertama kalinya pada tahun 2005 dengan berada di bawah naungan dari PT Selahonje Jaya Abadi yang merupakan perusahaan milik pengusaha Tatang Suharta. Dimana fried chicken Hisana ini mengusung konsep berjualan menggunakan gerobak dengan tujuan agar biaya produksinya bisa lebih murah dan lebih bisa menjangkau pembeli dalam jangkauan yang lebih luas lagi. Hingga pada akhirnya fried chicken Hisana terus melakukan inovasi dengan terdapat lokasi dine in pada ruko-ruko kecil, nih. Lebih lanjutnya, suatu inovasi ini juga menjadi prinsip utama dalam penjalanan bisnis yang harus selalu lebih baik dari segi kualitas makanan, pelayanan, resep, kebersihan, dan sejenisnya. Tentunya semua inovasi itu dengan mengkombinsikan antara peluang yang ada dengan riset akan keinginan serta kebutuhan para pelanggan fried chicken Hisana.

Selain itu, fried chicken hisana juga berkonsep syariah dalam mengelola bisnis olahan ayam tepung. Dimana adanya pedoman syariah ini membawa seluruh kontributor dari berjalannya operasional fried chicken hisana akan merasa memiliki perusahaan tanpa melihat ia sebagai apa dan siapa. Maka dari itu, setiap pekerja juga bukan hanya bekerja sesuai dengan job descnya masing-masing, tetapi juga mendapatkan hak kepemilikan atas perusahaan terkait, ya. Sehingga pada akhirnya para pekerja akan senatiasa termotivasi untuk memberikan kinerja yang lebih baik lagi di setiap harinya yang bukan sebagai pekerja tapi juga pemilik, dimana semua pemilik ini sama-sama mengembangkan usaha fried chicken hisana.

Menu di Fried Chicken Hisana

Ada beberapa pilihan menu di Franchise Fried Chicken Hisana yang bisa dipilih oleh para konsumen, berikut beberapa rincian menunya:

  • Paket Sosro Pedas dan Original
  1. Sayap
  2. Paha bawah
  3. Paha atas
  4. Dada
  • Paket Hisa Hemat Ayam Mini + Nasi Reguler
  • Paket Ayam Geprek
  • Ayam Pedas dan Original
  1. Sayap
  2. Paha bawah
  3. Paha atas
  4. Dada
  5. Ayam mini
  6. Nasi reguler
  7. Nasi mini
  • Jamur Crispy
  • Kentang
  • Nugget

Syarat Franchise Fried Chicken Hisana

Bagi Anda yang berminat menjadi mitra franchise fried chicken Hisana sayangnya Anda harus menelan kekecewaan karena Hisana tak membuka kemitraan franchise lagi. Akan tetapi, untuk Anda yang serius ingin bekerja sama dalam bentuk lain karena melihat peluang sukses di fried chicken Hisana, maka Anda bisa mengajukan kerja sama tersebut dengan langusung menguhubungi pihak manajeman fried chicken Hisana, ya.

Apabila Anda berminat dengan konsep ini maka langsung saja hubungi pihak manajemen Fried Chicken Hisana.

Biaya/ Harga Franchise Fried Chicken Hisana

Seperti penjelasan pada poin sebelumnya bahwa fried chicken Hisana sudah tidak membuka mitra franchise, maka tidak ada harga terkait kemitraan tersebut. Sedangkan untuk Anda yang mengajukan kerja sama dalam bentuk lainnya, maka biaya dapat dibicarakan langsung dengan pihak manjeman fried chicken Hisana.

Tertarik membuka franchise ayam? Baca juga :

Franchise Nikita Fried Chicken, Ayam Tepung Kripsi Dengan Racikan Spesial

Franchise Quick Chicken, Ayam Goreng Cepat Saji Yang Murah Meriah

Ingin Berbisnis Ayam Geprek? Buka Franchise Ayam Kepabron Aja!

Tertarik Berbisnis Snack Street Food Kekinian? Buka Franchise Ayam Shihlin Aja!

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna bagi Anda!

Anda bisa menikmati segala kursus online dari berbagai topik yang sedang Anda butuhkan dengan potongan harga khusus hanya di Vocasia . Ingat bahwa dunia semakin cepat berkembang tanpa menunggu kesiapan Anda, kalau bukan dari sekarang Anda menyiapkan kemampuan diri atau menjadikan diri lebih mahir akan suatu hal, lantas menunggu kapan lagi? Segera cek dan temukan kursus Anda hanya dengan klik tautan dibawah ini.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *